Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio

Sebagai Ibu Kota provinsi Jawa Barat Kota Bandung juga merupakan kota terbesar sekaligus terpadat di Jawa Barat. Jika dilihat berdasarkan banyaknya jumlah penduduk, Bandung tergolong kota terbesar ke tiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, dengan jumlah penduduk yang didominasi etnis Sunda yaitu sebanyak 2.390.000 jiwa.

Hotel Murah Stylish di Bandung
Image: Indonesia.TripCanvas.Co

Kota Bandung memiliki julukan sebagai kota Kembang karena banyaknya pohon-pohon indah serta aneka bunga-bunga yang mudah tumbuh. Selain julukan kota kombang, di tahun 1990 Bandung pernah diberi gelar kota sebagai teraman di dunia berdasarkan survey sebuah majalah internasional. Menjadi sebuah kota kuliner, Bandung memiliki bermacam menu kuliner dan mall-mall yang tersebar di penjuru kota ini sehingga tak heran akan banyak ditemukan factory outlet, restoran, rumah makan di mall-mall Bandung.

Dibidang pemerintahan, saat ini Bandung dipimpin oleh seorang arsitek bernama Ridwan Kamil S.T., MUD sebagai walikota yang memimpin untuk periode 2013 sampai 2018. Kang Emil demikianlah sapaan dari Ridwan Kamil adalah seorang lulusan arsitek dengan gelar master urban design dari universitas California. Beliau telah menghasilkan puluhan bahkan ratusan karya urban design tidak hanya di Indonesia saja tapi di seluruh penjuru dunia, yaitu Beijing, Syiria, AS, dll.

Berdasarkan letak geografisnya kota Bandung berada pada ketinggian 768 meter menjadikan iklim kota ini sejuk dan lembab dengan suhu rata-rata 23 derajat celcius.

Alat Transportasi di Bandung

Untuk memudahkan akses transportasi perjalanan darat menuju mall atau perumahan setempat di Bandung telah tersedia angkutan kota atau angkot, bus kota dan taksi. Selain angkot jalur udarapun dapat diakses dengan mudah dengan tersedianya bandar udara Husein Sastranegara yang menghubungkan ke kota-kota besar di Indonesia lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Batam dan lainnya.

Tempat Menarik di Bandung

Di Bandung terdapat beberapa tempat menarik untuk dikunjungi di hari libur, tempat-tempat ini didominasi oleh gedung-gedung bercorak kuno peninggalan Belanda seperti Gedung Sate Bandung yang ditandai dengan adanya tusuk sate di menara gedung  tersebut, Gedung Sate Bandung ini adalah gedung yang paling terkenal di Bandung dan  telah menjadi simbol landmark Kota Bandung. Gedung yang kedua adalah Gedung Pakuan, di zaman pemerintahan Belanda gedung ini adalah rumah yang didiami oleh Residen Priangan, saat ini telah beralih mejadi rumah Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Hotel di Bandung

Banyak hotel-hotel populer di Bandung yang dekat dengan tempat menarik di atas, hotel-hotel tersebut adalah The Trans Luxury Hotel Bandung, adalah hotel yang berada di complex Trans Studio Theme Park, hotel ini dilengkapi dengan ipod dock, spa dan kolam renang dengan harga per malamnya Rp. 1.573.000,-. The Papandayan hotel adalah hotel berbintang di Bandung yang menawarkan kemewahan hotel berbintang 5 yang dilengkapi kolam renang, gym, dan spa dengan harga dibawah 1 juta yaitu Rp. 968.000,-.

Tips Booking Online Hotel di Bandung

Hotel di Bandung dengan fasilitas yang sama dengan hotel di Batam memberikan harga relatif tinggi, hal ini dikarenakan Bandung adalah kota terbesar di Jawa Barat, dengan tingkat kepadatan penduduk serta aktifitas bisnisnya. Apabila ingin melakukan booking online hotel murah di Bandung dapat melakukan filter harga hotel yang diinginkan apakah dibawah 500 ribu atau di atas 1 juta seperti contoh favehotel Braga yang hanya 336 ribu per malam, namun tetap dekat dengan Pasar Baru Shopping Center. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
1 Comment
  1. Davin says

    Ikut tambah infonya mas kalau cari villa ke bandung bisa juga ke villa istana bunga akses objek wisatanya mudah banget suasananya asri dan sejuk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.