Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Andromax U2, Smartphone Terbaru dari Smartfren

PT Smartfren Telecom Tbk atau lebih dikenal dengan brand name Smartfren melakukan inovasi baru dengan meluncurkan varian produk smartphone terbaru yaitu Andromax U2. Dibandingkan varian sebelumnya, Andromax U2 memiliki performa yang lebih karena ditunjang dengan prosesor Quadcore Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2 Ghz dan memori 1 Gb.

Web Content

Dari sisi grafis, Andromax U2 dibekali dengan perangkat GPU Andreno 203 dan layar berukuran 4,5 inci berteknologi IPS with One Glass Solution yang responsif. Ini memungkinkan para pengguna Andromax U2 dapat memainkan game-game 2D maupun 3D dengan lebih leluasa. Sedangkan untuk media penyimpanannya sendiri, Andromax U2 memberikan kapasitas internal hingga 4 Gb dan 32 Gb kapasitas eksternal via MicroSD.

Smartfren Andromax U2 Wide

Sistem operasi Andromax U2 masih menggunakan Android Jelly Bean 4.1 dimana meski memiliki kemampuan lebih namun tetap hemat baterai. Khusus bagi yang hobi bermultimedia, Andromax U2 dilengkapi dengan dual camera yaitu kamera belakang beresolusi 8 MP Auto Focus (LED Flash) dan kamera depan beresolusi 2 MP. Khusus untuk format video, para pengguna dapat mengambil video dengan kualitas High Definition (HD) 1080p melalui kamera belakang.

Sekarang untuk urusan audio, Andromax U2 juga telah didukung teknologi Dolby(TM) Digital Plus. Tentunya ini akan menjadi sebuah kombinasi yang pas dari segi audio video Andromax U2. Mengenai harga, smartphone dual CDMA EVDO dan GSM terbaru dari Smartfren ini dijual dengan harga pasaran sekitar Rp. 1.870.000,- an. Harga ini sudah termasuk PPn 10%, bonus paket data 1,5 Gb, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, bonus 20 menit telepon gratis ke operator lain, dan bonus gratis 60 menit SMS selama 30 hari. (DW)

Sumber Referensi: ID Geeks

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.