Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Versi Baru Acer Iconia Kini Telah Hadir di Indonesia

Pada akhir Agustus lalu, Acer sebagai salah satu vendor tablet terbesar di dunia memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Acer Iconia W3. Acer Iconia W3 bekerja diatas platform Windows 8 dan menggunakan prosesor Intel, boleh dibilang produk ini merupakan tablet pertama yang menggunakan sistem operasi miliknya Bill Gates tersebut.

Print

Bentuk desain yang mungil dan dilengkapi dengan full-sized  Bluetooth Keyboard dengan dua slot untuk dudukan perangkat serta satu slot di bagian depan  menjadikan tablet ini lebih nyaman dan maksimal digunakan bagi para pengguna yang membutuhkan tingkat produktivitas tinggi. Di bagian belakang juga disediakan space khusus untuk menyimpan Acer Iconia W3 sehingga aman pada saat dibawa.

Acer Iconia W3 Belakang

Ketangguhan kinerja Acer Iconia W3 terletak pada prosesor Intel Atom Z2760 yang memiliki kecepatan clock hingga 1,8 Ghz. Prosesor ini menggunakan teknologi terbaru 32 nano sehingga mampu menghasilkan performa multi tasking diatas rata-rata dengan tingkat konsumsi daya yang cukup rendah. Oleh karena itu, Acer Iconia W3 mampu bertahan sampai 8 jam non stop.

Acer Iconia W3 Depan

Untuk media penyimpanan, Acer Iconia W3 tersedia dalam dua pilihan yaitu 32 Gb atau 64 Gb. Kapasitas penyimpanan ini masih bisa diupgrade secara eksternal melalui MicroSD hingga 32 Gb. Selain itu, ditanamkan juga Port Micro-HDMI, Micro USB, BlueTooth 4.0 Connectivity, dan Wifi. Meski Acer Iconia W3 tidak mendukung koneksi via 3G, namun saya yakin tablet terbaru Acer ini tetap akan menjadi pilihan karena dalam paket pembelian juga turut disertakan Pre-Installed Microsoft Office Home & Student 2013 gratis.

Sekarang berapa harga yang harus ditebus untuk memperoleh Acer Iconia W3? Untuk sekarang, tablet dengan sistem operasi Windows 8 pertama di dunia ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.499.000,- (sementara masih harus melalui proses pre-order di Bhinneka.Com). Cash back sebesar Rp. 1.000.000,- akan diberikan kepada siapa saja yang melakukan pre-order Acer Iconia W3 dari tanggal 6-15 September 2013.  Selain itu juga akan diberikan pelatihan Office gratis untuk setiap 200 orang pembeli pertama. (DW)

Sumber Referensi: ID Geeks

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. ndop says

    Kok ada tulisan idgeek ya di gambarnyaa.. Kenapa gak blogger borneo saja yaaa.. Hihihi..

    1. Dwi Wahyudi says

      Karena tulisannya re-write dari blognya ID Geek Bro, maklum lagi belajar menulis review produk. Sekalian promo ID Geek lah, kalau ngga gitu ngga mungkin Ente komentar kan? Hehehehe… 😛

Leave A Reply

Your email address will not be published.