Rekomendasi Film Action Terbaik Tahun 2014-2016

Film action adalah salah satu genre terfavorit. Film yang sukses membuat penontonnya memompa adrenalin ini biasanya menonjolkan aksi-aksi seperti peperangan, tembak-tembakan, kejar-kejaran, hingga bunuh-bunuhan. Tentunya film action dilengkapi dengan jalan cerita yang bagus.

Menonton film action tentunya akan lebih menantang lagi bila ditambahkan perangkat audio yang tidak kalah bagusnya. Panasonic menawarkan beberapa jenis perangkat audio yang bisa ditambahkan ke televisi. Anda bisa cari produk audio terbaik disini.

Balik lagi ke film action. Di sini telah dirangkum beberapa rekomendasi film action terbaik tahun 2014-2016. Mau tahu apa saja? Yuk simak!

1. KINGSMAN: THE SECRET SERVICE

Film ini cocok untuk Anda pecinta komedi action. Film ini menceritakan tentang seorang anak muda bernama Eggsy yang direkrut oleh agen rahasia. Dia bersama dengan agen lainnya harus melawan musuh yang akan menghabiskan seluruh manusia dengan teknologi canggihnya. Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Taron Egerton, Colin Firth, dan Samuel L. Jackson.

2. FURIOUS 7

Film ini adalah film ketujuh dari seri film Fast & Furious. Setelah mereka mengalahkan Owen Shaw pada film sebelumnya, kali ini Dominic Toretto dan teman-temannya harus mengalahkan Deckard Shaw yang merupakan kakak dari Owen. Film ini tentunya berhasil menembus box office hingga 1.516 milyar Dollar. Furious 7 disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson.

3. HITMAN: AGENT 47

Disutradarai oleh Aleksander Bach, film ini mengisahkan tentang seorang pria yang diciptakan dari sebuah rekayasa genetik sempurna. Pria ini dijadikan sebuah mesin pembunuh dan dinamakan “Agent 47”. Agent 47 ini memiliki stamina, kekuatan, serta kecepatan diatas normal. Target Agent 47 adalah untuk mencari Katia van Dees yang merupakan putri dari seorang pencipta ‘The Agent Program’. Film ini dibintangi oleh Rupert Friend, dan Zachary Quinto.

4. SUICIDE SQUAD

Berbeda dengan film superhero lain, film ini menceritakan tentang sekumpulan penjahat berbahaya. Para penjahat ini dipekerjakan oleh Amanda Wallers untuk menyelamatkan dunia dari penyihir jahat bernama Enchantress. Film ini menampilkan beberapa penjahat favorit seperti Deadshot, Harley Quinn, dan The Joker. Film ini disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, dan Viola Davis. Film ini sukses menembus box office hingga 745.6 juta Dollar.

Itulah sederet rekomendasi film action terbaik tahun 2014-2016. Mana favorit Anda? (PC)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More