Blogger Borneo Network
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

UX Writing: Penghubung Kreatifitas dan Teknologi

Bahasa memainkan peran penting dalam memelihara hubungan antara produk dan penggunanya. Ketika dirancang dengan tujuan, kejelasan, dan empati, UX Writing dapat membuat pengalaman yang begitu mulus dan intuitif sehingga menyenangkan untuk digunakan.

Apa Pentingnya Mempelajari UX Writing?

Bentuk user experiencemu dengan menjelajahi voice of tone, inklusivitas, aksesibilitas, dan pengaturan konten sambil membangun portofolio UX Writing melalui kursus UX Writing JayJay. Informasi selengkapnya dan cara mendaftar dapat kamu lihat di dalam laman berikut

Dalam kursus online ini, kamu bisa mempelajari dasar-dasar UX Writing dan cara menerapkannya secara strategis ke web atau aplikasi. Iniliah sebabnya kursus ini sangat cocok untuk fresh graduate, UX Designer atau bahkan content writer sekalipun, mengingat beberapa pekerjaan tersebut bersinggungan dengan copywriting.

Temukan bagaimana kata-kata yang singkat dapat memikat audience, dapatkan perspektif baru tentang menulis, dan bangun portofolio yang dapat dijadikan kredensial.

Mengapa UX Writing

Mengapa UX Writing? UX Writing menjadi salah satu dari 10 karir digital yang paling dicari perusahaan. Banyak lowongan pekerjaan tersedia untuk UX writer di seluruh dunia, sehingga bukan saja kamu bisa dengan mudah mendapat pekerjaan, tapi juga dapat bekerja di berbagai negara ataupun secara remote.

Selain itu, kursus ini juga membuka kesempatan untuk kamu bisa diajari langsung oleh para UX Writer expert dari dalam dan luar negeri yang telah bertahun-tahun bekerja di perusahaan top seperti Shopify dan Flip.

Baca Juga:   Proyektor Portable Samsung The Freestyle Kini Sudah Dapat Dipesan Mulai Maret 2022

Lebih dari sekadar memberikan materi, mentor kami akan turun tangan secara langsung dan mengajarimu step-by-step dan menjawab pertanyaan-pertanyaanmu agar dapat mengikuti kursus dengan baik.

Pelajari dasar-dasar UX Writing, pahami apa yang dilakukan UX Writer dalam kesehariannya, dan bagaimana mereka berkolaborasi dengan orang lain dalam proses desain. Temukan bagaimana kata-kata dapat membangun user experience yang lebih baik dan berbagai cara untuk menambah nilai pada kontenmu.

Apa Saja yang Bisa Kamu Dapatkan di Pelatihan Ini?

Di sini, kamu akan memperdalam pemahamanmu tentang cara orang membaca online, dan cara menulis salinan agar pengalaman mereka lancar. Dan mempelajari cara mengedit tulisanmu dan menyesuaikan copy agar dapat diterima dengan baik oleh user.

Apa yang diperlukan untuk dapat sukses mengikuti kursus ini?

  • Kemauan yang kuat untuk mempelajari hal baru
  • Komitmen untuk menyelesaikan apa yang kamu mulai hingga akhir
  • Laptop dan internet untuk mengakses materi pelajaran dan mengerjakan tugas
  • Keberanian untuk sukses dan keluar dari zona nyaman

Jadi, tunggu apa lagi? Segera mulai langkah pertamamu menuju karir yang cemerlang! (ADV)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More