BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Kemudahan Membeli Kartu Paket Perdana smartfren Gokil Combo 55GB Melalui Aplikasi

Membeli Kartu Perdana melalui aplikasi, memangnya bisa ya? Pertanyaan ini langsung nangkring di kepala ketika Blogger Borneo mendapat informasi dari seorang sahabat mengenai program terbaru yang sedang diluncurkan oleh smartfren.

Membeli Kartu Perdana Melalui Aplikasi

Sebagai salah seorang content creator yang selalu membutuhkan akses koneksi internet cepat dan stabil, memilih provider yang tepat sesuai kebutuhan adalah sebuah kewajiban.

Untuk area kota Pontianak sendiri, Blogger Borneo telah merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan smartfren sebagai provider pendukung ketika melakukan aktivitas online harian.

Bermula dari rasa penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan, Blogger Borneo langsung melakukan pemesanan Kartu Perdana smartfren melalui aplikasi DANA.

Tahap Pertama

Ketika membuka aplikasi DANA, langsung dapat dilihat pilihan menu bertuliskan MySmartfren. Klik menu tersebut akan langsung muncul tampilan paket Kartu Perdana smartfren Gokil Combo 5 GB + 50 GB seharga 30 ribu saja.

Tampilan Menu Aplikasi MySmartfren Beli Kartu Perdana 1
Image: Dok. Pribadi

Tahap Kedua

Mekanisme pembelian langsung melalui aplikasi DANA dan paket Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB akan dikirimkan ke alamat Anda tanpa dikenakan ongkos kirim.

Tampilan Menu Aplikasi MySmartfren Beli Kartu Perdana 2
Image: Dok. Pribadi

Keuntungan Pembelian smartfren Gokil Combo 55 GB via Aplikasi DANA

Alhamdulillah setelah kurang lebih seminggu, paket Kartu Perdana smartfren Gokil Combo 55 GB yang dibeli melalui aplikasi Dana diterima dalam kondisi baik tanpa ada cacat sedikitpun. Tanpa pikir panjang Blogger Borneo langsung mengaktifkannya melalui aplikasi MySmartfren.

Dalam paket perdana smartfren Combo Gokil 55GB ini sudah tersedia beberapa jenis layanan, antara lain: Paket Data Internet 24 Jam 5 GB, Paket Data Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB), Kuota ISICO 50 MB, dan Bonus Bicara Sesama smartfren VolTE SEPUASNYA.

Karena dalam aktivitas online Blogger Borneo cenderung memilih waktu dinihari untuk membuat konten baik itu dalam bentuk tulisan atau video, maka paket data internet malam 50 GB yang diberikan sangat bermanfaat.

Dan ketika sedang beristirahat dari aktivitas membuat konten, Blogger Borneo mengisi waktu dengan bermain game online atau menonton film-film pilihan. Terasa lancar dan tanpa hambatan menggunakan Smartfren Gokil Combo 55 GB.

Nah selain hal-hal diatas, masih ada lagi nih keunggulan yang bisa kawan-kawan nikmati juga seperti:

  • Gratis akses aplikasi Dana
  • Gratis berlangganan Video Premier Platinum selama 7 hari
  • Bonus Kuota 3GB (1GB untuk Video Stream, 1GB untuk Youtube, 3GB untuk Zoom, 3GB untuk EDU) yang bisa kawan-kawan pilih dan klaim di aplikasi MySmartfren
  • Telepon gratis ke sesama pengguna smartfren
  • dan masa aktif kartu selama 30 hari

smartfren Cocok untuk Generasi Digital

Masa Aktif smartfren Gokil Combo 55 GB
Image: Dok. Pribadi

Melihat kondisi saat ini dimana Indonesia sedang mengalami bonus demografi jumlah penduduk didominasi oleh Generasi Milenial dan Gen-Z membuat para provider harus memberikan layanan sesuai kebutuhan mereka.

Oleh karena itu smartfren sebagai provider telekomunikasi yang cukup dikenal di Indonesia meluncurkan Paket Perdana Gokil Combo 55 GB bagi para Generasi Digital Indonesia.

Melengkapi layanan paket perdananya, smartfren juga menggandeng DANA sebagai mitra kerjasama. Dengan adanya kolaborasi ini, maka para pengguna smartfren Combo Gokil 55 GB dapat melakukan pengisian kuota dengan sangat mudah.

Selain itu, para pengguna juga dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh aplikasi DANA dimana salah satu diantaranya adalah mengelola keuangan pribadinya secara online.

Identik dengan Layanan Internet Unlimited

Selama ini smartfren memang identik dengan layanan internet unlimited, bahkan bisa dibilang menjadi pelopor di Indonesia. Oleh karena itu smartfren berkomitmen untuk memberikan internet unlimited bagi para penggunanya.

Di awal tahun 2022, operator telekomunikasi milik Sinar Mas ini tetap menunjukkan komitmennya tersebut dengan memberikan benefit bagi para penggunanya dalam bentuk Unlimited Harian yang 2x lebih besar Unlimitednya dan harga tetap.

Buat cek paketnya juga gampang banget, tinggal buka aplikasi MySmartfren aja

Untuk saat ini, jaringan smartfren telah menjangkau 220 kota/kabupaten yang mencakup Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Bagi kawan-kawan yang ingin merasakan akses internet cepat tanpa batas miliknya smartfren bisa langsung melakukan pembelian kartu perdana di aplikasi DANA.

Tanpa perlu repot, cukup rebahan di rumah menunggu paket Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB tiba di rumah, bener-bener #TemanBebasDrama.

Demikian ulasan dari Blogger Borneo mengenai pengalaman langsung menggunakan smartfren Gokil Combo 55 GB, secara keseluruhan merasa puas dengan fasilitas yang diberikan. (DW)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More