Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Dapatkan Produk iPhone 5S Terbaru Hari Ini

Sebuah kabar gembira bagi para pengguna produk iPhone terbaru bahwa mereka sudah dapat memesan iPhone 5S pada hari Jumat tanggal 20 September 2013. Berikut ulasan mengenai berbagai fitur di dalamnya. Dengan membaca ulasan ini, Anda bisa memutuskan akan membeli iPhone tipe baru ini atau tidak. Jika Anda pengguna iPhone, Anda juga harus mengupdate sistem operasi Anda ke iOS7 yang akan beredar hari Rabu dan membuat iPhone Anda terasa seperti baru.

iPhone 5S Review

Pemindai Sidik Jari

Walt Mossberg mengulas pemindai ini dalam Wall Street Journal. Ia telah mencoba pemindai dengan 3 jari dan semuanya berhasil. Ia juga meminta 20 orang untuk mengecoh pemindai ini tapi sidik jari mereka gagal membuka kunci teleponnya. Myriam Joire dari media Endgadget juga melaporkan kalau pemindai tersebut dapat merekam sidik jari kaki.

Fitur ini menarik dan membuat orang ingin mencoba. Namun Myriam meragukan kegunaan pemindai ini. David Pogue dari The New York Times, di lain sisi, sangat menyukai fitur ini sebab pemindai bisa digunakan untuk melakukan pembelanjaan. Meski David masih merasa pemindai ini bermasalah dan Apple berjanji akan memperbaikinya pada hari Jumat. Adanya pemindai sidik jari adalah peningkatan keamanan yang signifikan untuk Apple. John Gruber dari Daring Fireball meyakini sidik jari akan lebih sulit dicuri dibanding password.

Kamera yang Lebih Canggih

Jangan biarkan rendahnya pixel di kamera iPhone 5S mempengaruhi penilaian Anda sebab fitur ini canggih dan telah ditingkatkan. iPhone memang dilengkapi kamera 8 megapixel selama bertahun-tahun. Tapi kamera iPhone 5S memiliki sensor yang lebih sensitif sehingga menghasilkan gambar yang lebih baik. Kamera iPhone 5S memiliki 2 flash sehingga meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi kekurangan cahaya.

Ada juga mode “Burst” yang dapat mengambil 10 foto per detik. Ponsel dapat memilih foto terbaik diantara foto dengan mata objek tertutup, tidak jelas dan faktor lain. Foto lainnya tidak terhapus sehingga bisa diseleksi ulang. Fungsi ini kadang-kadang dapat memilih dengan tepat. Namun pernah juga kamera memilih foto yang kurang baik kualitasnya, seperti dialami Scott Stein, penulis CNET. Meski memiliki kelebihan, mode burst tidak memberi fasilitas untuk membuat file GIF yang tentu sangat disayangkan. Kamera baru ini juga dapat menghasilkan video gerak lambat.

Lebih Baik tapi Tidak Lebih Besar

iPhone 5S memiliki daya tahan baterai lebih 25% generasi sebelumnya. Kira-kira diperlukan 2 jam untuk mengecas hingga penuh. Myriam mengakui, 5S jelas lebih cepat karena aplikasi terproses dalam sekejap dan semuanya terasa ringan. Scott menjuluki IPhone 5S sebagai ponsel pintar tercepat dan tercanggih saat ini.

Kekurangannya adalah pada layar yang bisa saja lebih lebar. Selain banyaknya persaingan, fitur dan aplikasi Apple terbaru akan lebih maksimal dengan layar yang lebar. Meski demikian, jika ponsel pintar lain dirasa terlalu besar bagi sebagian orang, maka iPhone 5S adalah pilihan yang cocok.

Kesimpulan

Peningkatan pada IPhone 5S tidak menjadikannya jauh lebih baik daripada IPhone 5. Sehingga Scott dari CNET menyarankan kepada pengguna IPhone 5 untuk menunda IPhone keluaran selanjutnya. Tapi tidak dapat dipungkiri, peningkata tersebut menjadikan IPhone 5S sebagai ponsel tercanggih masa kini.

Sumber Artikel:

  • http://www.huffingtonpost.com/2013/09/18/iphone-5s-reviews_n_3947307.html

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
4 Comments
  1. Art says

    cantik sekali ni

  2. ndop says

    Beliin dong maaaas.. Yang gold yaaaa

    1. Dwi Wahyudi says

      Idih… Emangnya gue cowok apakah ngasih hadiah ke cowok juga 😛

  3. Sid says

    pingin sih, tapi duitnya nanggung kalo cuma buat beli smartphone … 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.