Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Jasa Review Produk Lokal Murah Kualitas Terbaik

Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat khususnya di bidang internet dan social media saat sekarang ini secara perlahan namun pasti mulai mengubah konsep pemasaran dan promosi produk dari sistem offline (konvensional) ke sistem online. Masing-masing brand terkemuka di dunia saling berlomba-lomba untuk menggunakan media online sebagai alat pendukung operasional marketing yang cukup efektif dan efisien. Selain berefek pada pihak produsen, keberadaan social media yang semakin berkembang juga turut berdampak pada perilaku belanja masyarakat selama ini. Untuk saat ini, masyarakat telah menjadikan media online sebagai salah satu referensi mereka sebelum mereka membeli produk yang diinginkan. Sebagai contoh, apabila mereka ingin membeli produk smartphone A maka mereka akan mencari referensi mengenai produk smartphone A di internet. Begitu juga dengan produk lainnya.

Bagi pihak produsen pemegang merek-merek terkemuka di Indonesia, kebutuhan akan media online dan social media bukanlah menjadi masalah karena bagaimanapun juga mereka telah memiliki anggaran promosi untuk itu. Sekarang bagaimana pula dengan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang kemampuan finansialnya cukup pas-pasan. Di satu sisi mereka tidak memliki dana untuk melakukan promosi online secara jor-joran seperti apa yang telah dilakukan oleh para produsen brand terkemuka, sedangkan di sisi lain mereka ingin memperkenalkan produk khas mereka secara lebih luas melalui media online dan social media yang ada.

Jasa Review Produk Lokal
Sumber: http://www.cybervally.com/2014/07/advertising-business-online/

Atas dasar ini maka Blogger Borneo Network (BBN) sebagai salah satu konsultan pemasaran dan promosi online telah hadir di Kalimantan Barat. Dalam aktivitas operasional intinya, BBN memberikan layanan berupa Jasa Review Produk Lokal. Selain itu, BBN juga menyediakan jasa pembuatan blogsite bagi para pelaku UKM di Kalimantan Barat yang ingin memiliki domain khusus untuk mempromosikan semua produk mereka secara online. Tentunya tarif yang dikenakan cukup bersaing dan masih bisa menyesuaikan tergantung dari kebutuhan pemilik usaha itu sendiri. Berikut adalah beberapa pelaku UKM di Kalimantan Barat yang telah menjadi klien BBN, antara lain:

Khusus dalam bulan ini, kami memberikan harga khusus bagi para pelaku UKM di Kalimantan Barat yang ingin menggunakan jasa review produk lokal tersebut. Cukup dengan membayar biaya pendaftaran review sebesar 100 ribu rupiah maka Blogger Borneo Network akan membuatkan satu tulisan review produk yang akan dipublish di https://www.bloggerborneo.com/category/review. Alhamdulillah sampai detik ini blog tersebut telah mampu menembus angka kunjungan per hari rata-rata mencapai 1.000 – 2.000 an pengunjung.

Statistik Pengunjung Blogger Borneo September 2014Tulisan review produk BBN juga akan di-share di beberapa akun social media dan social bookmarking yang dimiliki, seperti: Facebook, Twitter, Google+, Lintas Me, dan lain-lain.

Bagi para pelaku UKM di Kalimantan Barat yang berminat untuk menggunakan jasa review produk lokal dari Blogger Borneo Network dapat langsung menghubungi 08565030366/082255355359. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. M Interior says

    Gan, linknya sdh ane pasang diweb ane… bisa cek di http://www.eminterior.com/tukar-link/
    Ditunggu kabar selanjutnya yah… 🙂

    1. Blogger Borneo says

      Oke sip, sudah saya pasang linknya di kolom Tautan Balik widget bawah kanan. Hanya saja maaf saya modifikasi sedikit untuk keterangannya ya karena terlalu panjang. Yang seharusnya “M” Interior | Desain Interior Contractor saya sesuaikan menjadi Desain Interior Contractor saja. Trims…

Leave A Reply

Your email address will not be published.