Delicia Cake, Spesialis Kue Ulang Tahun dari Pontianak

Perasaan senang dan bangga menyelimuti hati saya karena produk salah satu entrepeneur asal Pontianak yaitu Mbak Louise Wulandari telah dimuat dalam Tabloid Lezat Edisi Wirausaha Volume 42.

Delicia Cake Pontianak: Spesialis Carving Cake dari Pontianak, demikian judul yang tertera di bagian atas halaman berwarna tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dua halaman berwarna langsung dipersiapkan khusus untuk mengulas product branding yang sudah berdiri sejak 6 (enam) tahun silam. Saya sendiri belum sempat membeli tabloid tersebut, namun dari tampilan screenshot yang ditampilkan oleh Mbak Louise di wall status facebooknya telah memberikan gambaran bahwa Delicia Cake Pontianak saat ini sedang menjadi sorotan.

Sebenarnya tulisan mengenai Mbak Louise telah mengisi salah satu postingan diblogku beberapa waktu lalu, kebetulan pada saat itu produk yang diangkat adalah Tjokelat Melayoe Pontianak (Tjomel). Hanya saja, pada kesempatan ini saya ingin memberikan apresiasi tersendiri atas prestasi yang telah dicapai sejak pertama kali Delicia Cake Pontianak berdiri. Sepertinya saya termasuk salah satu diantara sekian orang sahabat Beliau yang tahu bagaimana bisnis usaha kue ulang tahun ini dirintis.

SPESIALIS KUE ULANG TAHUN PONTIANAK

Dengan mengkombinasikan antara keterampilan pribadi (skills) dan dunia maya (internet), ibu beranak dua ini berhasil memperkenalkan produk-produk Delicia Cake Pontianak ke masyarakat luas. Jumlah pengguna internet di Indonesia yang mencapai sekitar 42 jutaan sebenarnya memberikan peluang cukup besar bagi para pebisnis Indonesia untuk dapat mempromosikan produk-produk yang dihasilkan. Lebih efisien dan efektif menurut saya karena promosi via online tidak membutuhkan biaya besar.

Bisnis Kue Ulang Tahun Delicia Cake Diulas Majalah Tahun 2012
Image: DeliciaCake.Com

Selain menerima pesanan kue ulang tahun, Delicia Cake Pontianak juga menerima pesanan kue brownies dan rainbow cake. Untuk harga jangan kuatir, meski kualitas dan rasa produk ini sangat istimewa namun tidak membutuhkan dompet tebal untuk memperolehnya. Beberapa nama-nama besar di Pontianak juga sudah pernah menjadi pelanggan dari produk khas Pontianak ini. Insya Allah setelah mencoba produk Delicia Cake Pontianak, Anda langsung akan ketagihan dengan sensasi rasanya.

Oh iya, dalam rangka hari jadinya yang keenam, Delicia Cake Pontianak akan memberikan kejutan kue ulang tahun gratis bagi siapa saja yang bisa memberikan komentar status terbaik di wall statusnya Delicia Cake Pontianak. Info lengkap mengenai semua jenis produk kue yang dihasilkan dapat langsung dilihat di www.delicia-cake.com atau dapat melalui contact person 0819-5621-393 an. Mbak Louise Wulandari. (DW)

You might also like
3 Komentar
  1. pasnem says

    favoritku ne..nyam nyam.. *ngiler*

  2. Berita Gresik dan jawa Timur says

    Hmmmm…bikin mupeng….
    Berita Gresik dan jawa Timur recently posted…Sambari – Qosim Belum Ciptakan Birokrasi Bersih di GresikMy Profile

    1. Dwi Wahyudi says

      Kalau pengen bisa langsung order Bro 🙂

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge