Home Review 5 Manfaat Minum Kopi bagi Pria Dewasa

5 Manfaat Minum Kopi bagi Pria Dewasa

Manfaat Minum Kopi bagi Pria Dewasa
Image: PixaBay.Com

Sebagai minuman yang digemari oleh sebagian besar kaum pria dan wanita, kopi ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan selama dikonsumsi dalam batas yang wajar. Pada umumnya, aktivitas minum kopi dilakukan setiap pagi ketika akan memulai hari atau malam sebagai teman bergadang mengusir sepi.

Kopi memiliki cita rasa pahit yang khas, oleh karena itu penambahan gula untuk memberikan efek manis dapat disesuaikan kebutuhannya sesuai selera masing-masing orang yang meminumnya. Ada yang suka pahit sama sekali, ada yang suka setengah manis, bahkan ada yang suka manis sekali.

Untuk mendapatkan hasil penyajian maksimal, kopi harus diseduh dengan air panas dengan suhu kurang lebih 87-90 derajat. Dibutuhkan waktu kurang lebih 1,5 – 2 menit setelah mendidih agar airnya bisa mencapai suhu tersebut. Minum kopi yang diseduh dengan air panas bersuhu standar ini tentu akan semakin terasa bersahabat dengan hari-hari Anda.

MANFAAT MINUM KOPI BAGI PRIA

Obat Kuat Herbal Powerman Coffee
Image: PowerMan.Id

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa mengkonsumsi kopi secara rutin dalam batas wajar ternyata dapat memberikan dampak positif terutama bagi kaum pria. Selain dapat mengurangi efek diabetes, minum kopi juga dapat memperlancar peredaran darah serta menghilangkan pusing kepala.

Tidak hanya sampai disitu saja, kopi rupanya juga bermanfaat bagi kaum pria yang ingin terhindar dari masalah disfungsi ereksi. Kandungan dalam kopi mampu meningkatkan kualitas sperma sehingga dapat bergerak lebih cepat dan lincah. Tentu saja hal ini akan sangat mendukung bagi pasangan yang ingin cepat mendapatkan keturunan.

Secara detail, manfaat minum kopi bagi pria dewasa akan dijelaskan dibawah ini:

1. Melindungi Jantung

Pria yang mengkonsumsi 1-2 cangkir kopi hitam per hari mempunyai risiko terkena stroke lebih rendah dibandingkan dengan yang jarang minum kopi atau bahkan tidak pernah sama sekali. Kopi mempunyai antioksidan lebih banyak dibandingkan dengan buah lainnya seperti BlueBerry.

Antioksidan yang terkandung didalamnya menopang terjadinya kemungkinan resiko jelek dari peradangan terhadap arteri. Sesaat setelah meminumnya, kopi secara langsung akan meningkatkan tekanan terhadap darah dan denyut jantung.

2. Mencegah Diabetes

Kopi mengandung unsur antioksidan, yaitu: Asam Llorogenat dan Guinides. Kedua unsur ini memainkan peranan untuk meningkatkan sel kepada insulin yang meringankan proses pengaturan gula darah. Dan dari fakta di lapangan memperlihatkan bahwa orang yang minum kopi tiap hari mempunyai risiko lebih rendah terkena 2 kategori diabetes.

3. Menjaga Kesehatan Hati

Kopi bisa meminimalkan risiko munculnya Sirosis dan Penyakit Hati. Satu analisa dari sembilan penelitian menemukan bahwa kopi mampu menurunkan risiko kanker hingga 43 persen. Hal ini dikarenakan peran antioksidan dan kafein yang terkandung didalamnya.

4. Meningkatkan Kemampuan Otak

Demensia, Alzheimer, dan Parkinson merupakan nama penyakit yang menyerang saraf otak. Siapa yang bakal mengira bahwa kebiasaan minum kopi secara rutin ternyata mampu mengurangi resiko terkena 3 (tiga) penyakit tersebut. Kandungan antioksidan yang ada dalam kopi dapat menangkal terjadinya kerusakan sel otak dan akan mempermudah jaringan saraf bekerja lebih maksimal.

5. Mengatasi Masalah Disfungsi Ereksi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat menunjukkan bahwa kandungan kafein dalam kopi mampu membantu mengatasi disfungsi ereksi atau lebih dikenal dengan istilah impotensi. Dalam penelitian tersebut, dikatakan bahwa pria di atas 20 tahun yang minum kopi 2 hingga 3 cangkir sehari cenderung terhindar dari masalah disfungsi ereksi.

Menurut salah seorang peneliti dari studi tersebut, dr. Run Wang, kopi memiliki efek yang serupa dengan obat kuat pria. Ketika seorang pria minum kopi maka pembuluh arteri yang terdapat di area penis jadi lebih rileks. Kondisi ini akan membuat sirkulasi darah ke penis lebih lancar dan secara langsung akan menyebabkan ereksi.

KOPI LELAKI POWERMAN COFFEE

Powerman Coffee atau Kopi Powerman merupakan salah satu produk kopi terenak dan bermanfaat untuk keharmonisan keluarga. Kopi yang dapat berfungsi juga sebagai obat kuat pria ini aman dikonsumsi tanpa harus kuatir adanya efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat dan tentu saja aman.

Kopi Powerman telah terdaftar secara resmi di Dinas Kesehatan dengan nomor PIRT 210327-5010295-19. Bagi yang berminat menjadi agen produk obat kuat herbal ini bisa langsung menghubungi:

Kontrak Distributor:

PT Budhi Surya Sejahtera, SPBU 34.451-39

Jalan Pangeran Cakrabuana No.201 Sumber

Kab. Cirebon 45171, Jawa Barat, Indonesia

Layanan Konsumen:

Telepon: 082121766908 , 082315021777

WhatsApp: 087829697888, 087744482938

PIN BB: 5B4D1090, D1148CAF

Disclaimer :
  • Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Powerman Coffee bisa berbeda-beda pada setiap orang.