Founder InfoBitcoin.Com Awal 2018 Ikuti Blockchain Cruise Pertama di Asia

Setinggi-tingginya ilmu crypto currency masih ada langit lagi di atasnya. Hal ini membuat rajabitcoin.com dan King Ghaz dari Kuala Lumpur, pada tanggal 15-19 Januari 2018 VIP di blockchain Cruise Singapore, Penang Malaysia dan Phuket Thailand. Sebagai mastermind khususnya di dunia bitcoin dan memberikan inspirasi peduli bitcoin terus memberikan edukasi tanggal 10 Januari 2018 di Singapore, 12 januari 2018 di Surabaya, 25 januari 2018 di Makassar, Sulawesi Selatan. Untuk Malaysia di Pulang Langkawi 9 januari 2018 oleh Tuan Mahmud Jerung, serta di Chiang Rai, North of Thailand oleh Jo Isabelle Joannes.

Kepercayaan, kerja keras tidak akan menghianati orang yang melakukannya. Lupakan Kegagalan kesuksesan kemarin, jangan post power syndrome. Hari ini adalah kenyataan, Besok adalah tujuan.

Hadapi hidup ini dengan komunitas yang positif, saling menguatkan dan membantu sehingga hidup berubah ke arah sangat baik.

Cryptouniversity.co.id merekomendasikan aset digital 2018 ini simpanlah Bitcoin, Ripple, Dash, NEM, Stellar  dan program ICO yang sudah mempunyai reputasi serta target jadi future leader cryptocurrency yaitu token techcoin. Bukan masalah uang, disinipun bisa kayatanpamodal.com. Untuk group konsorsium bisa hubungi Bpk. Heri Yeo di Batam, Kepri.

Sekarang trendnya mata uang digital dan mau tidak mau kita harus siap mengikutinya atau akan ketinggalan di era ini. Di Indonesia kantor exchanger crypto ada di Bali, Jakarta dan Semarang. Di Malaysia bisa withdraw dengan luno atau remitano.

Salam sukses sehat bahagia,

Pejuang Petarung Bitcoin

www.facebook.com/seputarfx

HP. +62 813-3160-3988

You might also like
1 Comment
  1. Timo says

    Duh pengen deh mulai invest di Bitcoin huee … 🙂

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More