Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Mbah Sukun, Produk Cemilan Mantap Rasa Bikin Komat Kamit

Bagi kawan-kawan yang doyan ngemil, ada produk cemilan baru nih. Namanya Mbah Sukun, sesuai namanya produk cemilan ini dibuat dari bahan baku utama buah sukun yang dipotong berbentuk dadu dan dikemas dalam kemasan eksklusif dan menarik. Mbah Sukun dijual dengan harga cukup murah yaitu 20 ribu rupiah saja untuk harga jual wilayah kota Pontianak dan sekitarnya. Kebetulan Blogger Borneo termasuk sebagai salah kuncen (istilah khusus bagi para reseller) Mbah Sukun yang diamahkan untuk menjadi supplier bagi kawan-kawan di Pontianak yang ingin membeli produk cemilan nikmat ini. Untuk pilihan rasa, sementara ini Mbah Sukun masih menggunakan satu jenis rasa saja yaitu original. Insya Allah kedepannya, Mbah Sukun akan diproduksi dengan berbagai aneka rasa, seperti: Balado, Keju, Manis, Asin, dan lain sebagainya.

Produk Cemilan Mbah SukunPasti diantara kawan-kawan ada yang bertanya-tanya mengenai siapakah pemilik usaha produk cemilan mantap rasanya bikin komat kamit ini. Jika kawan-kawan akrab di dunia internet marketing Indonesia, pasti tidak asing dengan founder Mbah Sukun yaitu Habibie Hafsyah. Jika dilihat dari asal usul dan sejarah dibuatnya Mbah Sukun ini, hanya satu kesimpulan yang bisa ditarik yaitu “semuanya berawal dari hobi”. Hhhmmm… Cukup menarik… 🙂

Di pertengahan tahun 2014, Habibie Hasyah memutuskan untuk membuat produk cemilan dengan brand name Mbah Sukun dikarenakan dirinya hobi sekali berkuliner di daerah manapun. Meski hobi berkuliner, namun Habibie Hafsyah sangat jarang sekali menghabiskan makanannya. Menurutnya, sensasi nikmat sebuah makanan itu hanya ada di 10 (sepuluh) suapan pertama. Untuk selebihnya itu tinggalah hawa nafsu. Oleh karena itu, meski makanannya tidak habis tapi tetap saja Habibie Hafsyah suka mencicipi makanan milik teman-temannya. Hehehehehe…

Enak, renyah, dan gurih. Kalau bisa ada varian rasanya (pedas, manis, asin) supaya jadi produk yang tidak biasa. Untuk packagingnya cukup menarik. – 08988311xxx

Enak plus gurih, terus kemasannya oke banget jadi terkesan eksklusif. Oh iya, aku kan jadikan DP di BBM dan posting facebook. Ternyata banyak yang tanya lho. – 081522639xxx

Dua testimoni diatas Blogger Borneo peroleh dari dua pembeli Mbah Sukun di Pontianak. Maklum, sebelum memutuskan untuk menjadi kuncen dengan paket minimal pembelian tertentu Blogger Borneo membeli paket sampel Mbah Sukun sebanyak 5 buah. Alhamdulillah dari kedua pembeli tersebut responnya cukup positif. So, tanpa pikir panjang Blogger Borneo langsung “melamar pekerjaan” kepada Habibie Hafsyah untuk menjadi salah satu kuncennya. 😀

Satu hal terpenting yang harus diperhatikan adalah produk cemilan Mbah Sukun dalam proses produksinya sama sekali tidak menggunakan vetsin alias NO MSG sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak. Untuk masalah ijin legalitas serta jaminan mutu kesehatannya kawan-kawan tidak perlu kuatir karena Mbah Sukun telah memperoleh sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Insya Allah produk cemilan ini selain enak dan gurih juga sehat.

Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mencicipi Mbah Sukun dapat langsung menghubungi Agen Mbah Sukun Pontianak di 08565030366/082255355359.

PELUANG RESELLER AGEN MBAH SUKUN PONTIANAK

Minimal Pembelian 25 Pcs Cukup Bayar @Rp. 17.500 (Kesempatan Terbatas)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.