Breaking News: Hujan Deras Disertai Angin Kencang Menyebabkan Kerusakan Kecil di Beberapa Titik di Kubu Raya

Hari ini, Selasa (01/05/2018) baru saja hujan deras mengguyur kota Pontianak dan kawasan sekitarnya. Selama kurang lebih 1 jam, kondisi angin juga cukup kencang disertai dengan suara guntur yang saling bersahutan.

Tak lama setelah hujan deras reda, Blogger Borneo langsung turun dari rumah dengan tujuan ingin membawa anak pergi berenang. Sebenarnya tujuan awal adalah kolam renang yang ada di Craby Beach Hotel Dangau Kubu Raya. Akan tetapi, karena untuk saat ini masih dalam proses renovasi maka tujuannya dipindahkan ke kolam renang yang ada di Fresh Resto.

Di sepanjang perjalanan menuju lokasi tujuan, Blogger Borneo melihat adanya beberapa kerusakan kecil  di beberapa lokasi. Sepertinya kerusakan kecil ini disebabkan hujan deras disertai angin kencang yang barusan terjadi. Tanpa berpikir panjang, Blogger Borneo langsung mengambil dokumentasi dalam bentuk foto dan video.

Berikut hasil dokumentasi dalam bentuk video:

Keterangan:

  • Foto dan video diatas diambil menggunakan kamera dari smartphone terbaru ASUS yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB.
You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More