BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Hasil Undian Semifinal Piala FA 2020-2021

Setelah melalui proses seleksi cukup ketat, akhirnya kompetisi Piala FA Musim 2020-2021 menyisakan 4 (empat) klub terbaik di babak semifinal, antara lain: Southampton, Chelsea, Manchester City, dan Leicester City.

Setelah sebelumnya dipastikan Southampton, Chelsea, Manchester City lolos, Leicester City menjadi tim terakhir yang dipastikan lolos setelah berhasil menumbangkan klub raksasa Inggris Manchester United dengan skor 3-1 pada babak Perempatfinal Piala FA 2021-2021 di Stadion King Power.

Hasil Babak Perempat Final Piala FA

– Bournemouth vs Southampton 0-3

– Everton vs Manchester City 0-2

– Chelsea vs Sheffield United 2-0

– Leicester City vs Manchester United 3-1

Pada sesi undian Babak Semifinal Piala FA yang dilaksanakan pada hari Senin (22/03/2021) tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB), diperoleh hasil sebagai berikut:

– Leicester City vs Southampton

– Chelsea vs Manchester City

Chelse vs Manchester City

Diantara keempat kesebelasan ini, sebenarnya Chelsea dan Manchester City diatas kertas lebih diunggulkan dan diharapkan dapat bertemu di babak final. Namun hasil undian memaksa mereka berdua untuk bertarung lebih awal.

Bicara mengenai kekuatan, kedua kesebelasan ini sama-sama mengantongi nilai positif karena Chelsea baru saja menyisihkan Sheffield United 2-0 pada Minggu 21 Maret 2021 malam WIB. Dan Manchester City juga berhasil melewati hadangan Everton pada Sabtu 20 Maret 2021 dengan skor identik.

Leicester City vs Southampton

Sedangkan untuk duel pertemuan antara Leicester City dan Southampton tetap tak bisa dipandang sebelah mata karena keduanya memiliki ambisi sama yaitu ingin merebut piala trofi yang sudah lama tidak mereka raih.

Tentu saja, duel antara Chelsea vs Manchester City bakal dinanti oleh para penggemar sepakbola. Di atas kertas, keduanya dijagokan sebagai juara Piala FA 2020-2021.

Hasil Undian Semifinal Piala FA

  • 17 April: Leicester City vs Southampton
  • 18 Aprik: Chelsea vs Manchester City

Kedua pertandingan ini nantinya digelar pada 17-18 April 2021 di Stadion Wembley, London. Arsenal adalah juara bertahan di ajang ini, yang sudah disingkirkan Southampton di babak keempat.

Sekarang siapa kira-kira yang akan menjadi jawara di kompetisi Piala FA Musim 2020-2021 ini? Ikuti ulasan prediksi lengkapnya di M88. (ADV)

Advertisement

Source Bola OkeZone
Leave A Reply

Your email address will not be published.