Nissan Pontianak Siap Luncurkan All New Nissan Terra Hari Ini

Menjelang pergantian tahun, Dealer Nissan Pontianak bersiap-siap untuk meluncurkan salah satu seri SUV terbarunya yang telah cukup lama dinanti yaitu All New Nissan Terra. Rencananya event peluncuran ini akan berlangsung di Dealer Nissan Ahmad Yani Pontianak, pada hari ini, Sabtu, 08 Desember 2018.

Sebagai produsen otomotif yang cukup terkemuka di Indonesia, Nissan sepertinya memang sangat serius untuk menggarap segmen Big SUV ini. Beberapa fitur unggulan yang belum dimiliki oleh para pesaingnya sudah terpasang di All New Nissan Terra dan siap memberikan kenyamanan maksimal kepada para penggunanya.

ALL NEW NISSAN TERRA

Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan mencapai 190ps, dengan torsi monster di angka 450 Nm pada 2000 rpm. Angka-angka itu menunjukkan All New Nissan Terra memiliki mesin terganas di antara para pesaingnya.

Pada bagian depan All New Nissan Terra tertanam mesin Turbo Diesel empat silinder YD25DDTi yang berkapasitas 2.500 cc. Terdapat beberapa pilihan varian transmisi, yaitu: 2.5 MT 4×2 Turbo Diesel, 2.5E AT 4X2 Turbo Diesel, 2.5 VL AT 4×2 Turbo Diesel, dan 2.5 VL AT 4×4 Turbo Diesel.

Ketika berbicara off-road, All New Nissan Terra sudah dibekali dengan fitur Hill Descent Control, Hill Start Assist, dan 4WD More Switch. Jarak antara bagian bawah mobil dengan tanah juga dibuat lebih tinggi yaitu 255 mm, selisih jarak ini akan membuat SUV terbaru Nissan ini mampu melewati berbagai jenis medan dengan lebih baik.

Beberapa fitur Nissan Intelligent Mobility seperti: 6 buah Airbag, High Ground Clearance (225mm), 5 Link Rear Suspension and Full Box Frame, Vehicle Dynamic Control (VDC), Around View Monitor, Blind Spot Warning, Intelligent Rear View Monitor, Lane Departure Warning, Off-Road Monitoring, Tyre Pressure Monitoring System dan Traction Control System (TCS) sudah terpasang di All New Nissan Terra.

KAMERA DI EMPAT SISI

All New Nissan Terra dibekali kamera yang terpasang di keempat sisinya sehingga tidak perlu merasa kuatir lagi jika ingin memarkir mobil di tempat sempit atau ketika sedang berada di medan berat. Semua penampakan kamera ini dapat dilihat melalui kaca cermin yang terpasang di bagian tengah atas dashboard. 

Satu keunggulan lagi, untuk kaca bagian depan Nissan membekali Terra dengan kaca khusus yaitu Accoustic Glass. Jenis kaca ini memiliki kelebihan meredam semua suara yang masuk dari luar sehingga bagian dalam kabin akan terasa lebih senyap. Tidak heran jika SUV yang satu ini menyandang predikat Intelligent SUV.

Nah, pasti para pecinta otomotif di Kalimantan Barat cukup merasa penasaran dengan kehadiran All New Nissan Terra. Oleh karena itu, langsung saja datang ke Dealer Nissan Ahmad Yani Pontianak untuk dapat melihat sosok sekaligus menjajal kemampuan SUV terbaru Nissan ini. (ADV)

You might also like
1 Comment
  1. […] untuk meluncurkan salah satu seri SUV terbarunya yang telah cukup lama dinanti yaitu All New Nissan Terra. Rencananya event peluncuran ini akan berlangsung di Dealer Nissan Ahmad Yani Pontianak, pada hari […]

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More