BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Kopi SLB Pontianak, Sekali Minum ON TERUS 3 Hari

Kopi SLB Pontianak – Tidak dapat dipungkiri dalam kehidupan rumah tangga, menjaga kehangatan hubungan antara suami istri di atas ranjang menjadi salah satu faktor penting yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, masing-masing pihak baik itu suami maupun istri harus bisa saling menjaga dalam hal komunikasi mengenai urusan asmara.

Banyak kejadian kasus perceraian terjadi salah satu diantaranya disebabkan faktor ini, sang istri tidak merasa terpuaskan dari sang suami begitu juga sebaliknya. Manusia itu adalah makhluk yang secara normal memiliki hasrat dan kebutuhan biologis sehingga saling menjaga diantara keduanya adalah KOENTJI.

Kualitas Tidak Maksimal

Dari beberapa faktor yang mempengaruhi kondisi ini, faktor usia adalah salah satu diantaranya. Khusus bagi kaum adam, usia bertambah biasanya memberi dampak kepada kondisi stamina dan kesehatan sehingga ketika berhubungan intim kualitasnya tidak maksimal dari sisi durasi permainan maupun tingkat “kekerasan”.

Secara fisik, sebenarnya menjaga stamina dan kesehatan bisa dilakukan dengan rutin berolahraga. Akan tetapi pada kenyataannya tidak semua suami bisa mempraktekkannya dengan alasan sulit membagi waktu karena merasa sibuk dengan aktivitas sehari-hari sehingga ketika pulang ke rumah sudah merasa capek dan langsung ingin beristirahat.

Banyak diantara para suami termasuk Blogger Borneo sendiri mengalami kondisi seperti ini, dan ketika mencoba untuk mencari solusi dengan bertanya ke Mbah Google, rata-rata jawabannya adalah “OBAT KUAT” atau dalam bahasa halusnya dikenal dengan istilah “SUPLEMEN PRIA”. Hhhmmm… Kenapa mengarahnya harus selalu kesana ya.

Baca Juga:  Market Anda, Direktori Bisnis Online Indonesia

Blogger Borneo langsung ingat dengan salah satu tulisan yang dipublikasikan pada bulan Januari 2020 mengenai 11 Merek Suplemen Pria yang Umum Dijual di Pontianak. Memang kondisi tersebut sudah dapat menggambarkan bagaimana produk-produk tersebut sudah cukup banyak tersedia secara offline maupun online.

Kopi SLB Pontianak

Kopi SLB Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Di satu waktu, Blogger Borneo secara tidak sengaja melihat penampakan iklan mengenai Kopi SLB Pontianak di media sosial dan langsung membaca informasinya secara detail.

Nah, sepertinya produk ini bagus dan aman dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi dari Halal MUI dan BPOM RI. Lagipula produk “Kopi Jantan” ini juga memberikan efek “keras” maksimal. Itu katanya lho ya, bukan Blogger Borneo.

Masih mencoba ngulik-ngulik informasi mengenai Kopi SLB Pontianak, memang sepertinya berkhasiat karena mengandung komposisi bahan, seperti: Gula, Ekstrak Malt Kering, Karagen, Maltodekstrin, Kopi Instan (5%), Krimer, Perisa Sintetik Karamel, Perisa Sintetik Kopi, Ekstrak Ginseng, dan Ekstrak Guarana.

Karena merasa penasaran, akhirnya mencoba melakukan pemesanan ke Agen Kopi SLB Pontianak melalui whatsapp ke nomor 0898-9020-005. Alhamdulillah mendapat respon cepat dari pihak adminnya dan kamipun membuat janji bertemu untuk bertransaksi.

Harga Kopi SLB

Berikut adalah harga jual Kopi SLB Pontianak:

  • Per 1 Sachet Kemasan @25 Gram = Rp. 30.000,-
  • Per 3 Sachet Kemasan @25 Gram = Rp. 85.000,-
  • Per 5 Sachet Kemasan @25 Gram = Rp. 140.000,-
  • Per 1 Kotak Isi 10 Sachet @25 Gram = Rp. 260.000,-

Memang jika dibandingkan harga jual Kopi SLB di marketplace, masih sedikit lebih murah. Akan tetapi harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan tentu saja butuh waktu untuk proses pengiriman. Padahal Blogger Borneo sudah tidak sabar untuk melakukan ujicoba terhadap produk ini, makanya tanpa pikir panjang langsung kontak Agen Kopi SLB Pontianak.

