Home Review Kacamata Terapi Ion Nano, 2 Minggu Pemakaian Langsung Terbukti

Kacamata Terapi Ion Nano, 2 Minggu Pemakaian Langsung Terbukti

Blogger Borneo Menggunakan Kacamata Terapi Ion Nano
Image: Dok. Pribadi

KACAMATA TERAPI ION NANO

Kacamata Terapi Ion Nano dibuat dan didesain khusus dengan menggunakan teknologi dari Jerman dimana frame nya mampu memancarkan energi Anion atau Ion Negatif dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata.

Ion Negatif yang dipancarkan oleh frame Kacamata Terapi Ion Nano dapat meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap merasa nyaman digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Selain ion negatif, sinar infra merah jarak jauh yang dipancarkan juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan memberikan efek timbulnya gaya resonansi yang setelah diteliti memiliki manfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah sehingga aliran darah di sekitar mata akan lancar.

A. Manfaat Kacamata Ion Nano

Kacamata Terapi Ion Nano berfungsi sebagai kacamata kesehatan yang dalam penggunannya bersifat terapi. Unsur Ion Nano yang terpancar dari frame kacamata dapat membantu mengatasi beberapa masalah mata, seperti: Mata Minus, Mata Plus, Mata Silinder, Mata Berair, Mata Kering, Mata Bengkak, Mata Kabur, Mata Katarak, dan Mata Migren.

Pada video pendek berikut ini, dijelaskan oleh seorang dokter muda bernama dr. Lina mengenai manfaat kacamata k ion nano.

Selain itu, kacamata terapi ion nano dapat melindungi mata dari paparan sinar elektromagnetik yang terpancar ketika Anda sedang menghadap handphone, televisi, maupun layar komputer atau laptop. Bentuk serta desain kacamata Ion Nano sudah mengikuti perkembangan jaman kacamata kekinian. Frame nya terbuat dari bahan berkualitas dan ringan sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan.

B. Cara Menggunakan Kacamata Terapi Ion Nano

Kacamata Terapi Ion Nano asli akan memberikan efek dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari pemakaian. Setiap harinya, kacamata k ion nano ini minimal dipakai selama 8 (delapan) jam atau dapat juga lebih. Bahkan untuk beberapa kasus ada yang kurang dari 2 (dua) minggu pemakaian sudah merasakan efeknya. Sedangkan untuk kasus mata plus, mata minus, maupun mata silinder, rata-rata 5-6 bulan masalah mata yang dialami sudah dapat teratasi.

Kion Nano Kacamata Terapi Mata
Pengguna Kacamata Ion Nano dari Pontianak

Kacamata terapi kesehatan ion nano merupakan kacamata kesehatan kekinian yang bisa digunakan langsung oleh seseorang pengguna kacamata. Tinggal ganti saja lensa kacamata ion nano yang sudah Anda beli dengan lensa plus, lensa minus, atau lensa silinder yang digunakan selama ini. Insya Allah dalam waktu kurang lebih 14 (empat belas) hari, masalah mata Anda akan segera teratasi atau minimal berkurang.

C. Cara Memesan Kacamata K Ion Nano Asli

Jika Anda tertarik dengan efek kacamata terapi ion nano dan ingin dapat segera memilikinya, dibawah ini akan dijelaskan mengenai cara memesan kacamata k ion nano asli. Silahkan perhatikan dengan seksama.

  1. Lakukan proses pemesanan K-Ion Nano melalui link tautan PESAN KACAMATA TERAPI ION NANO
  2. Setelah proses pemesanan dan mekanisme pembayaran telah selesai dilakukan, proses pengiriman produk kacamata Ion Nano akan langsung dikirimkan melalui ekspedisi khusus JNE.
  3. Jangka waktu pengiriman 2-4 hari tergantung lokasi tujuan pengiriman.

D. Harga Kacamata Ion Nano

Kacamata ion nano asli dijual dengan harga Rp. 699.000,- sudah termasuk ongkos kirim ke alamat tujuan. Kacamata k ion nano asli tidak dijual secara bebas, oleh karena itu waspada terhadap produk kacamata k ion nano palsu yang ada dijual di marketplace dengan harga lebih murah. Saya tidak menjamin kerugian yang akan ditimbulkan dari pembelian produk k-ion nano palsu ini.

E. Review Kacamata K Ion Nano

Untuk saat ini, salah seorang vlogger terkenal Indonesia yaitu Nissa Sabyan juga menggunakan produk kacamata kesehatan ion nano. Seperti pada penjelasan sebelumnya bahwa kacamata k ion nano ini didesain sesuai model kacamata kekinian sehingga ketika digunakan tidak menurunkan penampilan cantiknya.

Kacamata Nissan Sabyan

Memang jika diperhatikan, kacamata terapi ion nano ini sangat cocok digunakan oleh Nissa Sabyan yang memiliki bentuk wajah oval dan hidung mancung. Sekarang bagaimana dengan pengguna kacamata untuk wajah bulat atau pengguna kacamata untuk hidung pesek, apakah sesuai juga???

Sekarang perhatikan ketika Blogger Borneo menggunakan kacamata k-ion nano asli, tampak sesuai atau tidak? Jujur saja, sejak dulu selalu berusaha untuk menggunakan kacamata karena merasa minder bentuk wajah bulat dan memiliki hidung besar. Akan tetapi begitu beberapa waktu lalu mencoba menggunakan kacamata terapi ion nano, ternyata kelihatan oke oke saja. Hahahaha… Alhamdulillah jadi keterusan pakai kacamata kion nano ini.

Info lengkap mengenai cara pemesanan Kion Nano Kacamata Terapi Mata bisa langsung klik PESAN KACAMATA TERAPI ION NANO 

F. Peluang Usaha Reseller Kacamata Terapi Ion Nano

Karena produk ini baru diperkenalkan dan tentu saja sudah banyak memberikan manfaat bagi orang-orang yang mengalaman masalah mata, maka Blogger Borneo membuka peluang usaha bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi reseller kacamata terapi ion nano asli ini.

Mengenai tata cara pendaftaran dan info lengkap untuk menjadi reseller produk kacamata terapi ion nano ini dapat langsung menghubungi nomor hape distributor resmi penjualan kacamata k-ion nano di nomor 0811-56-1982 (WhatsApp). (DW)