Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Tidak Keliru Lagi Membedakan Parfum Pria dan Parfum Wanita

BLOGGERBORNEO.COM – Salah satu cara untuk meningkatkan tingkat kepercayaan diri seseorang adalah dengan menggunakan parfum pada bagian tubuhnya. Saat ini pun bisnis parfum sedang menjadi bisnis yang cukup diminati karena banyak orang yang mencari aroma parfum pria terbaru dan parfum wanita terbaik. Di pasaran, terdapat berbagai jenis parfum, mulai dari farfum isi ulang, parfum kemasan biasa dengan harga terjangkau, hingga parfum mahal dengan kisaran harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Parfum pria dan parfum wanita memiliki beberapa perbedaan yang harus anda ketahui. Kenapa? Hal ini dimaksudkan agar anda tidak salah pilih dalam membeli parfum.

Wewangian selalu menjadi benda utama yang sering kita temukan dalam tas wanita atau disimpan pada mobil pria. Wewangian ini bukan hanya digunakan sesaat setelah mandi saja. Namun, itu dapat digunakan pada setiap kesempatan. Sebagai contoh, ketika kita akan bertemu seseorang, maka kita dapat menyemprotkan wewangian untuk membuat kesan lebih percaya diri atau pada saat kita akan melakukan wawancara pekerjaan, tentu kita ingin tampil maksimal di hadapan pewawancara.

Manfaat Parfum bagi Kaum Adam
Manfaat Parfum bagi Kaum Adam (Sumber: Berjibaku.Com)

Namun, maslahnya adalah banyak pria atau wanita yang keliru dalam menentukan aroma minyak wangi. Sejatinya, minyak wangi pria memiliki perbedaan dengan minyak wangi wanita. Wewangian pada pria umumnya terbuat dari aroma yang woody atau kayu-kayuan yang dapat memberikan kesan maskulin. Oleh karena itu, beberapa contoh wewangian pria yang sering dijumpai misalnya adalah minyak wangi dengan aroma kayu cedar, kayu jati, kayu pinus, cendana, dan lainnya. Sementara itu, wanita cenderung menggunakan aroma floral pada wewangian mereka karena memiliki kesan yang lebih feminim.

Tetapi, ada aroma wewangian lain yang dapat ditemukan pada minyak wangi wanita maupun pria, yaitu aroma fresh dan oriental. Aroma buah-buahan yang segar dapat digunakan pada wewangian pria atau wanita. Sementara itu, aroma oriental yang sering ditemukan pada parfum pria terbaru dan wanita adalah aroma vanilla, kayu manis, coklat, jahe, dan aroma oriental lainnya. Nah, dengan mengetahui perbedaan tersebut, diharapkan jika anda tidak lagi salah dalam memilih aroma wewangian anda. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.