OPPO N1 Sudah Bisa Pre-Order Sekarang

Masih terkait dengan tulisan saya sebelumnya mengenai produk smartphone Android OPPO N1 beberapa waktu lalu, maka dengan ini saya mengumumkan bahwa produk tersebut sudah bisa dipesan melalui proses pre-order secara online. Cieeeee… serase CEO OPPO pula. Hehehhehe…

Hosting Unlimited Indonesia

Memang sejak diluncurkan secara resmi pada tanggal 16 Oktober 2013 lalu di Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, PT. Indonesia OPPO Electronics selaku pihak produsen OPPN N1 telah menginformasikan bahwa proses pemesanan secara pre-order bisa dilakukan dari tanggal 30 Oktober – 3 November 2013, bertepatan dengan penyelenggaraan Indocomtech 2013.

Untuk pemesanan dalam masa pre-order, setiap pembeli akan mendapatkan bonus device tambahan berupa O-Klik dan i.like bluetooth headset secara gratis. Diluar masa pre-order, O-Klik dibanderol dengan harga 400 ribu dan i.like bluetooth 600 ribu.

OPPO N1 Preview

O-Klik merupakan sebuah remote shutter yang berfungsi untuk melakukan pengambilan gambar hanya dengan menekan tombol yang terdapat di device tambahan tersebut. Dengan dimensi yang cukup kecil, kurang lebih sebesar koin pecahan 500 rupiah, O-Klik dapat dengan mudah dibawa kemana-kama. Pada paket penjualan juga disertakan tali gantungan khusus yang bisa digunakan. Selain itu, O-Klik dapat berfungsi secara nirkabel dengan radius kurang lebih 10 meter.

Nah, jika diantara teman-teman ada yang berminat untuk melakukan pemesanaan produk smartphone Android ini bisa langsung menuju websitenya di . Sedangkan info rinci mengenai OPPO N1 bisa dilihat di http://www.oppomobile.co.id. (DW)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.