Zahir Online

TikToker Khaby Lame Ternyata Seorang Muslim dan Hafidz Quran

Khaby Lame, siapa yang tidak mengenal sosok TikToker dengan gayanya yang unik dan selalu diam ketika membuat video di akun TikTok miliknya. Setelah sekian lama sempat menjadi misteri, akhirnya Khaby Lame membuka identitas dirinya sebagai seorang Muslim dan Hafidz Qur'an.

Image: AryNews.TV

TikToker Khaby Lame

Melalui informasi yang dikutip dari laman arynews.tv, Rabu (06/07/2022) TikToker Khaby Lame yang paling banyak diikuti di dunia akhirnya menjawab pertanyaan tentang agamanya.

Tokoh media sosial Khaby Lame, yang baru-baru ini mencopot TikToker Charli D’Amelio sebagai orang yang paling banyak diikuti di platform sosial berbagi video, telah mengungkapkan bahwa dia bukan hanya seorang Muslim yang taat tetapi juga seorang Hafidz Qur’an.

Berbicara kepada outlet media Italia, Khaby Lame menjawab pertanyaan yang paling banyak diajukan tentang agama dan berkata, “Ya, saya Muslim, seorang Muslim yang taat. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi.”

Muslim dan Hafidz Qur’an

Lame, 22, yang lahir di Senegal juga mengungkapkan bahwa keluarganya pindah ke Italia ketika dia berusia satu tahun dan dikirim ke sekolah Al-Qur’an di dekat Dakar, Senegal untuk Hafidz Qur’an ketika dia berusia 14 tahun.

Penting untuk disebutkan bahwa Khaban (Khaby) Lame menjadi juara bertahan baru TikTok akhir bulan lalu. Dia telah mengumpulkan total 143,2 juta pengikut di platform, melampaui rekor sebelumnya, Charli D’Amelio dari 142,3 juta pengguna TikTok dalam daftar pengikut.

Lame dikenal karena klip-klip sederhananya yang menyindir di feed yang mengejek life hack yang terlalu rumit sambil menjaga ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya tetap lurus.

Sementara itu, Lame juga telah meluncurkan koleksi pertamanya bekerja sama dengan Boss. Koleksi “Boss x Khaby” termasuk jaket varsity dan hoodie. (ADV)

Sumber AryNews.TV

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Don`t copy text!