Indonesia Website Awards

Rekomendasi Laptop Bisnis Dell dengan Harga Murah

Laptop Bisnis Dell merupakan salah satu brand laptop ternama yang menawarkan beragam produk yang dapat dijangkau oleh banyak orang. Kisaran harga laptop Dell yang dibahas kami adalah di kisaran dari 3 juta hingga 8 juta. 

Image: ceklist.id

Rekomendasi Laptop Bisnis Dell

Berikut ini akan kami bahas beberapa rekomendasi laptop bisnis Dell termurah yang bisa diandalkan untuk produktivitas sehari-hari, bahkan ada yang bisa digunakan untuk gaming, non-profesional tentunya.

Bagi pelajar/mahasiswa atau pebisnis yang sedang mencari laptop dengan harga terjangkau, daftar ini bisa dijadikan referensi untuk memilih produk yang diinginkan. Berikut akan kami berikan beberapa Rekomendasi Laptop Bisnis Dell dengan harga murah.

Dell Latitude 3190

Anak-anak zaman sekarang lahir dan besar di zaman dimana perangkat canggih tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Begitu juga ketika mereka memasuki dunia sekolah, harus ada perangkat yang dapat mendukung proses pembelajaran. Nah, orang tua tentu bisa memilah perangkat mana yang cocok untuk anaknya.

Salah satu yang harus dilirik adalah laptop bisnis Dell Latitude 3190 ini. Ini Rp. 5.499.000 laptop menawarkan konsep 2-1. Artinya, ketika dibekukan hingga 360 derajat, laptop dengan layar sentuh ini berubah menjadi tablet. Soal performa dan ketahanan tidak perlu diragukan lagi.

Prosesor quadcore Pentium Silver dan penyimpanan SSD menjamin kecepatan. Sementara itu, lapisan karet yang menutupi bodi membuat laptop ini tahan benturan. Keyboard masih baik-baik saja saat terkena air. Sedangkan layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass yang tahan gores dan antibakteri.

DELL Latitude 15 3510 Core I3

Reputasinya sebagai produsen laptop tahan lama membuat Dell menjadi pilihan banyak pebisnis. Bagi para pebisnis, membeli laptop dengan masa pakai yang lama tentu merupakan investasi. Meski demikian, Dell tidak mematok harga yang terlalu tinggi untuk produk unggulannya.

Baca Juga:   Daftar Permainan Online Gratis yang Aman Dimainkan Anak di Laptop

Seperti laptop Dell Latitude 15 3510, varian prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 ini. Anda bisa menemukan laptop dengan harga Rp. 6.999.000 di beberapa pasar online. Dengan uang sebanyak itu, Anda akan mendapatkan laptop tipis (1,79 cm), ringan (1,79 kg), dan desain elegan dengan bingkai layar minimal.

Layarnya yang lebar dengan resolusi Full HD juga akan memanjakan mata Anda, baik untuk bekerja maupun bersantai. Dell memberikan garansi terbatas pada laptop ini selama 3 tahun. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika dalam tiga tahun pertama penggunaan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dell Inspiron 15 3505 Ryzen 3-3250u

Produk Dell terkenal dengan daya tahannya, tidak terkecuali Dell Inspiron 15 3505 ini. Laptop ini diklaim mampu bekerja maksimal pada suhu lingkungan -40 °C hingga 65 °C. Kemudian, tombol power laptop ini telah lulus uji 40 ribu kali tanpa mengalami masalah.

Tak hanya itu, tombol-tombol keyboard juga lolos uji tekan 5 juta. Komponen penting lainnya yang diuji adalah engsel. Menurut Dell, engsel laptop ini sudah puluhan ribu kali dicoba untuk ditutup dan dibuka. Bagi para pebisnis, memiliki laptop dengan daya tahan yang lama tentu menjadi sebuah investasi. Oleh karena itu, tidak sia-sia merogoh kocek sebesar Rp. 6.999.000 untuk membeli laptop dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U ini.

Dell Inspiron 3505 Ryzen 3 3250u

Dell Inspiron 15 3505 merupakan alternatif dari Inspiron 15 3501. Apalagi jika Anda adalah penggemar laptop Dell, namun cenderung lebih memilih prosesor AMD. Ya, laptop ini ditenagai oleh prosesor Ryzen 3 3250U yang bersaing dengan Intel Core i3. Namun, Ryzen 3 memiliki GPU Radeon terintegrasi yang cukup bertenaga.

Baca Juga:   6 Rekomendasi Laptop Profesional Pendukung Kinerja yang Wajib Kamu Ketahui

Kamu juga bisa memainkan game populer seperti CS Go, DOTA 2, dan PES 2021 di laptop berbobot 1,83 kg ini. Tentu saja, dengan pengaturan grafis yang disesuaikan untuk kelancaran pengoperasian. Namun, Inspiron 15 3505 sebenarnya adalah laptop yang ditujukan untuk pekerja kantoran.

Apalagi jika mereka berkutat dengan angka setiap hari. Tak heran jika Dell menyematkan keyboard dengan numpad fisik pada laptop ini, serta touchpad yang cukup lebar. Anda bisa menukarkan laptop ini dengan mahar Rp 7.299.000 (garansi resmi).

Dell Vostro 3400 I3-1115G4

Berikutnya adalah varian laptop bisnis Dell murah dengan harga Rp. 7.399.000. Bersiaplah untuk lebih produktif dengan fitur Dell Mobile Connect. Tinggalkan kabel data karena sistem akan langsung menghubungkan laptop secara nirkabel dengan smartphone Android atau iOS Anda.

Untuk harga ini, penyimpanan yang disediakan lebih unggul. Penyimpanan ganda HDD 2TB dan SSD 1 TB memberikan fleksibilitas untuk menyimpan berbagai data. Ditambah desainnya yang ringkas dan ringan dengan berat 1,59 kg memudahkan Anda untuk membawa laptop ke mana saja.

Dell Vostro 3405 Ryzen 3 3250u

Semua data penting hanya di kartu SD? Tenang, slot card reader siap membantu Anda mencari dokumen tanpa harus menggunakan kabel. Kapasitas masih kurang? Masih ada storage yang bisa menyimpan dokumen penting hingga HDD 2TB dan SSD 512GB. Sangat luas!

Semakin menawan dengan tampilan luar laptop yang terkesan simpel namun elegan. Mendukung gaya profesional saat digunakan untuk bekerja tanpa banyak ornamen. Mengisi daya dengan cepat dalam waktu satu jam, sehingga Anda tidak harus selalu bergantung pada stopkontak. Dapatkan laptop canggih ini dengan harga Rp. 7.489.000 di toko online terpercaya.

Baca Juga:   Melihat Perkembangan Fintech Syariah di Indonesia

Demikian ulasan tentang Rekomendasi Laptop Bisnis Dell Dengan Harga Murah semoga bermanfaat. (CW)

RajaBackLink.com
Don`t copy text!