Tinjauan Bot Perdagangan Cyberbot di Platform Cryptorobotics

Image: cryptorobotics.co

Bot Perdagangan Cyberbot

Di era kemajuan teknologi dan kemunculan pasar mata uang kripto, otomatisasi menjadi faktor kunci dalam perdagangan yang sukses. Bot perdagangan memainkan peran penting dalam proses ini, membantu pedagang meminimalkan risiko dan mengoptimalkan keuntungan.

Diantara banyak alat yang tersedia, Cyberbot di platform Cryptorobotics layak mendapat perhatian khusus. Mari kita tinjau kemampuan fungsionalnya, kelebihan dan kekurangannya, serta pertimbangkan apakah layak mendapat perhatian Anda.

Apa Itu Bot Perdagangan Cyberbot?

CyberBot adalah bot perdagangan otomatis di platform Cryptorobotics yang dirancang untuk operasi di bursa kripto seperti Binance, Huobi, dan KuCoin.

Bot ini difokuskan untuk perdagangan yang efektif di pasar yang sedang tumbuh, menghindari pembukaan pesanan melawan tren, yang mempromosikan perdagangan yang lebih efisien dan aman.

CyberBot memberikan pengguna kemampuan untuk mengotomatisasi strategi perdagangan, meningkatkan keuntungan, dan mengurangi kerugian, menyesuaikan diri dengan tren pasar saat ini.

Bagaimana Bot Perdagangan Cyberbot Bekerja di Platform Cryptorobotics

Menentukan titik masuk ke dalam transaksi adalah aspek kunci dari operasi Cyberbot. Proses menentukan titik-titik ini dilakukan sebagai berikut:

  • Titik masuk pertama: Ditetapkan ketika garis MA4 berpotongan dua kali dari bawah ke atas relatif terhadap garis MA9 dan MA20.
  • Titik masuk kedua: Diaktifkan ketika garis MA4 berpotongan dengan garis MA20 atau ketika indikator RSI menunjukkan dinamika positif.
  • Titik masuk ketiga: Terjadi ketika garis MA4 memotong garis MA9 dari bawah ke atas, indikator RSI berada pada level 50, atau ketika baik garis MA4 maupun MA9 berada di atas garis MA20.
Baca Juga:   Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

Sehubungan dengan titik keluar dari transaksi, Cyberbot menawarkan beberapa pilihan:

  • Keluar berdasarkan algoritma: Diaktifkan ketika garis MA4 berpotongan dari atas ke bawah relatif terhadap garis MA9.
  • Parameter individu: Kemampuan untuk menetapkan parameter Stop Loss dan Take Profit yang disarankan oleh trader profesional dalam algoritma bot, atau menentukan parameter Anda sendiri untuk menyimpang dari strategi yang disarankan.
  • Titik keluar kedua: Direalisasikan ketika level Take Profit tercapai. Titik keluar ketiga: Direalisasikan ketika level Stop Loss tercapai.

Cyberbot adalah sepenuhnya otomatis dan mudah bagi pengguna, membutuhkan pengaturan minimal. Anda hanya perlu memilih parameter utama seperti Stop Loss dan Take Profit, dan bot akan secara otomatis membuka dan menutup transaksi di bursa yang Anda pilih.

Keunggulan Bot Kripto Cyberbot di Platform Cryptorobotics

Keunggulan dari bot kripto Cyberbot di platform Cryptorobotics meliputi:

