Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Danau Beratan Bedugul, Salah Satu Tujuan Wisata di Bali

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pembahasan mengenai tujuan wisata di Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Tepatnya adalah di wisata Danau Beratan Bedugul Bali. Tempat objek wisata Danau Beratan Bedugul Bali ini merupakan sebuah tempat di Bali yang terletak di daerah pegunungan yang memiliki suasana sejuk dan nyaman dengan balutan pepohonan tropis yang sangat masih alami. Berkunjung ke wisata danau ini akan memukau mata anda dan juga akan memberikan kesejukan hati dan pikiran anda yang selama ini stres dengan kesibukan pekerjaan yang tiada henti. Danau Beratan Bedugul Bali tepatnya terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah wisata kuta atau bandara Ngurah Rai.

Perjalanan menuju danau ini memang terbilang sangat lama dan juga dipenuhi dengan tanjakan berliku. Namun di perjalanan anda akan melihat pemandangan yang hijau yang dihiasi dengan kebun sayur, dan lembah indah, sehingga anda akan merasa tidak cepat bosan. Terletak di daratan tinggi menyebabkan keberadaan objek ini terkadang tertutupi oleh kabut asap. Namun keindahan alam pegunungan dan danau beratan ini masih sangat bersih dan juga unik. Selain untuk berwisata, kebanyakan orang juga datang ke objek wisata ini pada saat-saat hari baik menurut kalender Hindu untuk bertemu dengan rombongan warga sekitar yang melakukan kegiatan prosesi upacara agama, baik itu rangkaian upacara di Pura ataupun Ngaben.

Danau Beratan Bedugul Bali
Sumber: wisata.kompasiana.com

Kegiatan yang bisa anda lakukan di Danau Beratan Bedugul Bali adalah dengan bersantai dengan berjalan kaki dan juga menyewa perahu untuk berkeliling. Selain itu didekat danau beratan ini ada objek wisata kebun raya bedugul yang juga ramai dikunjungi. Kebun raya tersebut merupakan kebun raya satu-satunya yang ada di pulau Bali. Berbagai macam buah-buahan dan sayuran banyak bisa anda dapatkan disini. Selain itu di sekitar danau beratan ini ada pertokoan yang menjual pernak-pernik asli Bali yang bisa anda beli sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau kerabat anda.

Itulah salah satu tempat tujuan wisata di Bali. Jika anda berminat anda bisa menghubungi flocations sebagai penyedia jasa tur wisata. Semoga bermanfaat… (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.