Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 13 Apr 2015 11:51 WIB

Hotel Dekat Malioboro di Jalan Dagen


 Hotel Dekat Malioboro di Jalan Dagen Perbesar

BLOGGERBORNEO.COM – Mencari hotel dekat Malioboro bisa dibilang susah-susah gampang. Gampang karena ada banyak sekali penginapan, dan susah karena biasanya cepat penuh. Apalagi tidak semua penginapan bisa dipesan secara online. Salah satu tempat yang sangat dekat, bahkan bisa dibilang di tengah-tengah Malioboro adalah Jalan Dagen. Cocok kalau ingin langsung jalan kaki ke pusat wisata Jogja ini.

Beberapa hotel nyaman dan murah di Jalan Dagen yang bisa direkomendasi adalah

1. Amarta Hotel

Jl. Dagen No.12, Gedong Tengen, DIY. Hanya berjarak 20 meter dari Malioboro, hotel ini punya 27 kamar. Tempat bersih dan staff yang ramah, tersedia pilihan kamar Standar 1 dengan kipas angin, TV, dan single bed, sampai Standar 4 dengan AC, TV, dan queen size bed. Harga mulai Rp125.000,00.

Jalan Malioboro Jogjakarta

Jalan Malioboro Jogjakarta (Sumber: RadioCampus66.Me)

2. Hotel Kristina

Jl. Dagen No.71A, DIY. Berada 100 meter dari Jalan Malioboro. Mempunyai bangunan bertingkat 3, tempat bersih, dan fasilitas cukup lengkap. Pilihan kamar Ekonomi, Standard, Superior, Deluxe, dan Family. Masing-masing sudah tersedia kamar mandi dalam, air panas, AC, TV, dan sarapan tradisional. Harga mulai Rp270.000,00.

3. Wisma Persada Guest House

Jl. Dagen No.6, Yogyakarta. Jaraknya 15 meter dari Malioboro dan dekat dengan Gudeg Bu Ahmad. Staff ramah dan tempat yang bersih, tersedia 2 pilihan kamar yaitu Standar dan Family. Di setiap kamar sudah tersedia AC, TV, kamar mandi dalam, dan juga sarapan sederhana. Harga mulai Rp280.000,00.

4. Blue Safir Hotel

Jl. Dagen No.18-22, Yogyakarta. Berjarak beberapa puluh meter dari Jalan Malioboro. Tempat bernuansa kayu, dengan tiga pilihan kamar, Superior, Deluxe, dan Suite. Terdapat satpam dan tempat parkir, dan fasilitas kamar seperti kamar mandi dalam, TV, AC, Wifi, mini bar, dan juga restoran. Harga mulai dari Rp250.000,00 (bisa berubah saat weekend).

Itulah beberapa hotel dekat Malioboro, tepatnya di Jalan Dagen yang bisa menjadi pilihan bagi yang ingin tinggal di tempat bersih, nyaman, dan tidak bikin kantong jadi jebol. Kalau ingin memesan kamar di sini, sebaiknya perhatikan juga hari dan waktu liburan, karena harga akan berbeda dalam waktu-waktu tertentu. Booking lebih awal agar tidak kehabisan. (BP)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka