Kenali Lebih Dalam Apa Saja Keuntungan menjadi Relationship Officer di BCA Ini!

Pernahkah kamu mendengar mengenai posisi seorang relationship officer dalam sebuah perusahaan? Ya, umumnya posisi ini sering kita jumpai di dunia perbankan atau keuangan. Salah satunya adalah BCA yang kini juga tengah membutuhkan karyawan untuk menempati posisi RO.

Bagi kamu yang tertarik untuk menempati posisi relationship officer di bank, mungkin saja sudah sedikit banyak tahu akan posisi ini. Dalam pekerjaannya, relationship officer BCA akan menjadi jembatan yang menghubungkan pihak bank dengan nasabah. Jadi bila ingin mengisi posisi tersebut, kamu haruslah pandai dalam berbicara dan komunikasi.

Kamu pun harus tahu dulu mengenai keuntungan melamar program relationship officer BCA. Pasalnya, banyak orang hanya tahu keuntungan kerja di BCA dalam hal gaji dan pekerjaan bergengsi saja. Untuk itu, pahamilah berbagai keuntungan berikut ini!

Keuntungan Menjadi Relationship Officer di BCA 

Relationship officer BCA bukanlah posisi yang sembarangan, di mana kamu harus berani melakukan tantangan-tantangan baru. Meski begitu, akan ada banyak keuntungan menjadi bagian RO di BCA seperti di bawah ini.

1. Menambah Relasi dan Belajar Banyak dari Nasabah

Nasabah BCA bisa berasal dari mana saja yang akan menambah jaringan relasimu. Menjumpai berbagai karakter nasabah bisa membuatmu belajar banyak hal. Baik itu seputar sosial dan komunikasi maupun seputar bisnis. Karena sebagai relationship officer kamu akan dihadapkan pada berbagai persoalan bisnis nasabah.

2. Meningkatkan Pengetahuan Perbankan

Menjadi relationship officer mengharuskanmu untuk tahu banyak hal seputar BCA. Misalnya saja produk terbaru, update dari perusahaan, hingga standar pelayanan perbankan. Apalagi bidang ekonomi selalu memberikan perkembangan informasi yang begitu cepat.

Itulah sebabnya, RO akan lebih terbuka atau open minded terhadap perkembangan suatu hal. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, relationship officer juga berpotensi menghadapi berbagai karakter nasabah dan permasalahannya. Sehingga di awal bekerja, relationship officer akan diberikan program pelatihan yang mumpuni.

Dengan begini, RO bisa mempersiapkan diri menjadi RO yang kredibel dan profesional. Program pelatihan ini dilakukan dalam jangka waktu 1 tahun sebelum akhirnya benar-benar terjun secara mandiri.

3. Jalur Karir yang Terbuka Lebar

Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BCA selalu memberikan apresiasi pada mereka yang punya performa baik. Terutama untuk relationship officer BCA yang berkesempatan mendapatkan jalur karier. Jenjang karir akan terbuka lebar bagi siapapun yang membuktikan prestasinya pada perusahaan.

4. Pengalaman Mumpuni

Program relationship officer BCA memberikan banyak pengalaman yang sebelumnya mungkin belum pernah kamu dapatkan. Pekerjaan sebagai RO memungkinkanmu untuk tahu lebih banyak hal yang akan menambah pengalaman.

5. Bekerja di Lingkungan Sehat

Bekerja di lingkungan yang sehat dan seimbang menjadi salah satu keuntungan menjadi bagian dari BCA. Kamu akan mendapat lingkungan kerja dengan situasi yang sehat, rekan bersahabat dan saling mendukung. Sehingga kamu akan merasakan kenyamanan dan meningkatkan produktivitas kerja.

Selain itu, kamu akan selalu didukung oleh atasan terbaik dan rekan yang bisa diajak bekerja sama. Dengan situasi seperti ini, tentu dirimu akan menjadi pribadi yang lebih berkembang. Atasan maupun rekan kerja akan selalu aktif membimbing, mendukung, dan menghargai ide positif dari masing-masing rekan kerja.

Menjadi relationship officer di bank bergengsi sekelas BCA, tentu kamu akan memperoleh banyak keuntungan seperti di atas. Belum lagi dengan tambahan uang saku saat pelatihan, jaminan kesehatan, THR, tunjangan akhir tahun, dan lain sebagainya. Jadi jangan ragu lagi. Segera daftar relationship officer di BCA! (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More