Menjelang Lebaran All New Datsun GO dan GO+ Sudah Bisa Dipesan di Nissan Datsun Pontianak

Diperkenalkannya All New Datsun serta kehadiran Datsun Cross yang canggih, menjadikan Datsun mereposisi identitasnya di Indonesia. Datsun Cross diperuntukkan kepada pelanggan dengan gaya hidup yang beragam dan aktif, sedangkan All New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal.

All New Datsun GO merupakan hatchback yang dilengkapi x-tronic CVT, fitur yang dipasang untuk menambah kenyamanan Anda dalam berkendara. Selain itu, model terbaru All New Datsun ini juga hadir dalam tampilan baru yang lebih elegan dan menarik perhatian.

Melayani target pelanggan yang berbeda dari para keluarga muda di Indonesia, All New Datsun GO+ adalah mobil keluarga yang penuh gaya bagi mereka yang membutuhkan keserbagunaan dalam ruang interior yang luas serta kenyamanan ketika bepergian bersama dengan orang yang mereka cintai.

TAMPILAN MENARIK ALL NEW DATSUN GO DAN GO+

Model baru yang dimiliki All New Datsun GO dan GO+ mengusung gaya yang lebih berkelas sehingga akan lebih menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Desain khas pada bentuk bumper depan dan belakang serta aero kits baru membuat tampilannya lebih trendi.

Kedua model dilengkapi dengan grille depan yang bentuknya khas milik Datsun, didesain hexagonal dan dikelilingi chrome. Ukuran dibuat lebih lebar dan lebih tegak dari model sebelumnya, membuat model mobil terbaru Datsun ini lebih sporty dan penuh energi.

Desain lampu depan dibuat baru dengan dilengkapi LED Daytime Running Light, sedangkan cover spion luar ditambahkan lampu sein sehingga lebih aman dari sisi pengendara dan lebih segar dari sisi tampilan. Di bagian belakang juga ditambahkan external lock sehingga memungkinkan pintu dibuka menggunakan kunci dari luar tanpa harus menarik tuas dari dalam kabin.

Untuk roda dibuat lebih besar dengan ukuran 14 inci, membuat All New Datsun GO dan GO+ mampu mencengkeram jalan lebih mantap dan kuat. Tersedia dalam 5 (lima) pilihan warna untuk All New Datsun GO dan satu tambahan warna baru yaitu copper untuk All New Datsun GO+.

All New Datsun GO 2018
Image: Datsun.Co.Id

PENGALAMAN BERKENDARA BARU DENGAN X-TRONIC CVT

Fitur baru X-Tronic CVT yang dimiliki oleh All New Datsun GO dan GO+ merupakan teknologi yang baru pertama kali dipasang pada kedua model ini dan juga Datsun Cross. Dengan adanya fitur ini, maka para pengendara akan semakin mudah dan nyaman karena akselerasinya lebih mulus. Teknologi ini juga mampu membuat bahan bakar lebih irit dengan tetap mempertahankan performanya lebih ringan dan gesit dalam bergerak.

Demi memanjakan para penumpang, dipasang layar sentuh berukuran 6,75 inci yang terpasang tepat di tengah-tengah dashbor. Sistem audio terpasang bisa terkoneksi langsung dengan MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Antena radio yang terpasang di atap memungkinkan penerimaan sinyal AM dan FM lebih kuat.

FITUR KESELAMATAN TERBARU

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan diatas, ternyata All New Datsun GO dan GO+ juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur cerdas lainnya yang biasa terdapat pada seri mobil untuk segmen pengguna lebih tinggi. Adapun fitur-fitur cerdas yang terpasang tersebut, antara lain: Auto Headlights, Follow Me Home System, Front Wiper with Intelligent Wiping System dan High Response Linear Suspension.

Demi meningkatkan kenyamanan khususnya untuk keselamatan, performa lampu depan low beam dan high beam lebih ditingkatkan dengan memberikan tambahan untuk LED Daytime Running Lights dan lampu sein di spion luar. Tidak lupa dipasang juga pengingat sabuk keamanan yang akan mengingatkan pengendara untuk memasangnya sebelum melakukan perjalanan.

Yang turut diperhatikan adalah kemampuan wiper yang terpasang di bagian kaca depan dan belakang sudah diperkuat dengan teknologi wash jet bertekanan tinggi sehingga tetap akan dapat memberikan kualitas penglihatan lebih baik meski dalam kondisi hujan lebat sekalipun. Dan yang terakhir All New Datsun GO dan GO+ telah mengusung penggunaan remote keyless yang terintegrasi. Nah, penasaran ingin menjajal kemampuan kedua model mobil ini??? Langsung saja datang ke dealer resmi Nissan Datsun Pontianak. (ADV)

You might also like
2 Komentar
  1. fika anaira says

    akhirnya yang ditunggu datsun baru muncul juga 🙂 body nya semakin bagus

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Kak, makin tjakep aja desainnya sekarang.

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More