BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

WisdomTree Mengubah Aplikasi Bitcoin ETF, dan Menunjuk Bank AS sebagai Kustodian

Bank A.S. meluncurkan layanan penyimpanan kripto bagi investor institusional pada bulan Oktober sebagai bagian dari kemitraan dengan New York Digital Investment Group.

Aplikasi Bitcoin ETF

Manajer aset yang berbasis di New York, WisdomTree, telah mengubah pengajuannya untuk dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin dengan Securities and Exchange Commission untuk menunjuk Bank AS sebagai kustodiannya.

Dalam pengajuannya di hari Rabu, WisdomTree mendaftarkan Asosiasi Nasional Bank AS sebagai kustodian untuk saham kepercayaan Bitcoin (BTC).

Pengajuan tersebut merupakan amandemen yang pendaftaran dilakukan pada 11 Maret untuk dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin, atau ETF, yang diserahkan ke SEC sebelum Bank AS menawarkan layanan penyimpanan kripto untuk investor institusi.

Berita Lainnya: Milenial Lebih Melek Keuangan, Mencari Cuan Lewat Trading Forex

Pada 2 Desember, SEC menolak usulan perubahan aturan dari Cboe BZX Exchange untuk mendaftarkan dan memperdagangkan saham WisdomTree’s Bitcoin Trust.

Tidak jelas apakah amandemen yang baru-baru ini ditujukan untuk mengatur ulang jam pada aplikasi ETF Bitcoin di tempat baru, mengingat WisdomTree harus menunggu 265 hari antara pengajuan awal dan penolakan SEC.

Aplikasi ETF terpisah untuk WisdomTree’s Ethereum Trust yang diajukan ke SEC pada bulan Mei dan masih dalam tahap peninjauan.

Berita Lainnya: Reksadana, Instrumen Investasi yang Milenial Wajib Coba

Dengan lebih dari $76 miliar aset yang dikelola, WisdomTree juga telah meluncurkan empat indeks cryptocurrency di Amerika Serikat dan Eropa untuk memberikan eksposur portofolio yang terdiversifikasi kepada investor.

Selain itu, perusahaan juga sudah memiliki produk yang diperdagangkan di bursa dengan eksposur sekeranjang cryptocurrency yang ada di bursa Euronext di Paris dan Amsterdam.

Berita Lainnya: Investasi Jangka Pendek – 5 Jenis untuk Pemula, Cepat Untung

Regulator di Amerika Serikat belum menyetujui dana yang akan diperdagangkan di bursa cryptocurrency.

Namun, SEC memberikan lampu hijau agar produk yang berkaitan dengan crypto futures, termasuk BTC futures ETF dari manajer investasi ProShares dan Valkyrie.

Perusahaan AS lainnya termasuk Fidelity telah berhasil diterapkan dengan regulator Kanada untuk ETF dengan paparan langsung ke crypto. (ADV)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More