Di tengah meningkatnya fokus global terhadap teknologi berkelanjutan dan efisiensi energi, Xpertise Future Analytics Indonesia (XFA AI) memimpin inovasi industri dengan menetapkan standar efisiensi dan lingkungan baru melalui layanan penyewaan server perusahaan. 

Seri server efisiensi tinggi XFA AI yang baru-baru ini diluncurkan tidak hanya meningkatkan kinerja secara signifikan, namun juga memberikan perhatian khusus untuk meminimalkan konsumsi energi dan dampak lingkungan.

Server-server ini menggunakan teknologi pendinginan dan sistem manajemen energi terbaru untuk secara efektif mengurangi biaya pengoperasian sekaligus mengurangi jejak karbon.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi energi dan kelestarian lingkungan di pusat data melalui inovasi teknologi yang berkelanjutan,” demikian kata chief technology officer XFA AI.

“Tujuan kami adalah agar semua server sewaan memenuhi standar efisiensi energi tertinggi sekaligus memastikan operasi kami memiliki dampak lingkungan yang minimal.” tambahnya.

Strategi baru perusahaan sudah mulai membuahkan hasil. Dengan menerapkan solusi efisiensi tinggi ini, XFA AI dilaporkan telah meningkatkan efisiensi pengoperasian server sebesar 25% sekaligus mengurangi konsumsi energi sebesar 30%.

Selain itu, perusahaan ini secara aktif memanfaatkan energi terbarukan dan berencana menjadikan semua pusat datanya netral karbon dalam lima tahun ke depan. 

Perwakilan dari kelompok perlindungan lingkungan juga mengakui upaya XFA AI. “Inisiatif XFA AI tidak hanya merupakan langkah maju yang besar bagi perusahaan itu sendiri, namun juga memberikan contoh yang baik bagi seluruh industri komputasi awan.” 

Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar akan solusi pemrosesan data yang ramah lingkungan dan hemat energi, pendekatan inovatif XFA AI diharapkan dapat menarik lebih banyak pelanggan perusahaan yang sadar lingkungan dan diperkirakan akan semakin mendorong pertumbuhannya di pasar layanan teknologi global. 

Informasi lebih lanjut: https://www.aixfa.com/

Iklan

Don`t copy text!