BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Menjadi Agen Fastpay, Dapatkan Fasilitas Mesin EDC Terbaru dengan Harga Murah

Nama Gerai Fastpay sudah cukup lama dikenal sebagai platform untuk menjalankan bisnis dibidang Layanan Keuangan Digital dan PPOB terlengkap serta terbaik di Indonesia. Berbagai fitur layanan tersedia disini.

Gerai Fastpay

Bagi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis dibidang ini, Gerai Fastpay dapat menjadi pilihan utama untuk platform yang akan digunakan. Selain bisa menjadi agen pulsa, Anda juga bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap.

Untuk layanan transportasi, Gerai Fastpay dapat menyediakan pembelian tiket kapal PELNI, tiket pesawat, kereta api, bahkan bus AKAP dengan keuntungan yang besar.

Tidak ada resiko dengan menjadi Agen Pulsa Fastpay, hanya dibutuhkan modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan tingkatan kamu menjadi seorang digital entrepreneur.

Era serba digital, semua pembayaran juga serba menggunakan bank digital maupun e-wallet. Mengikuti perkembangan zaman, Gerai Fastpay sekarang juga sudah bisa melakukan top up ke Go-Pay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dan lainnya.

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan menjalankan bisnis Fastpay, antara lain:

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dan lain-lain.
  • Bisa menggunakan Mesin EDC untuk berbagai transaksi perbankan.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  • Transaksi berbagai macam pembayaran terlengkap, Tarik Tunai, Setor Tunai, dan Transfer Bank menggunakan Mesin EDC.
  • Nikmati Kemudahan transaksi di Gerai Fastpay, aplikasi terbaik tak tertandingi  yang dilengkapi Mesin EDC.

EDC FastPay

Jika diperhatikan pada penjelasan diatas bahwa sekarang Fastpay telah meluncurkan perangkat pendukung dalam bentuk mesin EDC. Hal ini dilakukan demi memudahkan para agen Fastpay dalam menggunakan aplikasi Gerai FastPay.

Mesin EDC ini diberi nama EDC Fastpay, dalam penggunaannya terintegrasi langsung dengan aplikasi Fastpay dan hanya satu-satunya EDC Fastpay resmi yang beredar dan digunakan oleh para Mitra atau Agen Fastpay.

Mesin EDC Fastpay dapat menerima pembayaran PPOB dan transaksi perbankan menggunakan rekening bank. Bagi Anda yang mengelola usaha Bisnis secara mandiri, mengoperasikan atau menggunakan Mesin EDC caranya sangat mudah.

Fitur Layanan

EDC Fastpay memiliki beberapa fitur layanan, antara lain:

  • Tarik Tunai dari semua bank dan kartu kredit (GPN & Visa/Master card);
  • Transfer antar bank dengan mengunakan kartu debit dan kredit;
  • Pembayaran menggunakan saldo kartu (Tanpa Modal);
  • Transaksi Pembelian Saldo Kartu E-toll (BRIZI, TapCash, Mandiri Emoney, Flash BCA, dll);
  • Lihat dan Update saldo E-toll menggunakan NFC;
  • Sebagai media deposit tanpa kena Charger & dapat komisi;
  • Cek Saldo Atm, Kartu debit (GPN & Visa/Master card);
  • Dapat digunakan untuk scan QRIS;
  • Pencairan dana pemerintah Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Cara Menggunakan

Sebelum menggunakan EDC Fastpay, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:

  • Aplikasi Gerai Fastpay yang telah terinstall di EDC bisa digunakan untuk transaksi pembayaran dengan menggunakan deposit Fastpay milik Mitra Fastpay.
  • Khusus untuk transaksi transfer antar bank, tarik tunai, setor tunai atau  menggunakan Mesin EDC, dapat menggunakan kartu kredit berlogo GPN, kartu debit dan Visa/Master Card.
  • Pelanggan Anda menyerahkan kartu debit atau kredit yang dimiliki, Agen dapat memasukkan/menggesek kartu pada mesin EDC.
  • Agen Gerai Fastpay memasukkan jumlah nominal uang yang akan ditarik, disetor, atau ditransfer ke bank tujuan.
  • Agen akan meminta pelanggan untuk menginputkan nomor PIN pada mesin Edc, jika transaksi berhasil akan keluar struk bukti transaksi dari mesin EDC.
  • Saat gesek atau mencolok berhasil transaksi perbankan menggunakan kartu debit atau kartu kredit, maka uang di saldo rekening pelanggan atau limit kartu kredit pelnggan akan langsung terpotong. Bila menggunakan kartu kredit maka tagihan Kartu Kredit bulanan Anda akan bertambah.

Keuntungan EDC Fastpay

  1. Mesin EDC 100% menjadi milik mitra/pembeli (bukan bersifat sewa atau cicilan atau gratis).
  2. Pembayaran atau transaksi dapat menggunakan kartu debit atau kartu kredit milik pelanggan atau mitra Fastpay tanpa harus isi deposit.
  3. EDC Fastpay berbasis Android dan didalamnya diinstal aplikasi sehingga dapat langsung melakukan semua transaksi pembayaran.
  4. Bisa menggunakan kartu debit atau kartu kredit berlogo GPN & Visa/Master Card khusus untuk transaksi perbankan, seperti: tarik tunai, setor tunai dan transfer antar bank.

Cara Mendapatkan

Bagi para mitra Fastpay yang telah terdaftar, proses pengajuan untuk mendapatkan mesin edc termurah ini sangat mudah. Cukup login ke aplikasi dan lakukan Pemesanan Mesin EDC Fastpay,

Bagi yang belum terdaftar sebagai mitra Fastpay, bisa mendaftar terlebih dahulu melalui laman Daftar Sekarang. Pembelian EDC Fastpay dapat dilakukan langsung melalui aplikasi Fastpay atau dapat juga melalui merchant resmi Fastpay di Shopee.

Harap waspada terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan EDC Gerai Fastpay dalam bentuk sewa atau cicilan karena Fastpay tidak pernah memberikan fasilitas tersebut. Jangan membeli atau mengisi formulir dari oknum penipu yang mengatasnamakan Fastpay. (DW)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More