Unboxing Video Plus Review ASUS ZenBook UX305CA

Di penghujung tahun 2016, Blogger Borneo mendapat kesempatan untuk melakukan unboxing sekaligus review ASUS ZenBook UX305CA. Alhamdulillah beberapa waktu lalu Blogger Borneo berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi menulis blog dengan tema ASUS Challenge Your City Roadshow 2016 yang diselenggarakan di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Karena sampai saat ini Blogger Borneo belum pernah sekalipun melakukan video unboxing plus review terhadap produk ASUS ZenBook UX305CA ini, maka momen menjadi juara pertama tidak akan dilewatkan. Sembari menunggu hadiah ini dikirim dari ASUS Indonesia, Blogger Borneo sudah memikirkan konsep video unboxing seperti apa yang akan dilakukan. Mengenai tempat pengambilan video, Blogger Borneo sengaja memilih basecamp Borneo Digital Stream sebagai pilihan karena latar belakang wallpaper dinding ruang kantornya sangat cakep. Sedangkan untuk kameranya Blogger Borneo secara khusus memilih ASUS ZenFone 3 ZE520KL yang dimiliki sebagai senjata utama. Jadi biar terkesan ASUS banget. 😀

UNBOXING ASUS ZENBOOK UX305CA

ASUS ZenBook UX305CA

Mungkin sebelumnya Blogger Borneo mohon maaf jika hasil video unboxing ASUS ZenBook UX305CA masih tampak belum maksimal. Ya harap maklum saja karena untuk saat ini Blogger Borneo masih dalam tahap belajar menjadi seorang vlogger. Cieeeeeeeeeee… Belajar dieeeeeee… Hahahahaha… Piss jangan di-bully ya.

Baca Juga: Review ASUS ZenBook UX305FA

Jika diperhatikan, ASUS ZenBook UX305CA masih memiliki kesamaan dengan ASUS ZenBook UX305FA yang pernah Blogger Borneo miliki awal tahun 2016. Hanya saja, karena pada saat itu statusnya adalah Blogger Borneo membeli ASUS NoteBook tersebut dari salah seorang sahabat dengan harga yang cukup miring, maka tidak memungkinkan untuk dilakukan proses unboxing.

FAST, SLIM, BEAUTIFUL

ASUS ZenBook UX305CA dirancang untuk selalu bersama Anda. Memiliki bobot seringan 1.2kg dan setipis 1.23cm, menjadikannya selalu nyaman untuk dibawa. Tidak hanya cantik dan ringan, UX305 juga merupakan notebook yang sangat bertenaga dengan berbekal teknologi baru dengan kinerja terbaik. Dengan ZenBook UX305 Anda bisa melakukan berbagai hal yang diinginkan, di manapun Anda berada.

Desain ASUS ZenBook UX305CA merupakan mahakarya terbaik yang dibuat dengan sangat unik. Ia hadir melalui serangkaian proses manufaktur paling presisi yang mengubah ZenBook UX305CA dari sebuah blok aluminium mentah menjadi sebuah notebook dengan bentuk yang terinspirasi dari ZenBook klasik, yang selalu tampil elegan.

ZenBook UX305 tampil sempurna dalam tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih. Ceramic Alloy, Aurora Metallic, atau Obsidian Stone hadir dengan sapuan konsentris metal serta potongan sisi khas permata yang menonjolkan keindahan dari ZenBook UX305CA.

LAYAR LEBAR WARNA ALAMI

ASUS ZenBook UX305CA memiliki layar dengan tampilan terbaik sesuai harapan Anda akan notebook premium. Layar ultra-tajam ini memiliki resolusi menakjubkan sampai FHD (1920 x 1080) dan kecerahan 300cd/m2, yang nyaman saat dilihat. Dan dengan densitas piksel 276 ppi, gambar dan teks senantiasa terlihat tajam dan detail.

ZenBook UX305CA menggunakan layar IPS kualitas terbaik dengan gamut warna yang luas (72% NTSC), untuk menampilkan warna paling akurat, alami, dan nyata, bahkan sampai disudut terlebarnya!. Dikembangkan oleh tim ASUS Golden Eye, teknologi ekslusif ASUS Splendid menghadirkan warna paling alami dan akurat, dimanapun Anda melihatnya. Ia bekerja dengan melakukan penyesuaian beragam setelan tampilan untuk mengoptimalkan seluruh gambar. Hasilnya adalah warna yang kaya dan dalam serta tampilan terbaik saat melihat film dan video, bermain game, atau menjelajah foto.

