BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Dapatkan Diskon Pembelian Motor Honda Baru Melalui Aplikasi MotorKu X

Sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan penghargaan khusus kepada para konsumen setia melalui aplikasi MotorKu X.

Di aplikasi motor Honda dapat dilihat berbagai penawaran dalam bentuk promo menarik dan potongan harga spesial untuk pembelian tipe motor tertentu bagi calon pembeli baru atau pelanggan lama.

Pada bulan ini,  Astra Motor Kalbar mengadakan program DP mulai dari 2 jutaan dan potongan diskon hingga 700 ribu rupiah untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 150 All Type. Selain itu, konsumen juga mendapatkan potongan angsuran sebanyak dua kali.

Diskon Pembelian Motor Honda

Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Di seri terbarunya, Honda Vario 150 sudah dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman).

Honda Vario 150 begitu tinggi peminat dan laris meski dalam kondisi baru dan bekas. Oleh karena itulah, Honda memberikan fitur keyless di Vario 150. Keyless menggantikan anak kunci konvensional dengan remote dan kenop pintar.

Menariknya lagi kedua perangkat tersebut sudah terkoneksi immobilizer. Alhasil hanya remote bawaan yang bisa dipakai mengaktifkan mesin. Dengan demikian, maling bakal kesulitan untuk membobol.

Fitur Anti Maling

Keyless juga memudahkan pengendara dalam mengaktifkan mesin motor. Caranya cukup simpan remote di saku, kemudian tekan kenop pintar dan putar. Terkahir kamu cuma perlu menekan tombol starter, maka mesin otomatis aktif.

Nah, jadi bisa membeli Honda Vario 150 dengan kesempatan dapat diskon dari Astra Motor Kalbar. Diskon ini kamu bisa dapatkan jika menggunakan aplikasi Motorku X.

Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah.

Di tengah pandemi saat ini, Astra Motor Kalbar menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar. Kemudian, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Lihat Spesifikasi Motor

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

MotorKu X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru yaitu dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik.

MotorKu X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.

Cara Instal Aplikasi

Cara menggunakan aplikasi MotorKu X cukup mudah. Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore maupun Appstore. Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda.

Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin Anda. Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan.

Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dari mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan poin-poin lainnya.

Nah bagi kawan-kawan yang ingin mendapatkan info mengenai diskon pembelian sepeda motor Honda bisa langsung datang ke dealer-dealer Astra Motor Kalbar yang ada atau bisa juga dengan menginstal aplikasinya via Google PlayStore atau Apple Store.

Dalam kondisi pandemi saat sekarang ini, sepertinya mengakses melalui aplikasi MotorKu X merupakan pilihan paling tepat. Untuk panduan mengenai cara instalasi bisa lihat pada video diatas. (DW)

Advertisement

Source HiPontianak
Leave A Reply

Your email address will not be published.