BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Advertisement

Harris Hotels Gubeng, Rekomendasi Hotel di Surabaya ketika Liburan Bersama Keluarga

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang layak dimasukkan sebagai tujuan wisata bersama keluarga karena memiliki banyak obyek wisata alam maupun sejarah. Kota ini mendapat julukan Kota Pahlawan menjadi saksi bisu terjadinya peristiwa besar yang terjadi pada tanggal 10 November 1945.

Jika Blogger Borneo ingin liburan ke kota Pahlawan caranya cukup mudah karena tersedia penerbangan langsung dari Pontianak menuju ke Surabaya. Waktu tempuhnya sekitar 1 jam 40 menit saja. Jangan lupa sebelum berangkat sudah harus menentukan hotel di Surabaya yang akan digunakan menginap.

Untuk kategori hotel bintang 4 di Surabaya, Harris Hotels dapat menjadi salah satu rekomendasi karena suasananya nyaman dan harganya cukup bersahabat. Fasilitas dan layanan yang diberikan setara dengan hotel bintang 5, sangat cocok ketika liburan bersama keluarga.

Tiga Kali Berkunjung

Blogger Borneo pertama kali berkunjung ke kota ini secara mandiri ketika menghadiri undangan seminar nasional yang diselenggarakan oleh salah satu universitas swasta terkenal di Surabaya pada tahun 2002. Pada saat itu Blogger Borneo masih berstatus mahasiswa.

Sepuluh tahun kemudian, Blogger Borneo kembali mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Surabaya karena diundang untuk menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional yang dilaksanakan oleh salah satu organisasi relawan di Indonesia.

Blogger Borneo menginjakkan kaki ke tiga kalinya di tahun 2017 atas dasar undangan dari salah satu komunitas blogger besar di Indonesia, hanya saja pada saat itu hanya menginap semalam karena keesokan harinya sudah harus melanjutkan perjalanan ke pulau yang ada disebelahnya,

Rencana Liburan

Entah kenapa ketika setiap kali berkunjung ke kota ini, Blogger Borneo merasakan aura yang terasa berbeda. Rasanya sangat terkesan dan keinginan untuk berkunjung lagi terus muncul di benak pikiran. Insya Allah jika dimudahkan rezeki dan diberikan kesempatan, Surabaya akan kembali dikunjungi bersama keluarga. Amin Ya Allah…

Surabaya memiliki banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi. Untuk kategori wisata sejarah, dapat dikunjungi Patung Sura dan Baya, Tugu Pahlawan, Museum Kapal Selam, dan House of Sampoerna. Sedangkan untuk kategori wisata alam,  dapat dikunjungi Hutan Bambu Keputih, Hutan Mangrove Wonorejo, Pantai Ria Kenjeran, dan Taman Flora Bratang.

Kuliner Khas Surabaya
Image: SalingAmanah.Com

Oh iya, jangan lupa Surabaya juga memiliki beberapa jenis kuliner khas, antara lain: Rawon, Rujak Cingur, Tahu Telor Tek, Lontong Balap, dan Soto Lamongan. Diantara ke-5 jenis kuliner ini, Blogger Borneo paling suka dengan Rawon, Tahu Telor Tek dan Lontong Balap.

Hotel di Surabaya

Seperti yang telah disampaikan di awal paragraf bahwa Harris Hotels Gubeng dapat menjadi salah satu rekomendasi pilihan tempat menginap di Surabaya. Pemesanan bisa dilakukan langsung melalui laman websitenya https://www.harrishotels.com/en-us/Gubeng-Surabaya

Harris Hotels Gubeng terletak di lokasi cukup strategis, berada di tepat jantungnya kota Surabaya. Dekat dengan Terminal Kereta Api Gubeng dan berjarak 30 menit perjalanan dari Bandar Udara Internasional Juanda ketika kondisi lalu lintas lancar.

Harris Hotels Surabaya Room
Image: HarrisHotels.Com

Terdapat 150 kamar yang terbagi atas 4 tipe kamar, antara lain:

  • Harris Room 115 Kamar (53 King Bed & 62 Twin Bed)
  • Unique Room 29 Kamar (16 King Bed & 13 Twin Bed)
  • Blissful Suites 4 Kamar (Double Bed)
  • Amazing Residence 2 Kamar (Double Bed)

Selain itu tersedia juga ruang pertemuan dengan kapasitas 1000 orang dan fasilitas sebagai berikut:

  • LCD Projectors
  • HARRIS Energizer untuk Ice Breaker
  • White Board & Flip Chart
  • Wired & Wireless Internet Access
  • LCD TV & DVD Player
  • Sound System
  • Notepad and Pensil
  • Meeting toolkits
  • Makanan Sehat
Meeting Room Hotel Harris Surabaya
Image: HarrisHotels.Com

Fasilitas Keluarga

Demi menambah kenyamanan bagi para tamu yang menginap terutama yang membawa keluarganya turut serta, Hotel Harris Gubeng Surabaya menyediakan fasilitas kolam renang dan taman bermain anak. Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis.

Fasilitas Kolam Renang Hotel Harris Surabaya
Image: HarrisHotels.Com
Fasilitas Tempat Bermain Anak Hotel Harris Gubeng Surabaya
Image: HarrisHotels.Com

Tarif Bersahabat

Untuk melakukan pemesanan kamar hotel di Surabaya ini bisa langsung melalui aplikasi atau website penyedia jasa layanan sewa kamar dengan tarif bersahabat mulai dari 300 ribuan. Atau bisa langsung datang ke alamat Jalan Bangka No.08-18, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281.

Denah Lokasi Hotel Gubeng Surabaya

Advertisement

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Indonesia Website Awards