BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Delicia Cake Pontianak, Spesialis Kue Ulang Tahun Istimewa dari Bumi Khatulistiwa

Delicia Cake Pontianak

Perasaan senang dan bangga menyelimuti hati saya karena produk salah satu entrepeneur asal Pontianak yaitu Mbak Louise Wulandari telah dimuat dalam Tabloid Lezat Edisi Wirausaha Volume 42.

Delicia Cake Pontianak: Spesialis Carving Cake dari Pontianak, demikian judul yang tertera di bagian atas halaman berwarna tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dua halaman berwarna langsung dipersiapkan khusus untuk mengulas product branding yang sudah berdiri sejak 6 (enam) tahun silam.

Blogger Borneo sendiri belum sempat membeli tabloid tersebut, namun dari tampilan screenshot yang ditampilkan oleh Mbak Louise di wall status facebooknya telah memberikan gambaran bahwa Delicia Cake Pontianak saat ini sedang menjadi sorotan.

Sebenarnya tulisan mengenai Mbak Louise telah mengisi salah satu postingan diblogku beberapa waktu lalu, kebetulan pada saat itu produk yang diangkat adalah Tjokelat Melayoe Pontianak (Tjomel).

Hanya saja, pada kesempatan ini saya ingin memberikan apresiasi tersendiri atas prestasi yang telah dicapai sejak pertama kali Delicia Cake Pontianak berdiri. Sepertinya saya termasuk salah satu diantara sekian orang sahabat Beliau yang tahu bagaimana bisnis usaha kue ulang tahun ini dirintis.

Spesialis Kue Ulang Tahun

Bisnis Kue Ulang Tahun Delicia Cake Diulas Majalah Tahun 2012
Image: DeliciaCake.Com

Delicia Cake adalah cake studio yang menerima pesanan berupa celebration cakes baik itu birthday cake, anniversary cake, wedding cake maupun cake untuk perayaan bahagia lainnya.

Dikerjakan oleh cake artist dengan pengalaman 14 tahun di bidang cake decorating dengan latar belakang pendidikan arsitektur dan dikerjakan dengan proses mulai dari desain, baking, dan decorating dengan skill yang mumpuni dan bahan-bahan premium, sehingga cake yang dihasilkan akan memuaskan customers.

Studio cake Delicia ini hanya mengerjakan cake dengan sistem made by order. Tidak menyediakan ready stock. Diharapkan customer memesan minimal H-3. Delicia Cake Studio akan sangat bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan anda. Welcome to Delicia Cake Studio.

Dengan mengkombinasikan antara keterampilan pribadi (skills) dan dunia maya (internet), ibu beranak dua ini berhasil memperkenalkan produk-produk Delicia Cake Pontianak ke masyarakat luas.

Jumlah pengguna internet di Indonesia yang mencapai sekitar 42 jutaan sebenarnya memberikan peluang cukup besar bagi para pebisnis Indonesia untuk dapat mempromosikan produk-produk yang dihasilkan. Lebih efisien dan efektif menurut saya karena promosi via online tidak membutuhkan biaya besar.

Selain menerima pesanan kue ulang tahun, Delicia Cake Pontianak juga menerima pesanan kue brownies dan rainbow cake. Untuk harga jangan kuatir, meski kualitas dan rasa produk ini sangat istimewa namun tidak membutuhkan dompet tebal untuk memperolehnya.

Beberapa nama-nama besar di Pontianak juga sudah pernah menjadi pelanggan dari produk khas Pontianak ini. Insya Allah setelah mencoba produk Delicia Cake Pontianak, Anda langsung akan ketagihan dengan sensasi rasanya.

Oh iya, dalam rangka hari jadinya yang keenam, Delicia Cake Pontianak akan memberikan kejutan kue ulang tahun gratis bagi siapa saja yang bisa memberikan komentar status terbaik di wall statusnya Delicia Cake Pontianak.

Info lengkap mengenai semua jenis produk kue yang dihasilkan dapat langsung dilihat di www.delicia-cake.com atau dapat melalui contact person +6281258958392 an. Mbak Louise Wulandari.

Profil Singkat

Nama Lengkap: Louise Wulandari

Kota Kelahiran: Yogyakarta

Riwayat Pendidikan:

  • SD Jetisharjo I Yogyakarta
  • SMP N 8 Yogyakarta
  • SMA N 4 Yogyakarta

Perguruan Tinggi:

  • S1 Arsitektur UII Yogyakarta
  • S2 Arsitektur UGM Yogyakarta

Hobi: Reading, Crafting

Makanan & Minuman Favorit: Durian & Es Krim

Warna Favorit: Merah

Nama Orangtua: Ayah : Ir. Toto Suntoro dan Ibu : Rini Suntoro

Pekerjaan Orangtua: Ayah : Pensiunan PNS dan Ibu : Ibu Rumah Tangga

Suku Orangtua: Ayah: Sunda dan Ibu : Jawa

Nama Saudara Kandung: Adek ; Avid, Yudha

Pasangan : Dr. Uray Fery Andi, ST.,MT

Pekerjaan Pasangan: Dosen

Anak:

  • Uray Attila Ardeareva Isanditra
  • Uray Athaya Arvedrea Isanditra

Prestasi dan Penghargaan:

  • Marketeer of the Year Pontianak 2014 – Marketeers Ferstival 2014 (MarkPlus.inc & majalah Marketeers)
  • Juara I Sahabat Pegadaian – Marketeers Festival 2017 (Pegadaian, MarkPlus inc & Majalah Marketeers)

Denah Lokasi

Advertisement

Indonesia Website Awards