Pengalaman Ikutan Flash Sale ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB via Lazada Indonesia

Untuk kali kedua, flash sale seri smartphone terbaru dari ASUS yaitu ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB baru saja selesai dilakukan. Jika pada flash sale sebelumnya ASUS mengatakan bahwa unit yang tersedia langsung habis dalam waktu kurang dari 15 detik, mungkin pada kesempatan ini juga kejadian yang sama kembali terulang.

Rasa penasaran yang begitu besar akan kehadiran smartphone seri terbaru dari ASUS ini membuat Blogger Borneo harus melewatkan dua kali kesempatan melalui jalur flash sale yang baru saja dilakukan jam 11 siang ini (Rabu, 02/05/2018). Jika pada proses flash sale pertama memang bisa dibilang setengah niat karena persiapannya juga tidak ada, nah pada kesempatan kedua ini Blogger Borneo sudah mempersiapkan diri untuk ikutan flash sale sejak jauh hari sebelumnya.

Animo permintaan yang cukup besar khususnya dari kawan-kawan di Pontianak untuk dapat memiliki ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB ini sudah cukup terasa ketika proses flash sale pertama baru saja selesai dilakukan pada minggu lalu. Dan karena memiliki hubungan khusus dengan salah satu toko penjual smartphone ASUS di Pontianak, maka Blogger Borneo berniat untuk memfasilitasi kawan-kawan untuk mewujudkan apa yang diinginkan mereka.

FLASH SALE ZENFONE MAX PRO M1

Setelah mempertimbangkan secara matang, akhirnya Blogger Borneo membuka pemesanan khusus bagi kawan-kawan yang ingin memiliki smartphone seri terbaru dari ASUS ini. Tentu saja harga yang cukup terjangkau disertai dengan spesifikasi teknis yang cukup mumpuni menjadi alasan utama mereka memilihnya. Hanya saja dikarenakan stok untuk produksi awal masih cukup terbatas, maka mereka diharapkan bisa bersabar sampai produknya dikirim ke pasaran di Pontianak.

Sampai detik ini, sudah ada beberapa orang yang memesan produknya langsung ke Blogger Borneo. Menurut informasi yang diperoleh dari Jakarta, ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB baru akan dikirim pada pertengahan bulan Mei 2018. Jadi sekali lagi minta maaf mohon ampun jika keinginan kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan harus ditahan dulu untuk sementara. 🙂

Sebenarnya Blogger Borneo masih punya kesempatan untuk mengikuti flash sale kedua yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (02/05/2018) jam 11 siang di website Lazada Indonesia. Melihat peluang ini, proses persiapan pun sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya. Mengenai masalah dana tidak ada masalah karena kawan-kawan semuanya sudah mentransfer terlebih dahulu, sekarang tinggal ikhtiarnya saja apakah masih diberi kesempatan untuk mengikuti proses flash sale kedua.

FLASH SALE KEDUA 2 MEI 2018 FAILED

Tepat jam 10.45 WIB Blogger Borneo sudah mengambil posisi di salah satu Warung Kopi Suprapto yang baru saja diresmikan pembukaannya. Sengaja memilih tempat ini sebagai lokasi karena slogan yang digunakan adalah INTERNET TERCEPAT DAN STABIL DI DUNIA. Jadi tanpa ragu dipilihlah tempat ini untuk proses eksekusi ketika flash sale dimulai.

Dua menit menjelang waktu flash sale, Blogger Borneo mulai mengaktifkan aplikasi perekam aktivitas layar laptop yang digunakan. Hal ini sengaja dilakukan agar prosesnya bisa terdokumentasikan dengan baik, terlepas dari nantinya berhasil atau tidak mendapatkan unit yang diinginkan. Dan detik demi detik pun terus berjalan, hingga pada waktunya…

Waktu di sistem menunjukkan jam 11 tepat, Blogger Borneo langsung melakukan refresh pada link flash sale yang sudah disimpan satu hari sebelumnya. Begitu buy button nya langsung aktif, Blogger Borneo langsung mengisi jumlah unit yang akan diorder dan menekan tombol Pembayaran.

Sebenarnya pada proses ini Blogger Borneo sudah melakukan satu kelalaian yaitu lupa login terlebih dahulu, tapi sepertinya sebelumnya statusnya sudah TIDAK TERSEDIA ketika tombol Pembayaran ditekan. Untuk lebih jelasnya silahkan diperhatikan pada rekaman video di bawah ini:

Tidak dapat diketahui secara pasti berapa detik proses flash sale berlangsung pada kali kedua ini, mungkin kurang lebih dengan hasil flash sale pertama dimana waktu stok terjual habis adalah 15 detik. Dan sepertinya diluar sana entah berapa ribu orang melakukan hal yang sama seperti apa yang Blogger Borneo lakukan. Ya sudahlah, memang belum rejekinya kali ini. Tapi setidaknya sudah berusaha maksimal dan mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

Dan khusus bagi kawan-kawan yang sudah melakukan pemesanan, harap bersabar ya sampai stok ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB sudah tersedia di pasaran Pontianak. Bagi kawan-kawan lain yang juga ingin ikut melakukan pemesanan, silahkan menghubungi langsung via WA di 0811-56-1982. Demikian informasi yang dapat disampaikan. Terima kasih… (DW)

You might also like
1 Comment
  1. Tuxlin says

    Saya dulu sering jadi pejuang flash sale kak… emang gak mudah sih hehehe… kalau yang Asus ini malah belum nyoba 😀

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More