Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Akan Rilis Tahun Depan, Inilah Spesifikasi Sony Xperia Z5 Plus

BLOGGERBORNEO.COM – Sudah bukan hal yang aneh jika informasi seputar perangkat terbaru milik para vendor dapat diketahui dengan cepat meski perangkat tersebut belum dirilis atau baru akan diproduksi. Itu karena para leaked atau yang disebut juga dengan tipster akan dengan senang hati menyebarkan informasi tersebut kepada para pengguna melalui jalur informasi yang mereka miliki. Salah satu contohnya seperti perangkat Sony yang satu ini, setelah sebelumnya dikabarkan akan merilis perangkat dengan nama Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact, baru-baru sebuah rumor menyebut kalau Sony juga akan meluncurkan Sony Xperia Z5 Plus.

Sebuah rumor yang baru saja beredar belum lama ini menyebutkan kalau Sony saat ini juga sedang mempersiapkan versi lain dari perangkat Sony Xperia Z5 mereka. Selain akan hadir dengan seri Compact, perangkat tersebut disebut juga akan memiliki seri Plus. Ya, mengikuti beberapa vendor lain, Sony tampaknya juga akan merilis Sony Xperia Z5 Plus. Perangkat tersebut diperkirakan akan diumumkan oleh Sony tahun depan. Kabar kehadiran perangkat terbaru biasanya selalu didampingi dengan bocoran spesifikasi yang dimilikinya, lalu bagaimanakah dengan perangkat Sony yang satu ini?

Sony Xperia Z5 New Concept

Dari informasi yang berhasil diperoleh, diketahui kalau perangkat yang disebut-sebut sebagai Sony Xperia Z5 Plus itu akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dan akan dilindungi oleh bezel yang sangat tipis. Untuk senjatanya, Sony diperkirakan membekali perangkat tersebut dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan versi pembaharuan dari Snapdragon 810. Jadi dapat dipastikan perangka yang satu ini akan aman dari masalah overheat seperti yang menimpa beberapa perangkat berprosesor Snapdragon 810 beberapa waktu lalu.

Jika dibandingkan dengan Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact, kemampuan prosesor yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 Plus yang disebut akan menjadi perangkat flagship Sony ini sudah lebih baik, mengingat kedua perangkat sebelumnya dikabarkan masih akan menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 yang sangat fenomenal itu.

httpv://youtu.be/UvFZsIG1Otw

Dengan layar yang cukup luas, Sony Xperia Z5+ dibekali dengan resolusi layar Quad High Definition (1440 x 2560 piksel), dengan kepadatan piksel sekitar 515ppi. Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 Plus ini adalah RAM sebesar 4 GB, memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD, kamera uatama beresolusi 20,7 megapiksel dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Selain itu perangkat Sony Xperia Z5 Plus dikabarkan juga akan memiliki kemampuan yang sama seperti perangkat Sony Xperia yang sudah ada sebelumnya, yaitu kemampuan tahan terhadap air. Fitur lainnya yang juga akan disematkan pada perangkat ini adalah sensor pemindai sidik jari yang saat ini sedang ramai digunakan oleh perangkat smartphone seri terbaru miliki vendor-vendor lain. Untuk sistem operasinya, perangkat tersebut dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, kuat dugaan OS yang dimaksud adalah Lollipop, namun jika akan dirilis tahun depan, ada kemungkinan Sony Xperia Z5 Plus akan menggunakan Android 6.0 (Android M).

Untuk saat ini hanya itu informasi yang bisa didapat, untuk mengetahui lebih banyak tentang Sony Xperia Z5 Plus ini, jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi terbarunya di sini. (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.