Indonesia Website Awards

9 Situs Freelancer Terbaik Solusi Mendapatkan Cuan Tahun 2024

Image: edgeup.asus.com

Freelancer adalah sumber kehidupan dari bisnis apa pun, dan menemukan talenta terbaik dari situs freelancer terbaik dapat menghemat waktu dan uang Anda.

Menjelang 2024, sudahkah Anda mempersiapkan diri Anda untuk menjadi freelancer?

Situs Freelancer Terbaik

Berikut daftar 9 situs freelancing terbaik untuk menemukan talenta terbaik. Jika Anda memerlukan bantuan tambahan untuk bisnis Anda, lihat sumber daya lain di bawah ini!

Fiverr

Fiverr adalah situs freelancer terbaik yang populer bidang desain grafis dan pengembangan web. Situs ini menawarkan berbagai layanan mulai dari $5 (karenanya Fiverr).

RajaBackLink.com

Fiverr juga menawarkan layanan escrow, yang berarti Anda dapat yakin bahwa dana Anda aman saat membayar.

Dan jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda, mereka memiliki bagian Gigs di mana Anda dapat menemukan pertunjukan seperti promosi media sosial atau desain logo.

Upwork

Salah satu platform terbesar untuk freelancer adalah Upwork. Ini memiliki sejumlah besar pekerja lepas berbakat yang bersedia mengerjakan berbagai proyek.

Namun, menemukan pasangan yang cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda bisa jadi menantang.

Untuk membantu hal ini, Upwork menawarkan filter pencarian yang memungkinkan Anda mempersempit pilihan berdasarkan keahlian dan lokasi. Situs ini juga memiliki aplikasi untuk tetap up-to-date dengan peluang terbaru!

Guru

Freelancing adalah cara terbaik bagi orang-orang dari semua tingkat keahlian, dari pemula hingga ahli, untuk mencari pekerjaan.

Ini juga merupakan cara terbaik untuk bisnis yang berjuang dengan masalah kepegawaian atau mencari keterampilan khusus untuk mendatangkan bantuan berdasarkan proyek per proyek.

Situs freelancer terbaik ini menawarkan jangkauan bakat terluas dan akan memberi Anda peluang paling besar untuk sukses.

Baca Juga:   10 Toko Hape Murah Pontianak Promo Diskon HP ASUS Sampai 50 Persen

Skillshare

Skillshare adalah platform pembelajaran online yang menawarkan akses ke lebih dari 20.000 kelas dari lebih dari 3.000 guru.

Kursus ini luas, mencakup keterampilan desain dan topik bisnis. Peserta dapat mendaftar di kelas sebanyak yang mereka suka dengan $19 atau $199 per tahun.

Skillshare didirikan pada tahun 2008 oleh pengusaha serial dan investor Richard Wu. Ini telah mengumpulkan hampir $60 juta dalam pendanaan dari investor, termasuk Founder’s Fund, Accel Partners, Rethinks Education, dan Omidyar Network.

Freelancer

Freelancer adalah pasar online global untuk semua jenis freelancer, tempat perusahaan dan pengusaha terhubung dengan talenta terbaik.

Didirikan pada tahun 2004 dan berkantor pusat di Singapura, Freelancer telah membantu jutaan bisnis menemukan freelancer hebat untuk kebutuhan mereka.

Situs freelancer terbaik ini menawarkan lebih dari 16 juta posting pekerjaan dari klien di seluruh dunia. Empat model penawaran tersedia untuk menyelesaikan pekerjaan: harga tetap, Tarif Per Jam, Per Proyek, dan Per Jam.

People Per Hour

Jika Anda memiliki proyek besar dan membutuhkan tim freelancer, maka ini adalah situs untuk Anda. People Per Hour menghubungkan bisnis dengan talenta lepas terbaik di seluruh dunia dalam satu platform.

Ini mudah digunakan dan dirancang untuk membantu bisnis dan pekerja lepas mengembangkan bisnis mereka. Baik Anda mencari biro iklan atau copywriter, PeoplePerHour telah membantu Anda.

  • Untuk Bisnis: Terhubung dengan profesional berbakat yang dapat mengerjakan proyek Anda sebagai sebuah tim. Sempurna untuk meluncurkan kampanye apa pun, mulai dari pencitraan merek hingga media sosial, desain dan pengembangan web, strategi pemasaran, dan banyak lagi!
  • Untuk Freelancer: Posting keahlian Anda, tetapkan tarif Anda, dan dapatkan pekerjaan dari merek global terkemuka.

SproutGigs

SproutGigs.com adalah situs web yang menghubungkan bisnis dengan profesional lepas. Bisnis dapat memposting pertunjukan di situs, dan para profesional dapat menelusuri dan melamar pertunjukan yang mereka minati.

Baca Juga:   Xiaomi Mi 6, Smartphone Premium dengan Kamera Ganda

Situs freelancer terbaik ini gratis untuk bisnis, dan ada sedikit biaya untuk para profesional yang mendaftar untuk sebuah akun.

Biaya tersebut digunakan untuk memelihara situs web dan memastikan bahwa hanya profesional yang memenuhi syarat yang dapat melamar pertunjukan.

Jika Anda adalah pemilik bisnis yang membutuhkan bantuan ekstra, atau profesional lepas yang mencari pertunjukan baru, maka SproutGigs.com adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Toptal

Toptal adalah pasar bakat untuk insinyur dan desainer perangkat lunak. Toptal mencocokkan talenta lepas terbaik dengan perusahaan teknologi yang paling menuntut, dengan cepat.

Tim Toptal yang berpengalaman memeriksa setiap profesional, dan hanya mereka yang memenuhi standar ketat mereka yang diizinkan masuk ke situs.

Dengan rata-rata 15 tahun pengalaman di bidang teknik dan desain, Toptalers adalah ahli di bidangnya. Untuk menyamakan kedudukan adalah tujuan mereka untuk bisnis yang tidak memiliki departemen TI internal atau akses ke sumber daya tingkat atas dengan memberi mereka akses ke profesional TI khusus sesuai permintaan.

Budaya perusahaan Toptal melibatkan transparansi, kolaborasi, dan kepercayaan karyawan.

SimplyHired

SimplyHired adalah pilihan utama bagi pekerja lepas yang mencari pekerjaan dan pemberi kerja yang membutuhkan bakat berkualitas.

SimplyHired menawarkan daftar lengkap lowongan pekerjaan yang diposting oleh perusahaan, termasuk pekerjaan penuh waktu dan paruh waktu, pertunjukan kontrak, dan tugas lepas.

Anda dapat mencari pekerjaan berdasarkan judul, gaji, tingkat pengalaman, atau lokasi. Situs ini juga menampilkan artikel panduan tentang kehidupan lepas dan saran karier dari para pekerja lepas yang sukses.

Flexjobs

Flexjobs adalah satu-satunya situs yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan dan magang 100% lepas. Pekerjaan ini dapat dilakukan kapan saja, dengan persyaratan Anda, dan menawarkan jadwal kerja yang fleksibel.

Baca Juga:   Top 11 Best iPhone iPad Ipod Recovery Tool 2019

Baik Anda sedang mencari pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu, ada banyak peluang dengan situs freelancer terbaik ini. Mereka juga memiliki blog dengan tips menemukan kesuksesan sebagai freelancer. (CW)

Don`t copy text!