BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Relawan TIK Kalbar Selenggarakan Halal Bi Halal Tahun 2022 di Transera Hotel Pontianak

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, segenap Pengurus Wilayah Relawan TIK Kalimantan Barat beserta perwakilan Pengurus Kota Pontianak menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal Tahun 2022.

Halal Bi Halal RTIK Kalbar 2022

Bermula dari inisiatif mandiri Ketua DPW Relawan TIK Kalimantan Barat dengan beberapa pengurus internal organisasi, akhirnya ditetapkanlah kegiatan Halal Bi Halal Tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2022 bertempat di Lantai 8 Hotel Transera Pontianak.

Karena bersifat mandiri tanpa ada dukungan dana dari pihak manapun, maka diambil keputusan menggunakan fasilitas paket Halal Bi Halal yang disediakan oleh Hotel Transera Pontianak agar tidak repot dan lebih efisien menyesuaikan jumlah yang akan hadir.

Untuk mekanisme biaya yang harus dibayarkan, Pengurus DPW RTIK Kalbar hanya membebankan 30 ribu saja per orang dimana selebihnya disubsidi dari dana kas organisasi sebesar 50 ribu per orang. Adapun Paket Halal Bi Halal yang diambil adalah 80 ribu per orang.

Blogger Borneo sendiri datang ke Hotel Transera Pontianak setelah Maghrib bersama anak tercinta. Tampak di lokasi beberapa pengurus internal wilayah telah hadir seperti Bang Feri yang datang juga bersama dengan buah hatinya, dan Bang Agun.

Agenda Kegiatan

Tak lama kemudian, para pengurus lainnya juga menyusul hadir seperti Ketua RTIK Kota Pontianak Pak Edi Suprianto, Wakil Ketua Koh Suwandi, Bang Deny, Bang Galih, Bang Rahmad, dan beberapa orang lainnya.

Karena hidangan makan telah dipersiapkan, maka agenda pertamanya adalah makan malam. Dari 21 (dua puluh satu) orang yang mendaftarkan diri untuk hadir, 13 (tiga belas orang) datang ke lokasi. Sedangkan 8 (delapan) orang berhalangan dikarenakan sesuatu dan lain hal.

Alhamdulillah suasana Halal Bi Halal Relawan TIK Kalimantan Barat Tahun 2022 tetap terasa ramai dan hangat karena semangat makannya sunggu luar biasa. Ya maklum saja suasana malam ini terasa begitu dingin karena pada sore hari hingga menjelang senja rintik air hujan turun membasahi bumi khatulistiwa.

Pembahasan Evaluasi

Sesi makan malam telah selesai, karena dilihat semua yang hadir sudah menyelesaikan hidangan di depannya maka kegiatan selanjutnya adalah pembahasan mengenai evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu RTIK Berkreasi.

Alhamdulillah dari 4 (empat) sesi kegiatan yang diberikan oleh Relawan TIK Indonesia, total peserta yang mengikuti secara virtual mencapai lebih dari 1.000 (seribu) orang. Meskipun masih belum bisa mencapai target yang ditetapkan pengurus pusat yaitu 400 (empat ratus peserta) per sesi, namun kami telah melakukannya semaksimal jiwa dan raga.

Rencana Aktivitas Kedepan

Untuk agenda selanjutnya, tetap beberapa aktivitas yang pada tahun lalu sudah dilaksanakan akan kembail dijalankan. Ada juga rencana untuk bekerjasama dengan Kepala Sekolah SMA Kapuas Pontianak Bang Sukardi dengan menjadikan sekolahnya sebagai Pusat Pelatihan Aplikasi Perkantoran.

Blogger Borneo sendiri yang merupakan perwakilan PT Zahir Internasional akan juga menjalin kerjasama dengan SMA Kapuas Pontianak untuk bidang keahlian khusus Komputer Akuntansi. Insya Allah kedua rencana kerjasama ini akan mulai direalisasikan di awal bulan Juni 2022. Semoga dimudahkan dan dilancarkan. Amin Ya Allah…

Penutup Kata

Sebenarnya masih ada beberapa rencana kegiatan lain yang akan dieksekusi di tahun 2022 ini, akan tetapi tidak dapat dibahas kali ini karena kemungkinan akan menjadi cukup panjang alur ceritanya. Jadi nantikan saja info terbaru mengenai kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan Relawan TIK Kalimantan Barat nantinya.

Sampai disini tulisan dari Blogger Borneo mengenai kegiatan Halal Bi Halal Tahun 2022 Relawan TIK Kalimantan Barat di Hotel Transera Pontianak hari ini. Sebelum menutup kisah tidak lupa Blogger Borneo mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim. (DW)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More