Kurang dari 12 Jam Masuk Pontianak, ASUS ZenFone Max Pro M1 Langsung Sold Out

Alhamdulillah setelah menanti kurang lebih 1 bulan, hape gaib seri terbaru dari ASUS masuk ke pasaran offline hari ini. Begitu mendapat kabar terbaru mengenai kedatangan smartphone yang paling diminati banyak orang ini, tanpa menunggu lama Blogger Borneo langsung datang untuk mengambil pesanan ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB tersebut.

Melihat kondisi jumlah produk cukup terbatas, Blogger Borneo membuka proses PO untuk pemesanan seri hape ASUS terbaru yang diluncurkan sebelum bulan puasa kemarin. Alhamdulillah total ada sekitar belasan orang yang melakukan PO untuk versi 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/64GB. Untuk sesi pengiriman pertama ini, ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB menjadi versi pembuka kehadiran seri Max Pro di kota Pontianak.

Sebenarnya di akhir bulan lalu sudah terlebih dahulu hadir seri ASUS ZenFone Max M1 yang dijual dengan harga Rp. 1,999,000. Namun para pemesan yang notabene merupakan kawan-kawan Blogger Borneo sendiri sudah keburu kepincut dengan versi Max Pro nya. Jadi meskipun harus menunggu untuk beberapa waktu, mereka tetap setia dengan pilihannya.

Meski awalnya ASUS mengeluarkan harga rilis untuk ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB ada di angka Rp. 2,299,000, namun pada akhirnya standar harga jual normal untuk pasaran offline di kota Pontianak dan sekitarnya ada di kisaran Rp. 2,499,000. Alhamdulillah kawan-kawan yang telah melakukan PO tidak berkeberatan untuk menambah sedikit karena sebelumnya mereka telah melakukan pembayaran penuh sesuai dengan harga awal yang dirilis.

SPESIFIKASI TEKNIS

Ketika ditanya kenapa mereka memilih seri terbaru hape ASUS ini, rata-rata jawabannya adalah karena KAPASITAS BATERAI BESAR dan FULL VIEW DISPLAY. Untuk kualitas kamera sepertinya sudah cukup dengan kemampuan yang dimiliki.

Bermain Game Arena of Valor dengan ZenFone Max Pro M1
Image: Dok. Pribadi

Secara umum spesifikasi teknis ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB, sebagai berikut:

  • CPU: Qualcomm® Snapdragon™ 636, 64-Bit Octa-Core Processor.
  • GPU: Qualcomm® Adreno™ 509.
  • LPDDR4X 3GB + 32GB ROM.
  • 13MP+5MP Dual Rear Camera with Portrait Mode for Bokeh Effect.
  • 8MP Front Camera with Softlight LED Flash.
  • 6 Inch Full HD+ Screen (2160 x 1080).
  • 4K UHD (3840 x 2160) Video Recording.
  • Face Unlock Support.
  • 0.3s Ultrafast Fingerprint Sensor.
  • 5.000 mAH Battery.
  • Triple Slots, Dual Nano-SIM and One MicroSD.
  • Pure Android 8.1 Operating System.

Dilihat dari spesifikasi teknis yang diusung, hape terbaru ASUS ini memang diperuntukkan bagi para pengguna yang memiliki tingkat mobilitas tinggi sehingga membutuhkan daya tahan baterai lebih lama. Sedangkan bagi para gamers, ZenFone Max Pro M1 merupakan pilihan yang tepat karena sudah didukung dengan prosesor terbaru SnapDragon 636 dan ukuran layar lebih luas dengan perbandingan 16:9.

Alhamdulillah untuk saat sekarang ini semua pesanan smartphone terbaru ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB sudah diantar dan diberikan langsung ke kawan-kawan yang telah mengordernya terlebih dahulu. Dan bagi siapa saja yang berminat untuk memesannya bisa langsung menghubungi Borneo Ponsel via 0811-56-1982 (WA). (DW)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge