Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Mari Satukan Suara Demi Pulau Komodo Tercinta

Akhirnya setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang dan ketat, Pulau Komodo terpilih sebagai salah satu nominasi 7 Keajaiban Dunia. Sekarang proses voting telah dimulai, untuk seluruh rakyat Indonesia MARI BERSAMA KITA SATUKAN SUARA DEMI PULAU KOMODO TERCINTA.

Dulu Indonesia pernah memiliki Candi Borobudur sebagai salah satu 7 KEAJAIBAN DUNIA, namun sejak aturannya diubah bahwa yang berhak menyandang gelar 7 New Wonder adalah tempat-tempat yang memiliki keistimewaan dan terjadi secara alamiah.  Alhamdulillah Pulau Komodo bisa terpilih dan saya yakin Pulau Komodo bisa masuk dalam 7 New Wonder. Jumlah penduduk Indonesia yang cukup besar membuat Pulau Komodo memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi salah satu bagian dari 7 Keajaiban Dunia. Jumlah penduduk Indonesia ada sekitar 200-an juta orang, jika diambil 50 persennya saja sudah sekitar 100-an juta suara. Belum lagi kalau ada dukungan dari pihak luar kan?

Oke, mungkin kita langsung saja ya. Bagi yang ingin langsung memberikan suaranya dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Masuk ke websitenya Pulau Komodo New 7 Wonder untuk melihat penjelasan mengenai Pulau Komodo atau dapat langsung menuju halaman Pulau Komodo New 7 Wonder Voting untuk melakukan proses voting
  2. Pilih 7 Keajaiban Dunia yang akan kita vote, tentunya pilihan Pulau Komodo termasuk salah satu diantaranya (Preview Langkah Pertama)
  3. Lakukan proses registrasi dan isi data yang diminta selengkap-lengkapnya (Preview Langkah Kedua)
  4. Proses registrasi selesai, silahkan melakukan konfirmasi pendaftaran melalui link yang telah dikirimkan ke alamat email kita (Preview Langkah Ketiga)
  5. It’s done, proses voting selesai (Preview Langkah Keempat)

Jika masih ada yang kurang jelas dibawah ini saya berikan preview tampilan proses votingnya.

LANGKAH PERTAMA

LANGKAH KEDUA

LANGKAH KETIGA

LANGKAH KEEMPAT

LANGKAH KELIMA

Ternyata cukup mudah bukan? Hanya dengan 5 langkah kita sudah bisa mendukung Pulau Komodo menjadi salah satu dari 7 KEAJAIBAN DUNIA. Jadi tunggu apalagi, mari bersama kita dukung Pulau Komodo tercinta… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. Kita bangga akan komodo yang hanya ada di negara kita, yang belum sumbang vote….ayo beri dukungan!

  2. retnet says

    komodo milik Indonesia, dan tetap milik indonesia, ikutan nyumbang vote ah…

    1. Dwi Wahyudi says

      Thanks bro atas inisiatifnya, ada lagi yang mau ikutan voting???

  3. Hario Pamungkas says

    Saatnya kita buktikan pada dunia kalau Pulau Komodo layak dalam 7 New Wonder. Jadi.. vote sekarang juga..!! Semangaattt…!!!

    1. Dwi Wahyudi says

      Sip bro, mantap…

  4. Anak Shaleh says

    Salam brow! ini baru bermanfaat, ayo kita dukung semuanya untuk komedo,, eh salah, Pulau KOMODO. tanks infonya, sekalian salam dari blogger http://www.kayuhbaimbai.org kalimantan selatan

  5. Dwi Wahyudi says

    Thanks bro…

  6. Yari NK says

    Saya sudah lama mendukung tapi yang lebih penting lagi terpilih atau tidak Komodo harus tetap dilindungi agar tidak punah. 🙂

    1. Dwi Wahyudi says

      Bener banget bro, setuju…

  7. attayaya-mading says

    lumayan rame bro yang nonton
    mantaaaaaaaaap….

    1. Dwi Wahyudi says

      Thanks bro, sebenarnya bisa lebih rame lagi namun karena berhubung hujan lebat maka hanya setengahnya aja yg bisa hadir. Tp gpplah, kegiatan ini kan sifatnya berkelanjutan jadi komunitas akan tetap membagi informasi “sehat” yang telah diperoleh. Btw, gmn juga kabar nonton bareng disana? Kalau ngga salah tanggal mainnya sama juga ya dgn disini? Keep spirit for blogging…

  8. asuransioke says

    salam persahabatan, sudah saatnya kita dukung pulau komodo menjadi dominasi 7 keajaiban dunia ini perlu hidimbau jika tidak kita siapa lagi?? nice post dan kren Gan

    1. Dwi Wahyudi says

      Sippp… Ayo…ayo…ayo… yang merasa peduli dengan Pulau Komodo tunjukkan dengan memberikan satu suaranya agar Pulau Komodo bisa masuk dalam 7 KEAJAIBAN DUNIA yang baru.

  9. attayaya-mading says

    soundingnya yg pertama mungkin berbentuk pemberitahuan/pengenalan ttg madingonline kepada komunitas melalui perbincangan singkat.
    tahap selanjutnya mungkin pembicaraan ttg bergabung dgn madingonline atau membuat kegiatan yg sama.
    standar dan ketentuan lain sedang disusun.
    mungkin itu dulu pada tahap pertama.
    hal yg sama telah dibicarakan kemaren dengan mas blontankpoer dari Solo. Dan dia bergerak seperti konsep di atas.

  10. attayaya-mading says
    1. Dwi Wahyudi says

      Sip bro, sudah saya pelajari dan Insya Allah mulai mensosialisasikan kepada teman-teman komunitas disini…

Leave A Reply

Your email address will not be published.