MBTech Pilih 3 Nominator Terbaik Sebagai Juara RWS Online 2018

The Best Online Design Contest MBTech Riding wity Style Awards 2018 kembali diselenggarakan oleh MBTech. Ini merupakan sebuah kontes jok motor online yang dijalankan melalui media sosial facebook MBTech Riders dalam grup Riding with Style 2018.

Kontes RWS Online 2018 ini sudah dimulai sejak tanggal 12 Februari hingga 21 April 2018. Dalam periode pengiriman hasil karya, panitia menerima sekitar 101 desain jok motor modifikasi yang dikirimkan oleh para partisipan. Untuk mengikuti kontes ini sebenarnya cukup mudah, para peserta hanya mengirimkan karya desain jok original dalam bentuk foto. Setiap partisipan bisa memasukkan maksimal 3 hasil karya.

Dibanding dengan penyelenggaraan RWS Online tahun sebelumnya, pada kali ini banyak bermunculan desain-desain jok modifikasi baru di arena kontes. Jika selama ini tema yang banyak diusung adalah elegan dan sporty, di tahun 2018 ini muncul beberapa tema baru seperti tema binatang, budaya, dan futuristik.

Kemunculan hasil karya desain jok dengan tema-tema baru ini membuat kontes RWS Online 2018 lebih hidup dan berwarna. Menariknya lagi, pada kontes tahun ini para partisipan tidak hanya berasal dari Pulau Jawa, melainkan ada juga dari Palembang, Samarinda, dan Ambon. Sungguh luar biasa…

3 NOMINATOR TERBAIK MENJADI JUARA

Dari 101 kontestan yang mengikuti RWS Online 2018, MBTech secara selektif dan ketat memilih 10 nominator dengan hasil karya desain jok terbaik yang berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya. Pengumuman ini dilakukan di kantor MBTech di daerah Kelapa Gading Jakarta pada tanggal 28 Mei 2018 lalu. Ketiga nominator terbaik pilihan tersebut, antara lain:

Juara Pertama

Posisi puncak diraih oleh Ade, seatmaker dari AJS (Ade Jok Sport) yang berasal dari Karawaci Tangerang. Hasil karyanya dalam bentuk jok Yamaha Aerox 155 kustom berdesain Harimau Sumatera atau Tiger Riders Stylish ini mampu mencuri perhatian para dewan juri. Selain itu, secara dimensi desain joknya lebih detail dan finishing yang dilakukan dengan bahan yang digunakan yaitu MBTech Riders – Cruiser dan MBTech Premium – Carrera dianggap cukup sempurna.

Juara Kedua

Pilihan kedua jatuh kepada kepada Burhanudi, salah seorang partisipan dari Jakarta. Partisipan yang dalam kontes RWS Online 2018 menggunakan namanya sendiri pada saat mendaftar membuat hasil karya desain jok kustom Burung Hantu atau The Owl. Basis jok yang digunakan miliknya Honda Scoopy. Model jok didesain cukup unik dengan dengan penambahan bulu-bulu burung hantu yang diciptakan dari bahan MBTech Camaro. Berkat keunikan bentuk desainnya ini para dewan juri tidak ragu lagi untuk memilihnya menjadi juara kedua.

Juara Ketiga

Untuk juara ketiga berhasil direbut oleh Faisal S atau lebih akrab disapa sebagai Pa Aes yang berasal dari Jati Asih, Bekasi. Dalam membuat hasil karya desain jok kustomnya, Pa Aes terinspirasi dari film Shark Attack 2 dimana ada ikan hiu yang sedang mengamuk. Nah bentuk inilah yang kemudian dijadikan desain jok kustom Yamaha Nmax berbahan MBTech Premium – Carrera dan MBTech Riders ini. Selain itu, Pa Aes juga menambahkan sepasang sirip yang bisa digerakkan pada bagian belakang jok. Tidak lupa demi menyempurnakan hasil karya desainnya, Pa Aes juga memasang shark fin yang membuat nuansa desain hiu semakin kuat. Disinilah kunci terpilihnya Pa Aes sebagai juara ketiga

Selain ke-3 nominator terbaik diatas, Mister eMBi juga mengumumkan 7 nominator lainnya, antara lain:

  • Nominator 4: Rima Khasanah
  • Nominator 5: BJM Jok
  • Nominator 6: Apip Black Sweet
  • Nominator 7: Rossin Ahmad
  • Nominator 8: M. Abdul Wahid
  • Nominator 9: Ali Ansori
  • Nominator 10: Nanda Pratama

Demikian tulisan mengenai penyelenggaraan The Best Online Design Contest MBTech Riding with Style 2018 di Jakarta, 12 Februari hingga 21 April 2018. Nantikan keseruan RWS Online 2019. (ADV)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More