KINERJA MAKSIMAL TANPA SUARA

Dengan RAM 4GB dan prosesor terbaik dari Intel® Core™ M processor, ZenBook UX305 akan selalu siap dalam menyelesaikan semua perkerjaan Anda. Tidak ada yang lebih baik dari penyimpan data flash berkecepatan tinggi yang mampu mentransmisikan data 6 kali lebih cepat dibanding hard disk konvensional. ZenBook UX305CA tidak akan pernah membuat Anda menunggu.

Baca Juga: ASUS Challenge Your City Roadshow 2016 Pontianak

ZenBook UX305CA memungkinkan Anda bekerja tanpa suara yang mengganggu. Kombinasi dari prosesor Intel® Core™ M yang hemat daya dan mekanik pintar membuat notebook ini tak perlu lagi kipas untuk pendingin. Kami menggunakan heatpipe dengan diameter 0.5mm ultra tipis yang terbuat dari tembaga chromium untuk mengantar panas.

Baterai bertenaga besar di ZenBook UX305CA mampu mentenagai perangkat sampai 10 jam non stop dengan Wi-Fi terkoneksi. Sehingga saat Anda butuh bekerja seharian, akan ada cukup daya untuk itu.

KONEKSI CEPAT TETAP DINGIN

ASUS ZenBook UX305FA memungkinkan Anda terkoneksi lebih cepat di jaringan WIFI 802.11ac terbaru dengan kecepatan sampai 867Mbit/detik atau hampir tiga kali lipat lebih cepat dari 802.11n! Dan Bluetooth® 4.0 memungkinkan Anda terkoneksi ke perangkat favorit tanpa mengorbankan umur baterai. ZenBook UX305FA memberikan Anda kebebasan sesuai kebutuhan.

Tiga port USB 3.0 di ZenBook UX305CA siap mentransmisikan data sampai sepuluh kali (10X) lebih cepat dibanding koneksi USB 2.0 dan menyediakan daya lebih besar untuk isi ulang cepat. Ditambah fitur ASUS USB Charger+ yang siap mengisi ulang perangkat 50% lebih cepat, bahkan saat ZenBook dalam moda tidur atau non aktif.

Teknologi ekslusif ASUS IceCool mencegah panas berlebih didaerah telapak tangan dengan menjaga rentang temperatur di 28゚C sampai 35゚C. Temperatur di bawah suhu tubuh ini memberikan Anda pengalaman mengetik yang lebih nyaman dibanding notebook konvensional lain.

Touchpad akurasi tinggi di ZenBook UX305 menghadirkan teknologi ASUS Smart Gesture untuk pengalaman lebih intuituf dan natural menggunakan gesture yang sama yang dimiliki Windows. Touchpad ini menggunakan teknologi ekslusif yang dikembangkan dilayar sentuh milik smartphone untuk menghadirkan tingkat sensitivitas tinggi dan akurasi terbaik.

Keyboard chiclet ukuran penuh dengan tingkat ergonomis terbaik hadir dengan desain yang disempurnakan. Jarak tombol 1.5mm membuatnya terasa sangat nyaman saat dipakai mengetik dalam waktu yang lama.

ASUS SONIC MASTER

Suara terbaik selalu hadir bersama keluarga ZenBook, tanpa terkecuali di UX305CA. Teknologi ASUS SonicMaster yang dirancang oleh tim ASUS Golder Ear, mengombinasikan proses produksi terakurat dengan aplikasi terkini untuk menghasilkan suara yang belum pernah Anda dengar sebelumnya dinotebook lainnya, dengan bass dalam dan vokal yang jernih, bahkan di volume tertinggi.

Apapun yang Anda dengar, ZenBook UX305CA selalu mampu menjadikannya audio terbaik. Software Audio Wizard yang mudah dipakai menyertakan lima mode dengan setting yang dioptimalkan untuk berbagai sumber suara sehingga Anda bisa menikmati pengalaman mendengar terbaik hanya dalam satu klik. Atau jika dibutuhkan, Anda tetap bisa mengendalikan pengaturan secara penuh untuk mendapatkan suara terbaik.

LAYANAN TAMBAHAN

Layanan Cloud storage ASUS menyediakan platform lengkap untuk hidup Anda yang terkoneksi. Dengan ASUS WebStorage, kenyamanan adalah prioritas utama, untuk itu seluruh proses simpan, bagi, dan sinkronisasi konten foto, album dan multimedia bisa dilakukan dengan mudah. Setiap ASUS ZenBook UX305CA hadir dengan WebStorage sebesar 16GB yang gratis dipakai selama 1 tahun.

Sumber Referensi:

  • https://www.asus.com/id/Notebooks/ASUS-ZenBook-UX305CA/Features/

You might also like

Show Comments (1)