Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 5 Agu 2021 10:00 WIB

“Tetap”Aman, VOOPOO Bergabung pada Aksi Kesejahteraan Rakyat Anti-Pandemi!


 Image: VooPoo JVS Perbesar

Image: VooPoo JVS

Saat ini, pandemi COVID-19 tetap meningkat, khususnya varian baru -”Delta”, yang menyebar lebih mudah dan lebih menular. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, pada tanggal 30 Juli, Indonesia telah melaporkan 3.331.206 kasus terkonfirmasi COVID-19. Berita buruk semakin meningkat, dan situasi ini bukanlah situasi yang optimis.

Untuk bersama-sama melawan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19, kami akan melakukan yang terbaik untuk semua pengguna yang mendukung dan mencintai VOOPOO. VOOPOO menjadi sponsor untuk JVS untuk bersama meluncurkan paket asuransi COVID-19 gratis, yang sepenuhnya dibeli dan tersedia untuk semua vapers Indonesia oleh JVS.

Setiap produk proyek yang ditunjuk akan memberikan kode pendaftaran unik yang didalamnya pengguna dapat menerima asuransi keselamatan COVID-19 gratis. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan perlindungan kesehatan dan jaminan keselamatan yang lebih baik bagi para vapers. Situasinya suram, tetapi tidak ada yang gentar; vapers diizinkan untuk bekerja dalam upaya bersama untuk menghadapi tantangan.

Sebagai sebuah merk VAPE paling berpengaruh secara global, VOOPOO siap untuk melanjutkan bekerja dengan semua sector masyarakat untuk menawarkan dukungan lebih tulus pada jumlah pengguna yang sangat besar dan berasumsi untuk bertanggung jawab untuk untuk mempertahankan keunggulannya di perusahaan rokok elektrik.

Voopoo JVS Care

Image: VooPoo JVS

Mengikuti prinsip hanya memberi dan tidak menjual, VOOPOO telah menyumbangkan ratusan ribu masker kepada orang-orang di seluruh dunia, secara aktif menyumbangkan bagian kekuatannya untuk perjuangan global melawan pandemi.

Disatukan oleh kemanusiaan yang sama, kami melupakan kebangsaan kami. VOPOO berharap melalui “aksi mengharukan”, setiap vaper dapat merasa lebih hidup dan lebih aktif merespon tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19.

VOOPOO sangat percaya bahwa dengan solidaritas dalam pikiran, kemenangan atas pandemi akan selalu berada di tangan rakyat Indonesia. Akhirnya, hidup kita pasti akan dikembalikan ke kekuatan dan vitalitas sebelumnya.

Perusahaan: ShenZhen Woody Vapes Technology Co., Ltd.

Narahubung: wind

Email: [email protected]

Telepon: 0086-4009 6000 61

Kota: Shenzhen, China

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka