Home Daerah Sejak Dibuka, Permintaan Amanda Brownies Pontianak Laris Manis

Sejak Dibuka, Permintaan Amanda Brownies Pontianak Laris Manis

Outlet Amanda Brownies Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Dua kali datang berkunjung ke Amanda Brownies Pontianak, Blogger Borneo selalu kehabisan stok sehingga terpaksa harus menunggu atau datang lagi ketika kiriman stok terbaru sudah datang. Sepertinya jumlah para pengunjung yang datang untuk membeli varian produk Amanda Brownies cukup banyak dibandingkan dengan jumlah produk harian yang masih bisa dianggap pabriknya masih baru.

“Alhamdulillah Bang, sejak dibuka kemarin sampai sekarang permintaan akan Amanda Brownies selalu ramai sehingga terkadang outlet kehabisan stok.” demikian jelas Kepala Outlet Amanda Brownies Pontianak, Rocky Gultom di sela-sela waktu kerjanya menjawab pertanyaan Blogger Borneo ketika sedang berkunjung kesana.

Baca Juga: Istri Wali Kota Pontianak Resmikan Outlet Amanda Brownies Pontianak

Menurutnya, kondisi ini benar-benar melebihi ekspekstasi yang sudah manajer pusat perhitungkan sebelum grand opening kemarin. Sepertinya masyarakat di kota Pontianak dan sekitarnya sudah klop banget dengan rasa Amanda Brownies sehingga begitu dibuka secara resmi, mereka langsung menyerbu ke outlet untuk membeli.

AMANDA BROWNIES PONTIANAK LARIS MANIS

Secara personal, Blogger Borneo melihat kondisi seperti ini merupakan sebuah hal yang wajar karena Amanda Brownies sudah cukup dikenal terutama yang sering berkunjung ke kota Bandung. Blogger Borneo sendiri setiap datang ke kota yang dikenal juga sebagai kota kembang ini selalu dipesankan istri tercinta untuk membawa kue yang namanya mulai dikenal sejak 18 tahun lalu.

Varian Produk Amanda Brownies Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Diantara 7 varian yang ada, yaitu Brownies Kukus Original, Brownies Sarikaya Pandan, Brownies Choco Marble, Bolu Coklat Strawberry, Bolu Ketan Hitam, Bolu Coklat Nanas dan Bolu Coklat Vanilla, ternyata varian Original lebih diminati oleh para pembeli. Blogger Borneo ketika datang untuk ketiga kalinya ke outlet Amanda Brownies Pontianak masih kebagian Brownies Kukus Original dan Brownies Sarikaya Pandan. Sedangkan varian lainnya masih sedang diproduksi di pabrik.

PELUANG USAHA RESELLER

Dalam satu kesempatan, Rocky menjelaskan bahwa outlet Amanda Brownies Pontianak membuka peluang kerjasama dengan siapa saja yang berminat untuk menjadi Reseller Amanda Brownies dimana informasi mengenai tata cara pengajuan dan mekanisme teknis penjualannya dapat diperoleh dengan langsung datang ke outlet dan bertemu dengan Kepala Outlet nya.

Pengunjung Borong Amanda Brownies Pontianak
Image: Amanda Brownies Pontianak

Foto diatas merupakan salah seorang pengunjung yang berminat untuk menjadi reseller dari outlet Amanda Brownies Pontianak dengan area penjualan di kota Singkawang dan sekitarnya. Rocky menambahkan, selain dari kota Singkawang, sudah ada juga pengunjung dari kota Ketapang yang ingin mengajukan diri menjadi reseller juga. Sepertinya tidak butuh waktu lama keberadaan Amanda Brownies Pontianak akan memenuhi permintaan masyarakat beberapa daerah di Kalimantan Barat.

Baca Juga: Grand Opening Amanda Brownies Pontianak

Nah, sekali lagi diinformasikan bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi reseller Amanda Brownies Pontianak bisa langsung datang ke outletnya di Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 114B, Pontianak, Kalimantan Barat dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Buruan datang karena peluangnya sangat terbatas, siapa cepat dia dapat. (DW)