  • Strategi Perdagangan Algoritma: Cyberbot menggunakan strategi perdagangan algoritma yang dikembangkan. Strategi ini didasarkan pada persilangan dari garis rata-rata bergerak dan dinamika RSI. Hal ini membantu menentukan titik masuk dan keluar dari transaksi.
  • Minimasi Risiko: Berkat logika yang diprogram dengan khusus, Cyberbot tidak pernah berdagang melawan tren. Hal ini membuatnya sangat efektif di pasar yang sedang tumbuh dan membantu meminimalkan kerugian.
  • Automasi Perdagangan: Cyberbot sepenuhnya mengautomasi proses perdagangan, memungkinkan para pedagang untuk menghindari pemantauan pasar yang konstan.
  • Kemudahan Penggunaan: Dengan sedikit pengaturan awal dan antarmuka yang intuitif, Cyberbot menjadikan proses perdagangan mudah dan nyaman bagi pengguna dari semua tingkat.
  • Akses di Semua Perangkat: Cyberbot dapat dijalankan tidak hanya melalui versi web situs, tetapi juga melalui aplikasi seluler untuk Android. Versi situs seluler juga tersedia, memungkinkan para pedagang untuk berdagang dari mana saja di dunia.
  • Titik Keluar Banyak: Cyberbot menawarkan berbagai opsi untuk titik keluar, termasuk keluar berbasis algoritma dan pengaturan parameter Stop Loss dan Take Profit.
  • Dukungan Pilihan Bursa Kripto yang Luas: Cyberbot mendukung bursa besar termasuk Binance, Kraken, dan KuCoin. Ini memungkinkan para pedagang untuk mengelola transaksi mereka secara efisien dan tanpa hambatan di bursa yang mereka pilih.
Baca Juga:   Harga Mobil Nissan Juke Facelift beserta Spesifikasi Lengkapnya

Keunggulan-keunggulan ini membuat Cyberbot menjadi alat yang kuat untuk perdagangan kripto otomatis di platform Cryptorobotics, memberikan kesempatan bagi pedagang untuk meningkatkan profitabilitas mereka dengan risiko yang minimal.

Harga Bot Cyberbot di Platform Cryptorobotics

Di platform Cryptorobotics tersedia tiga paket tarif untuk penggunaan bot Cyberbot:

  • Free ($0, tanpa batas waktu) – perdagangan demo tersedia di bot selama 14 hari
  • Basic PRO ($19, 1 bulan) – perdagangan demo dan peluncuran bot dengan uang sungguhan tersedia
  • Expert PRO ($119, 1 bulan) – perdagangan demo dan peluncuran bot dengan uang sungguhan tersedia

Setiap paket menawarkan berbagai kemampuan fungsional, termasuk perdagangan di bursa yang berbeda, penggunaan perintah stop-limit, smart-order, serta analisis teknis. Selain paket tarif, ada juga opsi untuk membeli langganan bot secara terpisah di terminal seharga $11.

Dalam paket PRO, selain bot, fitur lainnya juga tersedia, menjadikannya solusi yang lebih fleksibel dan multifungsi untuk para pedagang.

Cara Memulai Menggunakan Bot Perdagangan Cyberbot di Platform Cryptorobotics

Untuk memulai menggunakan bot perdagangan Cyberbot di platform Cryptorobotics, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Registrasi di platform Cryptorobotics: Daftarkan diri Anda di platform Cryptorobotics dengan membuat akun.
  • Pembelian Langganan: Belilah langganan salah satu paket tarif (Basic PRO atau Expert PRO) untuk mendapatkan akses ke Cyberbot dan fitur lainnya dari platform.
  • Pembuatan Kunci API: Buatlah kunci API di bursa kripto pilihan Anda dan integrasikan akun bursa Anda dengan platform Cryptorobotics.
  • Pemilihan dan Pengaturan Bot: Pilih dan atur Cyberbot sesuai dengan preferensi perdagangan Anda.
  • Monitoring dan Analisis: Gunakan dashboard analitik untuk memantau dan menganalisis hasil perdagangan Anda.
Baca Juga:   8 Contoh Sablon Sajadah, Eksplorasi Desain Islami pada Permadani Sholat

 

Untuk informasi lebih rinci tentang cara mengatur dan menggunakan Cyberbot di platform Cryptorobotics, disarankan untuk merujuk pada panduan dan tutorial video di situs resmi Cryptorobotics. Video tutorial tentang cara mengatur Cyberbot juga tersedia di YouTube.

Don`t copy text!