Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Paket XL BIS BIZZ Bikin Pulsa Anti Habis

Setelah sebelumnya meluncurkan tiga produk untuk para pengguna BlackBerry, kali ini XL kembali meluncurkan sebuah produk pilihan yang diberi nama XL BIS BIZZ (BlackBerry Internet Services). Sesuai dengan namanya, paket XL BIS BIZZ ini memang dibuat untuk memanjakan para XL BlackBerries yang kesehariannya selalu melakukan aktivitas online seperti: email dan chatting via BBM (BlackBerry Messenger), YM (Yahoo Messenger), Google Talk, dan MSN (Microsoft Sharing Network).

Dengan tarif yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 2.000 per hari atau Rp. 50.000 per bulan, Anda sudah dapat beremail dan berchatting ria sepuasnya. Pokoknya dijamin paket XL BIS BIZZ BIKIN PULSA ANTI HABIS deh…

Oke, sebelum Anda melakukan pendaftaran ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait dengan paket XL BIS BIZZ ini. Dengan kata lain, para pengguna paket ini harus mengetahui Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan seperti:

  1. Anda tidak diperkenankan untuk melakukan registrasi paket selain XL BIS BIZZ. Jika Anda sudah berlangganan paket XL yang lain, maka Anda diharuskan untuk menghentikan penggunaan paket XL tersebut
  2. Anda akan mendapatkan fitur chatting standar seperti: BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan MSN
  3. Anda tidak akan dapat menggunakan fitur browsing seperti: Internet Explorer, Opera, maupun Mozilla Firefox dan fitur social networkin seperti: Facebook, MySpace, dan lain-lain
  4. Tarif akan langsung dikenakan pada saat awal penggunaan paket XL BIS BIZZ (sudah termasuk pajak)
  5. Paket ini berlaku bagi para pengguna kartu prabayar maupun pasca bayar
  6. Proses recurring (pendaftaran ulang) akan dilakukan setiap jam 03.00 pagi di hari berikutnya (untuk yang menggunakan paket harian) atau di hari pertama bulan berikutnya (untuk yang menggunakan paket bulanan)

Jika Anda merasa penasaran ingin mencobanya, langsung saja ketik *123# untuk melihat detail informasi mengenai proses registrasi, info paket, serta bagaimana cara berhenti berlangganan. Pilih menu BB BIZZ yang tampak dilayar BlackBerry Anda dan permintaan registrasi Anda akan segera diproses.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Anda mengaktifkan fitur paket XL BIS BIZZ di BlackBerry Anda, antara lain:

Dari Sisi Kartu SIM:

  1. Pastikan pemasangan kartu SIM di BlackBerry Anda sudah benar
  2. Pastikan aplikasi BlackBerry Daily sudah aktif
  3. Pastikan saldo pulsa Anda mencukupi untuk melakukan proses registrasi

Dari Sisi Jaringan / Network:

  1. Pastikan Anda berada dalam cakupan jaringan XL 3G UTMS atau XL GPRS
  2. Periksa indikator sinyal yang tampak dilayar BlackBerry Anda
  3. Pastikan dalam waktu 1 x 24 jam proses pendaftaran paket XL BIS BIZZ Anda sudah diterima dan bisa digunakan. Jika dalam rentang waktu tersebut paket layanannya belum aktif maka Anda dipersilahkan untuk langsung menghubungi bagian Customer Services (Layanan Pelanggan)

Nah, ternyata cara registrasinya cukup mudah bukan. Jadi tunggu apalagi, bagi Anda para pengguna BlackBerry XL yang ingin tetap dapat beremail dan berchatting ria dengan tarif yang terjangkau paket XL BIS BIZZ dapat menjadi pilihan. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
6 Comments
  1. Natalius says

    Bang, gimana cara ikutan di ID Blog network ?

    1. Dwi Wahyudi says

      Mengajukan diri dengan mendaftar di websitenya bro, hbs itu masuk dalam daftar antrian deh. Kalau dulu abang msh agak mudah mendaftar bro, skrg sih lebih ketat. Maklumlah, hitungan fee nya lumayan jadi pasti banyak yg mau daftar. Btw, nape nope ente susah dihubungi? Abang mau minta id ama pass blogspot ente, yg kemarin kehapus. SMS kan jak ye, trims…

      1. Natalius says

        smlam coba daftar tapi dia minta email yg merekomendasikan, kalo saya pake email abng aja yang merekomendasikan saya gimana ?

  2. wisata tour ke bali says

    Bang apa kelebihan ikut blog network

  3. budiman says

    terimakasih, karena dari sampeian aku bisa aktifkan kembali paket bb bizz bulannya :), di web XL sendiri tidak rinci cara aktifasi opaketnya, apa lagi kalau telepon ke call cemtter nya opada sibuk 🙁

    1. Dwi Wahyudi says

      Alhamdulillah bisa bermanfaat… 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.