Baca Juga:  Perumahan Murah di Kubu Raya Grand Satellite City

Alhamdulillah 1 (satu) kotak Kopi SLB isi 10 sachet sudah Blogger Borneo terima dalam kondisi baik dan masih tersegel dengan rapi. Dan selalu menjadi kebiasaan ketika mencoba produk baru, Blogger Borneo pasti akan membuat tulisan review jika memang produknya sesuai ekspektasi. Jadi ketika tulisan ini dapat kawan-kawan baca, sudah tahu kan maksudnya apa. Hahahaha…

Testimoni Kopi SLB

“Tidak Perlu Malu untuk Bercerita Mengenai Produk Baru, Tidak Perlu Tabu untuk Berkisah Mengenai Produk Bermutu.” pernyataan ini Blogger Borneo berikan setelah mengkonsumsi Kopi SLB dan merasakan khasiatnya tak lama kemudian hingga 3 (tiga) hari kemudian. Benar-benar ON TERUS 3 Hari. 😀

Agen Kopi SLB Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Tidak perlu banyak cerita lagi lah ya, cukup apa yang telah Blogger Borneo alami dan rasakan sudah bisa menggambarkan efeknya seperti apa. Memastikan produk bagus itu tidak butuh banyak janji, cukup satu testimoni Kopi SLB yang dirasakan sendiri itu sudah cukup menjadi bukti.

Nah, karena Blogger Borneo sudah merasakan khasiatnya langsung maka rekomendasi terbaik diberikan untuk produk Kopi SLB. Dan bagi kawan-kawan yang ingin ikutan dapat merasakan khasiat sama bisa langsung memesannya secara online ke nomor whatsapp Agen Kopi SLB Pontianak tertera diatas.

Kandungan Produk

Kandungan Kopi SLB
Image: s.id/kopislbpontianak

Dalam setiap kemasan Kopi SLB mengandung 4 (empat) jenis bahan baku utama, antara lain:

Ekstrak Malt Kering

Berguna untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit ringan seperti: Masuk Angin, Perut Kembung, serta penyakit berat seperti: Diabetes dan Peradangan Empedu.

Guarana

Merupakan tanaman asal Brazil yang bermanfaat untuk menambah energi, melawan aterosklerosis, meningkatkan gairah seksual, kadar hormon, imunitas, dan lain-lain.

Ekstrak Ginseng

Bahan ini telah digunakan selama ratusan tahun untuk menjaga daya tahan, meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan mengeluarkan racun dalam tubuh

Baca Juga:  ASUS #GaAdaMatinya Rilis ZenFone 3 Max Warna Pink Khusus untuk Para Wanita Istimewa

Karagenan

Karagenan adalah ekstraksi dari rumput laut dari Famili Rhodophyceae dan bersifat koloid. Biasa digunakan untuk bahan pengental, pembuatan gel dan emulsifikasi

Cara Penyajian

Karena produk ini sifatnya mengandung beberapa bahan herbal, maka untuk proses penyajiannya disarankan untuk menggunakan air hangat atau suam kuku dalam satu kali takaran 150 liter air. Jangan gunakan air mendidih karena unsur yang terkandung didalamnya akan rusak sehingga tidak akan memberikan efek sesuai keinginan.

Open Reseller

Bagi kawan-kawan yang berminat untuk menjadi Reseller dari Agen Kopi SLB Pontianak bisa langsung menghubungi nomor whatsapp 0898-9020-005 untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Demikian tulisan review Kopi SLB Pontianak, semoga berkenan dan memberikan manfaat. Bagi para pemilik usaha atau para UMKM Kalimantan Barat yang ingin produknya diulas juga di blog ini dapat langsung menghubungi Admin Blogger Borneo Network via whatsapp untuk info lengkapnya. Terima kasih… (DW)

 

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.