Nobar Film Hayya Pontianak, The Power of Love 2

Setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film The Power of Love di bioskop XXI yang ada di kota Pontianak, Kubu Raya, dan Singkawang, maka pada peluncuran film Hayya The Power of Love 2 kali ini, kembali Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalimantan Barat bekerjasama dengan Sinergi Mulia dan Madu Borneo menggelar acara nobar di XXI Ayani Mega Mall Pontianak.

Beberapa hari sebelum film Hayya The Power of Love 2 dirilis untuk tayang secara resmi di seluruh bioskop di Indonesia, Bang Awal, demikian dirinya akrab dipanggil menyebarkan status yang berisikan informasi mengenai rencana penyelenggaraan nobar film Hayya Pontianak.

Sekilas mengenai sosok Abang ganteng yang memiliki nama lengkap Awaludin Razab ini (bagi yang penasaran dengan profil lengkapnya bisa langsung ke halaman facebook nya), Beliau selalu menjadi inisiator gerakan nonton bareng untuk film-film yang memiliki pangsa pasar penonton tersendiri, salah satu diantaranya adalah Hayya The Power of Love 2.

Nobar Film Hayya Pontianak

Sebelumnya, senior Blogger Borneo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura yang saat ini memiliki usaha dengan brand Sinergi Mulia dan Madu Borneo juga sukses menggelar acara nobar untuk film The Power of Love seri pertama. Alhamdulillah dalam setiap kesempatan nobar yang telah diselenggarakan, Blogger Borneo hampir tidak pernah ketinggalan turut serta.

Ya memang tidak dapat dipungkiri, film-film dengan alur cerita seperti The Power of Love dan Hayya The Power of Love 2 bisa dianggap “kurang peminat” dibandingkan dengan film-film lain yang tayang pada saat bersamaan. Padahal jika dilihat dari jalan cerita, cukup bagus untuk diikuti dari awal hingga akhir. Makanya di awal paragraf, Blogger Borneo mengatakan bahwa film-film seperti ini memiliki pangsa pasar penonton tersendiri.

Tiket Film Hayya Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Blogger Borneo bersama keluarga (istri dan anak) turut serta dalam momen nobar sesi kedua di hari pertama tayang film Hayya The Power of Love 2 dikarenakan harus menyesuaikan waktu selepas jam kantor. Sedangkan sesi tayang perdananya di jam 12 siang. Untuk biaya tiket nobarnya sebesar Rp. 75.000,- per orang dimana sebagian dari harga tiket tersebut akan didonasikan untuk Palestina. Insya Allah dengan ikut event nobar ini, selain terhibur juga akan mendapatkan amal pahala tersendiri. Amin…

Sinopsis Hayya The Power of Love 2

Nah, karena tulisan ini sifatnya rilis dari kegiatan nobar yang diselenggarakan oleh Bang Awal selaku Event Organizer (EO), maka Blogger Borneo tidak akan menceritakan secara detail mengenai alur cerita film Hayya The Power of Love 2 disini. Maksudnya biar kawan-kawan merasa penasaran, cukup baca saja sinopsis filmnya dibawah ini yang Blogger Borneo kutip dari laman ini.

“Dihantui perasaan bersalah dan dosa di masa lalu, Rahmat (32th) seorang jurnalis yang sedang belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan merasa perlu melakukan hal yang berbeda dalam proses hijrahnya. Rahmat pun akhirnya memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian perbatasan Palestina.

Saat bertugas menjadi relawan kemanusiaan dan jurnalis di daerah tersebut, ia bertemu sosok Hayya (5 tahun) gadis lugu yatim piatu korban konflik di palestina. Kehadiran Hayya banyak membawa perubahan terhadap kehidupan Rahmat, hingga suatu ketika Rahmat harus kembali ke Indonesia karena harus menikah dengan Yasna, membuat Hayya terluka. Hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna tiba-tiba berubah menjadi kompleks, lucu dan menegangkan.” – Google

Tayang di XXI Ayani Mega Mall Pontianak

Bagi kawan-kawan yang ingin menonton film Hayya The Power of Love 2 dapat langsung membeli tiketnya di XXI Ayani Mega Mall Pontianak. Bisa juga dengan menggunakan aplikasi Android untuk cara cepat pesan tiket XXI secara online. Tidak perlu repot, tidak perlu antri, cukup buka aplikasi, pilih film yang akan ditonton, langsung bayar via saldo deposit atau transfer bank secara online. Bisa pilih tempat duduk lagi selama masih tersedia. Cukup simpel.

Atau ada diantara kawan-kawan yang ingin menonton secara beramai-ramai bersama keluarga dan handai taulan atau se-perusahaan, bisa langsung menghubungi Bang Awaludin Razab via WhatsApp untuk mendapatkan info mengenai bagaimana prosedur menyelenggarakan nobar film Hayya Pontianak di XXI Ayani Mega Mall Pontianak.

Demikian tulisan singkat Blogger Borneo mengenai liputan penyelenggaraan acara nobar film Hayya Pontianak di XXI Ayani Mega Mall Pontianak pada hari Kamis, 19 September 2019 jam tayang 18.45 WIB. Semoga bermanfaat. #JagaHayyadiBioskopIndonesia (DW)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More