Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Bakso Gepeng Andayani, Cita Rasanya Baru Ketahuan

Bermula dari janji ketemu dengan salah seorang sahabat membawaku datang ke salah satu lokasi kuliner di kota Pontianak ini. Setelah sekian lama berdiri, jujur baru kali pertama saya datang kesini. Bakso Gepeng Andayani, demikian nama yang terpampang di sebuah plang besar didepan lokasinya. Kebetulan sahabat saya tersebut sedang berada dirumah mertuanya yang terletak tepat di sampingnya. Jadi sengaja saya setel waktu pertemuannya pas makan siang sehingga sekalian diskusi bisa makan siang juga. Hehehehe…

Bakso Gepeng Andayani terletak di Jalan Putri Daranante, masuk dari samping Gedung Pelni Pontianak tepat berada didepang Gang Suka Jaya. Nama Andayani dipilih karena dulunya memang jalan ini lebih dikenal dengan nama Jalan Andayani. Sebenarnya selama ini memang saya sedang mencari lokasi kuliner khusus untuk kategori bakso gepeng. Dan Alhamdulillah kisah saya untuk janji bertemu dengan sahabat saya tersebut ternyata menjadi jalan lahirnya tulisan ini.

Kuliner Pontianak - Bakso Gepeng Andayani

Pada waktu awal datang ke Bakso Gepeng Andayani, saya sempat heran dengan suasana para pengunjung yang jumlahnya tidak sedikit. Dari sejumlah meja dipersiapkan, hampir seluruhnya tampak penuh. Sepertinya tempat kuliner ini telah menjadi salah satu pilihan masyarakat kota Pontianak untuk mengisi perut dikala pagi, siang, dan sore hari. Menurut informasi dari sahabat saya Bakso Gepeng Andayani sudah mulai buka dari jam 6 pagi hingga jam 5 sore. Maklum. karena usaha ini merupakan bagian dari usaha bersama keluarga istrinya maka Beliau bisa memberikan info mendetail kepada saya.

Kuliner Pontianak - Bakso Gepeng Andayani Menu

Untuk rasa saya garansi dijamin enak deh, aroma khas disertai dengan campuran mie kuning, putih, dan sayuran menjadikan saya “dipaksa” untuk menghabiskan semuanya sampai bersih termasuk kuah-kuahnya. Yang pasti ngga bisa komentar banyak deh, saya hanya bisa kasih saran datang saja kesini dan rasakan sendiri cita rasanya. Sedangkan mengenai harga, saya kira nilai sebesar 12 ribu per porsi sudah masuk hitungan standarlah, ditambah dengan 3 buah bakso bulat, 3 buah bakso gepeng, dan 1 buah tahu isi. Dan salah satu keistimewaan Bakso Gepeng Andayani adalah menggunakan 100% daging untuk bakso gepengnya. Benar-benar sedap dah… 🙂

Kuliner Pontianak - Bakso Gepeng Andayani Suasana

Jadi, saya kira jangan menunggu terlalu lama lagilah. Saya yakin teman-teman udah pada ngiler setelah membaca tulisan saya ini. Ingat, masih ada beberapa jam lagi menuju jam 5 sore. Saya kira masih ada kesempatan untuk buruan kesana sekarang, ditunggu ya kunjungan laparnya yach. Selamat menikmati… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
8 Comments
  1. papapz says

    pengen mas tapi kejauhan boo.. tiket pesawatnya aja berapa? 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Hahahahah… Sekalian aja liburan kalau gitu Bro, dari Pontianak langsung nyambung ke Malaysia lewat darat. Hehehehe… 🙂

      1. papapz says

        wkwkw iya seh.. mudah-mudahan aja ada rejekinya buat liburan kesana 😀

        1. Dwi Wahyudi says

          Amin Ya Rabb…

  2. ndop says

    Nah, kalau nanti ke pontianak, agendakan untuk mengajak aku ke isni ya bung wahyu…

    1. Dwi Wahyudi says

      Siap Bro, kutahu yang kamu mau. Hehehehe…

  3. hafizah says

    bakso gepeng, itu punya saudaraku loh, di situ emang enak makanannya, soalnya bikin sendiri baksonya 🙂

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Mbak, memang enak kok baksonya. TOP BGT DAH… 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.