Akting dan Pesona Bae Suzy dalam Setiap Dramanya

Salah satu artis yang sudah sangat tidak asing lagi dalam kancah industri hiburan korea selatan adalah Bae Suzy. Suzy dikenal dengan wajahnya yang sangat cantik. Ia bahkan dijuluki sebagai Nation First Love Korea Selatan karena kecantikannya.

Semua orang tahu jika para aktris dan aktor korea memiliki wajah yang rupawan. Memiliki wajah yang cantik dan tampan merupakan modal penting dalam berkarir di industri hiburan korea selatan, hal tersebut juga kenapa semua orang nonton drama korea. Menjadi pusat perhatian dunia dan digemari seluruh dunia menjadi hasil yang nyata dari seorang artis korea selatan.

Suzy mulai berkarir di Industri hiburan Korea sebagai anggota dari idol grup Miss A. Di bawah naungan agensi besar JYP Entertainment, Miss A sukses dengan segala lagu yang mereka keluarkan. Hal tersebut juga sukses membawa nama Suzy terkenal sebagai idol dengan visual menawan.

Sukses menjadi idol, tidak membuatnya puas, ia menjajal dunia akting di beberapa judul drama. Berikut ini adalah beberapa drama, jika kamu mau nonton drama korea yang pernah dibintangi Suzy, antara lain:

Dream High

Dream High adalah drama pertama yang dibintangi Suzy sebagai pemeran utama. Lewat drama ini pula kemampuan aktingnya mulai dipertimbangkan di industri hiburan Korea Selatan. Drama Dream High ini sukses dipasaran berkat kemampuan akting para pemain, alur cerita yang seru, dan jajaran cast yang membintanginya. Bersama dengan Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM, Wooyoung 2PM, dan IU, Suzy sukses membuat drama ini digemari oleh masyarakat luas.

BIG

Dalam drama BIG, Suzy beradu akting dengan aktor tampan Gong Yoo. Suzy berperan sebagai gadis muda yang cerewet, berani, dan manis. Ia pulang ke Korea Selatan untuk mencari kekasihnya yang sudah lama tidak bertemu dengannya. Sampai di Korea, ia menemukan fakta yang tak terduga tentang kekasihnya tersebut, apakah itu ?

Uncontrollably Fond

Ini adalah drama tersedih yang pernah Suzy bintangi. Sad ending menjadi akhir yang sangat menyedihkan dalam kisah cinta Suzy dalam drama ini. Bersama dengan aktor sekaligus model tampan Kim Woo Bin, Suzy membangun cerita tragis dan menyayat hati. Kisah cinta yang terkubur selama bertahun-tahun lamanya, akhirnya muncul kembali setelah Suzy dan Kim Woo Bin kembali bertemu setelah dewasa. Bagaimana kisah pilu keduanya ? Saksikan dramanya ya..

While You Were Sleeping

Drama fantasi tentang seseorang yang bisa melihat kejadian yang akan datang melalui mimpi ini, diperankan oleh Suzy bersama dengan aktor papan atas Lee Jong Suk pada tahun 2017. Drama ini memperoleh rating yang cukup tinggi di Korea selatan karena memiliki cerita unik dan baru. Dibalut dengan cerita mengenai pekerjaan jaksa umum dan jurnalis, semakin menjadikan drama ini menarik untuk disaksikan.

Vagabond

Drama Vagabond merupakan drama terbaru dari Suzy, yang masih ditayangkan di Korea Selatan. Suzy bermain bersama Lee Seung Gi dalam drama yang bergenre action ini. Ini merupakan peran baru yang diperankan oleh Suzy. Penasaran bagaimana aksi Suzy dalam drama ini ? Saksikan dalam drama Vagabond ya..

Drama yang dibintangi Suzy selalu mendapat respon bagus dari penonton. Oleh karena itu, saat ini Suzy memang sudah beralih dari seorang idol girlgrup menjadi aktris drama yang sukses. Opini tentang idol aktor yang selama ini dikenal dengan aji mumpung, berhasil Suzy patahkan dengan menampilkan akting yang tidak kalah bagus dengan aktris drama lainnya.

Bukan hanya Suzy, kamu juga bisa nonton berbagai drama korea di Vidio.com. Kamu bisa mendownload aplikasi Vidio. dan install pada gadget kamu, atau bisa mengunjungi acara secara langsung di website resminya di Vidio.com. (ADV)

BERLANGGANAN ARTIKEL TERBARU
Masukkan Alamat Email Anda untuk Berlangganan
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.