Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Neuroscience Penting Bagi Si Kecil

Apa yang anda ketahui tentang neuroscience atau dalam bahasa Indonesia sering di sebut dengan kata neurosains? neurosains merupakan sebuah ilmu yang berhubungan erat dengan sistem syaraf atau sistem mental setiap orang. Sistem mental setiap orang harus kita jaga sejak lahir karena itu sangat penting untuk ke depannya. Bagi setiap ibu, pasti menginginkan yang terbaik buat buah hatinya. Ini lah salah satu kegiatan yang harus anda lakukan terhadap buah hati anda agar memiliki sistem syaraf atau sistem mental yang baik. Kegiatan neurosains tidak sesukar yang anda pikirkan, karena harus pergi jauh ke kota untuk mendapatkannya. Sekarang ini, anda sudah bisa melakukan kegiatan neurosains sendiri di rumah bagi anak-anak anda.

Caranya sangat mudah, pijat lah seluruh bagian tubuh si kecil. Terutama pada bagian tengkuk kepala, dada, dan perut. Fungsi dari anda memijat tengkuk kepala, tentu akan mengurangi kaku pada leher si anak. Kemudian fungsi pemijatan pada bagian dada, akan melancarkan pernafasan serta melancarkan detak jantung si anak. Kemudian pemijatan pada bagian perut berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan. Oleh sebab itu anda para ibu harus memperhatikannya dengan baik. Dengan anda melakukan baby spa saja, kegiatan neuroscience itu tidak akan tercipta. Tentunya anda harus menggunakan minyak yang mempunyai harum enak, agar bisa merangsang otak si anak.

Sumber: m.bisnis.com
Sumber: m.bisnis.com

Zwitsal Natural Baby Oil bisa membantu anda dalam mendapatkan keharuman yang bisa merangsang otak si anak. Pijat tubuh si kecil dengan tekanan sedang menggunakan Zwitsal Natural Baby Oil hingga menyeluruh. Kemudian mandikan si kecil dengan menggunakan sabun Zwitsal, keharumannya pun akan merangsang otak si kecil dalam mengembangkan sistem syaraf atau sistem mentalnya. Jangan lupa juga tetap diberi pijatan ringan. Jika sesi memandikan sudah selesai, maka bilaslah menggunakan handuk yang halus, dan berilah Zwitsal Natural Minyak Telon. Minyak Telon tersebut tentu akan membuat si kecil menjadi nyaman karena kehangatannya, dan yang pasti akan sangat baik dalam kegiatan neuroscience, dalam rangka mengembangkan sistem mental si anak. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.