BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Adsterra: Iklan Selain AdSense Terbaik! Pasang iklan dan dapatkan Penghasilan!

Ingin dapat penghasilan tambahan dari website namun sulit mendaftar Google AdSense? Tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada Adsterra; iklan selain AdSense terbaik. Perusahaan periklanan yang sedang populer ini menawarkan kemudahan dalam memasang iklan di website maupun blogger pribadi Anda, sehingga impian mendapatkan penghasilan dapat terwujud.

Apa Itu Adsterra?

Adsterra adalah salah satu dari sekian banyak jaringan periklanan global yang cukup dikenal oleh kalangan Blogger. Adsterra sendiri berasal dari Cyprus yang saat ini telah memiliki nama yang cukup besar. 

Perusahaan periklanan Adsterra dibuat pada tahun 2013 dan telah memiliki pengalaman dalam mengelola jaringan periklanan. Adsterra mengalami pertumbuhan dengan tingkatan yang cukup signifikan setiap tahun dibuktikan pula dengan jumlah impression yang meningkat hingga 30 milyar tayangan iklan. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi perusahaan baru di bidang periklanan.

Adsterra telah mampu menerima publisher dan advertiser dalam jumlah yang banyak untuk bekerja sama. Dengan menggunakan basis CPM, CPCP, dan CPA menjadikan Adsterra mampu bersaing dengan Google AdSense, karena dapat dijadikan sebagai alternatif pengganti yang lebih cepat dan mudah.

Selain itu, Adsterra juga menyediakan berbagai format iklan diantaranya Popunder, Push Ads, Direct Smartlink, Banners, Native Ads, hingga Sosial Bar. Pilihan format iklan yang beragam dapat disesuaikan dengan template website yang Anda miliki sehingga dapat dijangkau oleh lebih banyak audience (pemirsa).

Cara Mendaftarkan Situs Atau Website Ke Adsterra

Proses untuk mendaftarkan website ke jaringan iklan Adsterra terbilang cukup mudah dengan proses yang sangat cepat. Ketika melakukan pendaftaran website di Adsterra tidak memerlukan persyaratan atau ketentuan wajib yang harus dimiliki pada sebuah situs agar dapat diterima. Berikut ini langkah mudah dalam mendaftarkan website Anda di Adsterra:

  1. Kunjungilah situs resmi Adsterra.com
  2. Jika telah masuk ke halaman depan website Adsterra, klik Registration atau daftar, kemudian pilih As a publisher.
  3. Masukkan nama Anda dan alamat email Anda ke dalam kolom pengisian yang telah disediakan, klik Continue atau selanjutnya.
  4. Selanjutnya Adsterra akan mengarahkan Anda untuk mengisi biodata dari publisher, jika data telah terisi dengan lengkap dan benar maka Anda perlu mengklik Complete Registration.
  5. Buka email Anda untuk melakukan aktivasi atau konfirmasi pada registrasi yang telah Anda lakukan.
  6. Jika konfirmasi email telah berhasil, lakukan login kembali ke dalam website Adsterra menggunakan akun Anda.
  7. Anda akan ditampilkan halaman utama dari akun Adsterra Anda, pilih menu Website untuk menambahkan situs atau website Anda. Lengkapi setiap kolom pengisian dengan benar ketika melakukan penambahan website.
  8. Tunggu beberapa saat hingga website Anda telah menerima persetujuan dari pihak Adsterra. Anda akan menerima email apabila website Anda telah disetujui, proses ini cukup cepat dan hanya memakan waktu 1 hingga 3 menit pada hari kerja.
  9. Selesai, Anda sudah bisa memasang iklan dalam website menggunakan Adsterra; iklan selain AdSense terbaik.

Cara Memasang Iklan Adsterra Di Website

Jika pendaftaran website Anda telah berhasil dilakukan, langkah selanjutnya adalah memasang iklan. Berikut ini beberapa langkah mudah untuk memasang iklan pada website Anda:

  1. Login ke dalam akun Publisher Adsterra Anda dengan menggunakan nama login beserta password Anda
  2. Kemudian klik menu Website, pilihlah nama website Anda yang tertera pada bagian bawah halaman yang ditampilkan.
  3. Klik Get Code untuk mendapatkan script iklan
  4. Salinlah seluruh kode Script yang tertera pada kolom script.
  5. Masuk ke pengaturan website Anda, kemudian tempel pada template atau widget yang terdapat dalam website Anda.
  6. Simpan, iklan akan muncul pada website Anda dalam waktu kurang dari 24 jam.

Keunggulan dari Adsterra yaitu menyediakan beragam sistem pembayaran internasional seperti paypal, paxum, USDT, Webmoney, hingga Bitcoin.  Payout terendah sebesar $5 yang bisa ditarik dengan Webmoney dan Paxum. 

Sementara metode pembayaran lainnya minimal $100. Anda juga bisa melakukan penarikan menggunakan wesel namun dengan minimal penarikan sebesar $1000. Tunggu apalagi, beriklan sekarang untuk dapatkan penghasilan dari Adsterra.

Keunggulan dari Adsterra lainnya adalah layanan 24/7 yakni kapanpun pelanggan dapat menghubungi support dari Adsterra,  yang mana tidak dimiliki dari penyedia iklan sejenis, yang dapat membantu baik Advertiser maupun Publisher jika mengalami kendala dalam periklanannya. (ADV)

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Indonesia Website Awards