Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Sony Xperia C5 Ultra Dual, Smartphone Terbaik bagi Para Penggemar Selfie

BLOGGERBORNEO.COM – Jika selama ini kita melihat pada setiap smartphone yang memiliki fasilitas kamera depan (selfie) dan belakang selalu memiliki perbedaan kualitas, tidak demikian dengan Sony Xperia C5 Ultra Dual. Memang sudah tidak dapat dipungkiri bahwa semua produk smartphone buatan Sony sangat terkenal dengan kualitas kamera terpasang.

XPERIA C5 ULTRA DUAL MASTER SELFIE

Khusus untuk produk Xperia C5 Ultra Dual, Sony sengaja memasang kamera depan atau biasa juga disebut sebagai kamera selfie dan kamera belakang dengan kualitas sama. Disini Sony sepertinya ingin menasbihkan dirinya sebagai Master Selfie dengan kamera depan 13 mega pixel (MP).

Sony Xperia C5 Ultra Dual Kualitas Kamera Depan dan Belakang Terbaik
Sony Xperia C5 Ultra Dual Kualitas Kamera Depan dan Belakang Terbaik (Sumber: MatahariMall.Com)

Jika dulu rata-rata kamera belakang selalu dianggap sebagai KAMERA UTAMA karena kualitasnya lebih baik, maka di Sony Xperia C5 Ultra Dual Kamera Selfie dan Kamera Belakang yang dipasang sama-sama merupakan KAMERA UTAMA. Kedua kamera mampu menghasilkan jepretan tajam dengan resolusi 13 MP, otomatis superior, dan lensa sudut bidik lebar. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk mengambil gambar pemandangan lebih luas sekaligus memasukkan lebih banyak teman dalam sekali bidikan.

Selain itu, kamera selfie Sony Xperia C5 Ultra Dual juga dilengkapi dengan lampu kilat sehingga dalam kondisi cahaya apapun para pengguna bisa tetap menghasilkan hasil gambar yang cukup sempurna.

Sony Xperia C5 Ultra Dual Lampu Kilat Selfie
Sony Xperia C5 Ultra Dual Lampu Kilat Selfie (Sumber: MatahariMall.Com)

KECEPATAN KINERJA DAN AKSES

Memiliki kualitas kamera depan dan belakang sempurna tidak membuat Sony harus mengorbankan kemampuan fasilitas lain yang dimiliki. Dari segi kecepatan, Xperia C5 Ultra Dual telah mengusung teknologi prosesor Octa Core 1,7 Ghz Cortex-A53. Dengan prosesor super cepat ini, para pengguna bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus mengalami kendala.

Bagi yang doyan browsing dan nonton video online, Sony membenamkan modem LTE/4G di produk ini. Ini memungkinkan para pengguna Xperia C5 Ultra Dual dapat mengakses internet secara cepat dan melakukan streamin video tanpa putus-putus karena kecepatan unduhnya bisa mencapai 150 Mbit/detik.

Sony Xperia C5 Ultra Dual Mendukung Akses Internet Cepat
Sony Xperia C5 Ultra Dual Mendukung Akses Internet Cepat (Sumber: MatahariMall.Com)

DAYA TAHAN BATERAI

Penggunaan teknologi prosesor terbaru pada Xperia C5 Ultra Dual mampu mengefesienkan daya tahan baterai menjadi lebih lama. Untuk pemakaian normal, baterai Xperia C5 Ultra Dual mampu bertahan hingga 2 hari. Sedangkan pada penggunaan untuk memutar video dan musik secara terus menerus ketahanan baterainya masing-masing bisa mencapai sekitar 7 jam dan 74 jam.

SPESIFIKASI TEKNIS

Secara umum, Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki spesifikasi teknis sebagai berikut:

  • Dimensi Layar: 164,2 x 79,6 x 8,2 milimeter
  • Display: IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors 6,0 inci 1080 x 1920 (367 ppi)
  • OS: Android v5.0 (Lollipop), Interface Xperia UI
  • Chipset: Mediatek MT6752
  • RAM: 2 Gb
  • Memori Internal: 16 Gb
  • Memori Eksternal: MicroSD Hingga 200 Gb
  • GPU: Mali-T760MP2
  • Konektivitas: 4G LTE, 3G HSPA, NFC, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, Micro-USB
  • Kamera Utama: 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan: 13 MP, Autofocus, LED Flash, [email protected] Video
  • Baterai: Non-Removable Li-Ion 2930 mAh
  • Sensor: Accelerometer, Proximity, Compass

PRE-ORDER EKLUSIF

Sony Xperia C5 Ultra Dual Pre Order Eksklusif
Sony Xperia C5 Ultra Dual Pre Order Eksklusif (Sumber: MatahariMall.Com)

Secara ekslusif, Sony Xperia C5 Ultra Dual hanya dapat dibeli secara pre-order melalui MatahariMall.Com dari tanggal 9-30 September 2015. Pada paket pre-ordernya, MatahariMall.Com akan memberikan cashback sampai dengan Rp. 200.000,-.

Selain itu, para pemesan juga akan memperoleh earphone Sony MDR ZX310 seharga Rp. 479.000,- secara GRATIS. Khusus untuk pembelian area Jakarta dan sekitarnya, akan ditambahkan lagi bonus berupa voucher Grab Taxi sebesar Rp. 100.000,- via email setiap hari Jum’at.

Dan yang terakhir, paket pre-order Sony Xperia C5 Ultlra Dual dijual bundling dengan XL Free Kuota 1,2 Gb (600 MB 3G + 600 MB 4G). (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
1 Comment
  1. adesutisna says

    saangat menarik sekali informasinya mas terimakasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.