Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Akhirnya BBM untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis

BBM for AndroidMelalui situs resminya hari ini sudah terlihat sebuah tulisan besar BBM untuk Android dan iPhone Kini Hadir menunjukkan bahwa aplikasi milik Blackberry itu sudah bisa didownload oleh semua pengguna platform Android dan iOS. Namun beberapa catatan yang harus dipahami adalah versi Android yang harus digunakan adalah versi ICS ke atas sedangkan untuk iOS minimal iOS 6 dan hanya berlaku bagi pengguna iPhone.

Apakaha anda sudah tidak sabar untuk mendapatkan aplikasi ekslusif milik Blackberry ini? Sabar ya, karena kami sudah memiliki Linknya. Fitur atau aplikasi BBM for Android dan iPhone memang sempat muncul beberapa waktu lalu sekitar tanggal 21 september, namun karena bocornya aplikasi secara illegal membuat jumlah pendownload aplikais over diluar quota yang memang sebenarnya masih belum matang disiapkan oleh pihak Blackberry. Karena hal itu juga fitru BBM for Android dan iPhone mengalami pengunduran waktu rilis. Namun, semua itu semuanya sudah berakhir anda sudah bisa menikmati aplikasi ini dengan mudah plus gratis.

Sekilas mengenai Aplikasi BBM for Android dan iPhone, berbeda dari yang pernah diketahui dulu jika aplikasi ini menggunakan paket BIS (Blackberry Internet Service) namun saat ini anda bisa menggunakannya aplikasi BBM di perangkat anda hanya dengan menggunakan paket data internet biasa, pastinya jauh lebih murah dan puas.

Baiklah tanpa berlamaan, berikut ini adalah link resmi dari situs Blackberry.

Apakah dengan langkah ini tidak akan membuat Blackberry melakukan aksi “bunuh diri” kita lihat saja. Selamat menikmati BBM for Android dan iPhone. (AS)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. ndop says

    Aku masih setia pakai blekberi. Kalao bbm for iPad masih antri emailnya mas.

    1. Dwi Wahyudi says

      Kalau saye malah sampai detik ini masih setia ama Nokia E63, tiada banding dah. Wkwkwkkwkw… 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.